alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016335215/percobaan-bunuh-diri-anggota-polisi-jambi
Percobaan Bunuh Diri anggota Polisi Jambi
JAMBI--MICOM: Anggota Polresta jambi, Brigadir S, ditemukan bersimbah darah karena berupaya bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepalanya setelah ribut dengan istrinya.

"Kok wartawan lebih tahu, bisa saja seperti itu (ribut). Yang jelas kejadiannya ada, dan saat ini sudah dibawa dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit dr Bratanata, Jambi," kata Kapolda Jambi BrigjenAde Husen Kartadipura saat dimintai konfirmasi seusai meninjau tempat kejadian perkara (TKP) di areal tunggu kantor Polresta Jambi, Jumat (7/9).

Berdasarkan informasi, sesaat sebelum kejadian S tengah mengobrol dengan istri dan anak mereka di areal tunggu kantor Polresta Jambi sekitar pukul 15.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, tiba tiba saja ia menembakkan senjata apinya ke arah kepala dari bagian kanan.

Seketika S jatuh. Suasana kantor Polresta Jambi yang semula sepi karena saatnya jam pulang kerja, langsung heboh. Beberapa anggota yang masih berada di kantor itu langsung membawa S ke Rumah Sakit (RS) dr Bratanata Kota Jambi.

Polisi juga langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Darah S tampak berceceran di lantai dan langsung dibersihkan oleh beberapa polisi lainnya. Tidak lama setelah itu, Kapolda Jambi langsung meninjau lokasi dan menjenguk S diruang ICU RS dr Bratanata. "Minta doanya kepada kawan kawan, agar yang bersangkutan lekas
membaik," kata Kapolda. (Ant/OL-01)


SUMBER

Quote:
lagi... lagi...dan lagi...

Sudah Tuwek... Punya Istri dan Anak... Masih aja gampang GALAU!

emoticon-Cape d... (S)

wah masalah keluarga kok diselesaikan dengan peluru emoticon-Cape d... (S)
peluru itu pun termasuk inventaris negara yang dibeli dari pajak lhooo emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By not4given
wah masalah keluarga kok diselesaikan dengan peluru emoticon-Cape d... (S)
peluru itu pun termasuk inventaris negara yang dibeli dari pajak lhooo emoticon-Malu (S)


...untuk Tes apa uang rakyat berfungsi baik untuk bunuh diri...
Quote:Original Posted By not4given
wah masalah keluarga kok diselesaikan dengan peluru emoticon-Cape d... (S)
peluru itu pun termasuk inventaris negara yang dibeli dari pajak lhooo emoticon-Malu (S)


Untung masih peluru, bukan granat yang ia ledakkan.

Kalau terjadi, pasti seru nih emoticon-Hammer
kan untuk dapat license megang senjata harus melewati beberapa test emoticon-Bingung
nanti yg ada main asal tembak aja,ini masih diri sendiri untung bukan org lain yg dy tembak. harus lebih diperhatikan lah anggota yg sudah diberikan pegang senjata harus sering di cek kejiwaannya


nitip lapak gan emoticon-Request

Quote: jasa jailbreak dan unlock iphone su to fu
charger,kabel data,earphone,backcasing all apple produk masuuk!!
jasa pengurusan pajak apa saja
garage sale sepatu,heels,tas cewel original pointbreak
kijang lgx mt tahun 2003
wkwkkw polisi galau gan !
kok bisa jadi polisi ya mentalitas seperti itu...?!
kalo ga salah ada istilah, polisi adalah panutan masyarakat yah?

jadi gmn gitu yah emoticon-Hammer
dikira sekarang jaman koboi kali ya ... emoticon-Big Grin

kalau sembuh tinggal cari kuda dah .. emoticon-Big Grin cepat sembuh ya pak ... emoticon-Big Grin
oow ternyata itu ya penyebabnya..
semoga cepet sembuh aja deh tuh polisi..
Quote:lagi... lagi...dan lagi...

Sudah Tuwek... Punya Istri dan Anak... Masih aja gampang GALAU!



emoticon-Ngakak Sudah Tuek, punya Istri, punya anak, POLISI PULA
GALAU
keluar diberita dibeberapa stasiun televisi swasta tuch...... korban kritis emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita buat pak polisi...
buat vbot jgn ditiru yah, klo ada masalah berat jgn langsung berpikiran utk bunuh diri yah..apalagi klo ada msalah asmara..
aje gile neh polkis...

kerenan dikit kek kalo mau bundir. ini acara GALAU pake bundir

polkis jambi perlu motivator neh undang Mario Teguh aja sekalian
masih saja banyak idiot di institusi pramuka emoticon-Big Grin
katanya akan ada pengetatan senpi setelah kejadian di polda jateng,bullshit

ane jadi pingin liat,tiba2x ada pramuka yg nembak jidat pak kumis di trunojoyo emoticon-Big Grin
jiwa patriotnya mana neh polisi..? kok main door diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
ribut kok di areal tunggu kantor Polresta, bukan di rumah.... emoticon-Cape deeehh
wartawan emang staLker handaL,,

itu pak poLisi ribut sama istrinya gara2 duit beLanja kurang kaLi.. emoticon-Stick Out Tongue
berarti blum meninggal neh padahal peluru udah dikepala emoticon-Kagets
peluru itu termasuk inventaris negara
×