Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016335704/brantem-mulu-tertangkap-tawuran-dua-siswa-smp-malah-nangis
[brantem mulu] Tertangkap Tawuran, Dua Siswa SMP Malah Nangis
Aksi adu jotos antarpelajar SMP pecah di Jalan Matraman, Palmeriam, Jakarta Timur. Dua pelajar, ML (14) dan JL (14), berhasil diamankan ke Mapolsektro Matraman. Pemandangan unik pun terjadi. Keduanya menangis saat salah seorang petugas memberikan nasihat.

Menurut JL, semula dia dan teman-temannya sesama pelajar SMP Kartika X-1, tengah duduk-duduk di Jalan Matraman, selepas terowongan kereta. Sekitar pukul 15.00 WIB, sebuah bus dari arah Kampung Melayu yang memuat puluhan siswa SMP 118, datang. "Ya sudah, berantem. Kalau saya mah nggak ikut-ikutan, yang lain doang," ujarnya sambil berurai air mata, kepada Kompas.com di Mapolsektro Matraman, Jumat (7/9/2012) siang.

Aksi saling serang tersebut terjadi sekitar lima menit. Kedua kelompok pelajar tersebut, melengkapi diri dengan berbagai senjata, mulai dari batu, kayu dan peralatan lainnya. Tak lama kemudian, petugas patroli datang untuk mengamankan situasi.

Melihat kedatangan polisi, kedua remaja tanggung itu pun bersembunyi di kolong mobil yang sedang parkir. Sayang, keduanya gagal mengelabui petugas. Dua pelajar kelas 2 tersebut langsung digelandang ke Mapolsektro Matraman untuk didata. Dari tangan JL, polisi menyita sebuah gembok yang dililit dengan tali. Sementara pada JF, polisi tidak menemukan senjata apapun.

Kedua pelajar tersebut teru-terusan mengeluarkan air matanya saat seorang petugas, Ipda Kukuh Pribadi, menasehatinya. "Mendingan sekolah yang benar, ngapain tawuran-tawuran. Sayang masa depan," ujar Kukuh kepada keduanya yang hanya bisa jongkok sambil berurai air mata.

Petugas kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga. Kini, keduanya telah didata dan menunggu orangtua remaja tersebut untuk dibawa pulang.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...P.Malah.Nangis

mewek kan lo akhirnya
Quote:Original Posted By kickyangels
pertamaxx....



trus gue harus teriak histeris karena lu pertamax?. lu kira ne longue ato pa ????? hargai lah ts bro


jiaaah ababil. saat kelahi terasa udah paling jagoan, ditangkap berlinang air mata
ababil2 sekarang itu padahal mentalnya mental ayam sayur tapi pada belagak jadi jagoan :
modyar, untung kaga digebukin warga.
harusnya yg suka tawuran itu masuk daftar black list. ketahuan tawuran lgsg sanksi pecat dr sekolah ato apa kek.
Syukurlah masih bisa menangis karena menyadari kesalahan fatal yang telah mereka lakukan. Mudah-mudahan hal ini memberikan hikmah yang baik untuk mereka agar tidak mengulangi perbuatan mereka lagi.
dinasehatin doang kok sampe nangis..?
gak cocok sama action n gayanya yang bawa2 gembok berantai
waakakakaka tawuran aja berani giliran cuman dinasehatin sama polisi malah mewek!

ya seharusnya ada kontrol juga dari org tua yg berperan penting gan,mungkin juga si anak dipaksa ikut sama kaka kelasnya dari pada besoknya dibullying mendingan ikut aja. (mungkin mereka pikirnya begitu)


nitip lapak gan

Quote: jasa jailbreak dan unlock iphone su to fu
charger,kabel data,earphone,backcasing all apple produk masuuk!!
jasa pengurusan pajak apa saja
garage sale sepatu,heels,tas cewel original pointbreak
kijang lgx mt tahun 2003
mengapa rata rata tawurannya didaerah Jaktim?
jadi khawatir dgn doi

supaya ga OOT :
bah pake cengeng
sok gaya tawuran. sekali dibawa ke polisi malah nangis
katanya jagoan

katanya jagoan
klo g ikut tawuran, bukan cowok pemberani, katanya juga
tapi :kagets, pas ketangkep ama Polisi malah mewek si ababilnya
jiah ,,...dinasehati kok malah mewek?...


tapi pas besoknya di sekolahan pasti songgong tuh anak bilang ma temen temennya:
"anjrit gue kemarin di hajar polisi,waktu polkis mukul,gue langsung tangkis tuh pukulan...hebat ga frend?..."
setelah cerita itu dianggap hebat temen2nya,selanjutnya temen2nya pada segan,lalu di palakin deh tuh temen2nya....



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
penjara aja biar kapok, biar malu sekalian keluarganya.
biar jera juga si anak
harus ditegesin kalo didik anak bray
Quote:Original Posted By 0ralucu
jiah ,,...dinasehati kok malah mewek?...


tapi pas besoknya di sekolahan pasti songgong tuh anak bilang ma temen temennya:
"anjrit gue kemarin di hajar polisi,waktu polkis mukul,gue langsung tangkis tuh pukulan...hebat ga frend?..."
setelah cerita itu dianggap hebat temen2nya,selanjutnya temen2nya pada segan,lalu di palakin deh tuh temen2nya....




mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


kalo gaya bahasa lounge : pengalaman pribadi ya gan...

Bawa ke kandang gladiator aja gan, biar di aduin ama singa
smp dah tawur, gede dikit pasti jadi preman nih bocah
yang kayak begini mah harus ikut wajib militer....
kan hobi perang
aduh dek pas tawuran doang tampangya garang eh pas ditangkep si adek malah mewek..beraninya cm ramean doang yah..
lgan ngapain coba ngumpet dikolong mobil, mbok yah kaburnya yg pinteran dikit napa??
Mental apaan itu,
dibalik ke beringasannya terdapat jiwa yang cengeng,
mau di bawa kemana generasi muda sekarng,
pada cengeng semua :
mending dijembur 3 hari 3 malem aja tuh anak, biar kapok
kl g ketangkep sok hebat. waktu ketangkap kayak kucing kesiram air aja
Mampus dah tuh bocah
Masi kecil udah sok2 adu otot
Mending kalo emang ada skill berantem dipake buat olahraga kek dsb
Sapa tau bisa kasi indo medali di olimpiade kan?
×