Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016334155/hajatan-apa-warteg
Hajatan apa warteg???
alkisah pada suatu hari dikala akhir pekan,

Sebut saja Doni (nama disamarkan) datang ke sebuah pesta hajatan sahabatnya, sebut saja Yogi (nama disamarkan).

Seperti biasa, setelah bersalam-salaman dengan kedua mempelai Doni pun menuju ke prasmanan untuk mengambil makanan.

Dan diambilah sepiring nasi. Sayur sop, Sebuah perkedel dan segelas akua. kemudian dia duduk makan menyendiri di pojokan.

melihat itu dari kejauhan, Yogi pun datang menghampiri..



Yogi : Lho, kok elu cuma makan sayur sama perkedel doang, Don??

Doni : Gpp, sob!!

Yogi : Itu kan ada Ayam sama Rendang. makan aja sepuas lu, masih kaku aja kaya kanebo kering. Santai ajalah brohh...

Doni : Ahh, gue gak enak sama elu sob..

Yogi : Ga enak kenapa??

Doni : Tadi gue cuma ngamplop goceng doang...

Yogi : ????????????????



maaf klo kurang lucu..




klo berkenan boleh kok dikirim


jarang ada tamu tau diri kayak gitu

btw TS yang sabar ya dikasih goceng doank

pertamax kah?
Bagus tuh tamu gan,, patut dilestarikan
pekiwan hehehe
lucu seharusnya gan..coman eksekusinya kurang nonjok..sep
Tenang gan, masih lucu kok

Jangan diklik
wahahahhaa
asli ngakak ane gan
ane bantu rate 5 dah
makan di prasmanan disesuaikan nilai amplop ..
hahahaha
kocak , walaupun agak maksa
terlalu jujur dan tolol
bikin gue ketawa aja gan....
jarang2 ada tamu yg pengertian....
Quote:Original Posted By limhongwen
jarang ada tamu tau diri kayak gitu

btw TS yang sabar ya dikasih goceng doank

pertamax kah?


selamat gan, ente pertamax!!
Quote:Original Posted By senny irian
wahahahhaa
asli ngakak ane gan
ane bantu rate 5 dah


makasih gan...

malu
hahahahaha.bego bego nih orang...kenapa harus bilang ngamplop goceng
kali cuman ngamplop srebu dwg paling cmn makan nasi dwg kali yak
Bagus-bagus...orangnya tau diri
×