alexa-tracking

Jakarta masuk 10 kota termurah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016334495/jakarta-masuk-10-kota-termurah
Jakarta masuk 10 kota termurah
Peringkat pertama di tempat oleh kota Siem Reap di Kamboja

Untuk kalangan pcinta wisata murah, hasil survei yang dilansir oleh hotel.com ini layak dijadikan panduan saat akan menggelar liburan.

Berdasar hasil survei tersebut, dinyatakan bahwa rata-rata harga hotel di sejumlah negara yang ada di kawasan Asia Tenggara terbilang paling murah ketimbang harga hote; di kawasan lainnya.

Dalam daftar yang baru dirilis itu, hotel.com menjadikan Kamboja sebagai peringkat pertama sebagai kota atau negara dengan harga hotel termurah di dunia dengan rata-rata sekitar Rp620 ribu per malam.

Selain Kamboja, negara Vietnam pun dinobatkan sebagai negara dengan tarif hotel termurah. Rata-rata hotel di negara ini berkisar Rp 700 ribu permalam, terutama di kota Hanoi.

Hebatnya, Indonesia yang diwakili oleh kota Jakarta juga masuk dalam daftar sebagai negara dengan tarif hotel termurah di dunia dengan menempati peringkat ke sembilan. Rata-rata tarif hotel di Jakarta berkisar diangka Rp 1,1 juta per malam.

Seperti dirilis oleh hotel.com dan dikutip oleh news, berikut adalah daftar sepuluh kota yang memiliki tarif hotel termurah di dunia.


1. Siem Reap

2. Hanoi

3. Cebu

4. Chiang Mai

5. Ho Chi Minh City

6. Pattaya

7. Manila

8. Bangkok

9. Jakarta

10. Phuket

Sumber : http://www.beritasatu.com/destinasi/...h-didunia.html
termurah kali gan... bukan termuah emoticon-Smilie

buat baca2, nambah pengetahuan :
Quote:
Quote:


Wow thanks gan, untung dikasi tau emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Tetep aja terasa mahal gan. Belum bisa nginep hotel emoticon-I Love Indonesia (S)
Hotelnya murah... tapi liat nanti makanannya
termahal nya solo emoticon-Request
kotanya jokowei
Quote:

wkwkwk iya gan, lumayan juga emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk yg pasti nasi gan
Kalau begitu wajar banyak yang urbanisasi ke jakarta.
yang kelas melati lebih murah lagi kok emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hotel murah

Pecun murah

Pelayanan murahan

_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com
Spoiler for Link Lapak:

ya kalo menurut bule2 dari negara2 maju sih memang murah kalo maen ke Indonesia (jakarta)

bukan hanya tarif hotelnya, makanannya juga murah2 dibanding di negara mereka
mungkin di tmpat mereka semua nya srba mahal x gan jdi semenjak dia datang ke indonesia jakarta hrga nya lebih murah dri sno
murah, tapi banyak ektrimis fundamentalis

gak sebanding lah
ya murah, ngitungnya pake duid org bule

coba ngitungnya pake duid rupiah, plg mahal ya jakarta

ke daerah tu br murah2 emoticon-Ngakak
gimana kagak murah ... wisatanya ke monas ... ragunan ... ngliatin rumah kumuh ... paling mentok ke ancol ... emoticon-Big Grin
Siem Reap jelas aja murah lha kota nya kecil gitu. wisata nya juga cuma ngandeling angkhor wat doang.


Selain cebu dan manila, kota2 diatas udah ane datengin semua. dan 11 12 lah ama jakarta murah nya.
tapi murah mahal mah emang relatif yaa. org gak punya uang mau dikasi harga segimana juga tetap aja bilang nya bakal mahal...emoticon-Cape d... (S)
1.1 juta mana murah ?emoticon-Cape d... (S)

mau yang dibawah itu juga banyak sebenernya, apalagi yg 3 jam-an emoticon-Embarrassment
Quote:


WKWKWK #ngakak iya gan uang bule sama lokal beda
murah apanya wong kencing aja bayar emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)