Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016335788/pria-dua-wanita-vs-wanita-dua-suami
Ngakak Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?
Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?
ilustrasi



KEDIRI - Suami DA (37) marah-marah. Sang suami (pertama) marah karena DA, staf Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Pemkab Kediri, Jawa Timur, diduga telah bersuami dua orang.

Wartawan Surya (TRIBUNnews.com Network) melaporkan, dari suaminya kedua, wanita itu telah melahirkan bayi laki-laki tepat pada 17 Agustus lalu.

Widiyanto (41) suami pertama DA mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno dan Inspektorat Kabupaten Kediri. Namun hingga sekarang, surat tersebut belum pernah mendapat tindaklanjut.

“Sudah 1,5 tahun saya tidak berhubungan badan dengan dia. Namun istri saya tiba-tiba hamil, dan sekarang sudah melahirkan anak,” ungkap warga Jl Banjaran Kota Kediri, Jumat (7/9/2012).

Widiyanto memastikan, anak yang baru dilahirkan DA bukan darah dagingnya. Dari surat keterangan bidan Delima yang diterimanya, DA melahirkan anak laki-laki dengan berat 2,5 kg panjang 49 cm pada 17 Agustus 2012 pukul 23.00 WIB.

Dijelaskan Widiyanto, rumah tangganya bersama DA yang dibangun sejak 14 tahun lalu, saat ini memang diambang kehancuran serta telah lama pisah ranjang. Namun status resmi perkimpoiannya dengan DA masih belum berakhir, karena belum ada pengajuan gugatan di Pengadilan Agama.

Diakuinya, bahtera rumah tangganya yang sudah dikaruniai dua anak itu hancur sejak istrinya kecantol St (45) lelaki yang sudah beristri. “Kami tahu istri saya sering berhubungan dengan pria lain di sejumlah hotel di Kota Kediri,” ungkap Widiyanto.

Meski begitu, Widiyanto belum dapat memastikan, apakah DA sudah menikah resmi atau menikah siri dengan pria idamannya itu. “Tapi salah satu buktinya, istri saya hamil dan sekarang telah melahirkan,” tuturnya.

Menurut Widiyanto, perselingkungan istrinya dengan St telah diketahui masing-masing keluarga. Malahan istri St, juga mengakui kalau suaminya berselingkuh dengan DA. “Istri St juga mengakui, kalau suaminya telah berselingkuh dengan istri saya,” tambahnya.

Sementara DA, belum berhasil dikonfirmasi karena saat dikontak beberapa kali nomer ponselnya tidak aktif.(*)

Quote:


hubungan yg amat rumit,membuat suram silsilah garis keturunan

vbot ga usah komentar ya...
Kalo anak2 di sini sering bilang... Lebih baik Poligami daripada Maksiat...

Uuuupsss....

Yang ini Poliandri...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo anak2 di sini sering bilang... Lebih baik Poligami daripada Maksiat...

Uuuupsss....

Yang ini Poliandri...


wow ... urusan ranjang memang menjelimet ya ...

Tidak pandang buluh nih.

Apa pun disikat aja.
Yg ini jelas, widiyanto kalah telak ama St.
Quote:Original Posted By Theist
wow ... urusan ranjang memang menjelimet ya ...

Tidak pandang buluh nih.

Apa pun disikat aja.


menjelimet tuh artinya apaan sih oom... ?
buset dah, ini yang namanya poliandri

Quote:Original Posted By KimaxKaw
menjelimet tuh artinya apaan sih oom... ?


maksudnya njlimet itu adalah ruwet
ga puas mungkin, yang satu cuman pisang gepok, yang satu pisang raja... jadi pengen nyoba pisang" lainnya.. jadi OOT
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo anak2 di sini sering bilang... Lebih baik Poligami daripada Maksiat...

Uuuupsss....

Yang ini Poliandri...


Poliandri apanya Poliklinik...masih saudaraan sama vbot ngga?

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By japek
buset dah, ini yang namanya poliandri



maksudnya njlimet itu adalah ruwet



Ooo... artinya ruwet yah oom... gue kirain menjelimet tuh yang gini...


Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?
Quote:Original Posted By the.BlackCat
ga puas mungkin, yang satu cuman pisang gepok, yang satu pisang raja... jadi pengen nyoba pisang" lainnya.. jadi OOT


ntar klo pisang raja udah ga berasa trus nyari pisang yg lainnya yah? emang dah kaga ada puasnya ama kebutuhan dasar manusia yg satu ini..
btw ini ada unsur ekonominya kaga nih? atau murni cm nafsu doang??
KLB (kasus luar biasa) nih, biasanya kaum pria jatuh karena harta.. tahta.. dan waria... eh wanita.. kalo ini malah kebalikannya
kimaxkaw cepet amat nyambernya, bener2 seorg pakar

nunggu pakar satu laginya pongasi
Quote:Original Posted By Bartmansion
kimaxkaw cepet amat nyambernya, bener2 seorg pakar

nunggu pakar satu laginya pongasi


Pongasi kenak Banned gan, demi adek2 yg masih dibawah umur... ...
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Ooo... artinya ruwet yah oom... gue kirain menjelimet tuh yang gini...


Spoiler for dyh:

njlimet/ruwet itu kek gini lho

Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pongasi kenak Banned gan, demi adek2 yg masih dibawah umur... ...


yang boneng gan? turut berduka deh semoga cepat berekarnasi kembali
Quote:Original Posted By 0ralucu

njlimet/ruwet itu kek gini lho

Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?
Penampakan Asli Si Mbah 0ralucu



Quote:Original Posted By Bartmansion
yang boneng gan? turut berduka deh semoga cepat berekarnasi kembali


Boneng dong gan... nih : http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1924704
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pria Dua Wanita VS Wanita Dua Suami ?





Boneng dong gan... nih : http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1924704

pasti kerja si pibot biji kodok, kuya batok thanks gan infonya
Bupati ga balas surat pengaduan soalnya bingung kasih jawaban tentang urusan selangkangan
kusut dah tuh hubungan..mana kedua belah pihak meweknya juga selevel

jadi ini bisa diartikan selingkuh ganda kan?...eh ganda...quadruple dah(4x)
ini hubungan rumit amat ya.....

kenapa gak milih cerai aja sih dari pada selingkuh-selingkuhan gitu :