alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333678/udin-pengen-ikut-keluar
Ngakak Udin Pengen Ikut Keluar
Suatu malam pada malam jum'at kliwon, udin baru saja tertidur setelah diceritakan kisah2 seram oleh bapak'y. bapaknya udin bercerita seram kepada udin agar udin cepat tidur. karena malam itu adalah malam jum'at, bapaknya ingin bercinta dengan istrinya / ibunya udin.
Namun Nampaknya Udin belum Tidur benar meski udin tak tahu apa yang sedang dilakukan oleh kedua orangtua nya itu.

20 menit kemudian ketika papah dan mamah udin sedang bercinta.

"Pah, mama udah pengen keluar nih," tukas sang istri.
"Ia mah, papah juga udah pengen keluar nih, kita keluar bareng aja"

mendengar Hal Tersebut, udin yang masih ketakutan akan cerita seram ayahnya langsung Nyeletuk.

"Mah, Paah, Udin ngikut"

Semoga Lucu Yaah..

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lucu dah gan


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol dah jokesnya
wah gara2 si udin
mama ama papa gak jadi keluar deh....
padahal udah di ujung tuh,,,
Dikira Si Udin Bapak Emak nya Mw Keluar rumah kali tuh,,,
hahahahhahahahahah

emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak
ngakak ini gan emoticon-Ngakak (S)
sipp dah gann... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pekiwan gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan,lanjutinemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 dulu
Buat Yang udah baca,,,
Makasih Udah mw Baca Thread Ane Gan,, emoticon-thumbsup

Buat yang Agan Yang Udah ngasih Cendol, Tengkyu Berat yaah,,
hehehehheeehhe
emoticon-2 Jempol
wahahahhaa
asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane bantu rate 5 dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bikin gue ketawa aja gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By senny irian
wahahahhaa
asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane bantu rate 5 dah emoticon-Big Grin


Makasih gan dah mau kasih Rate..

emoticon-2 Jempol
Pasti bapak ama emak nya Udin kaget...ya gannn...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si udin pengen ikut keluar emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leinad62
Pasti bapak ama emak nya Udin kaget...ya gannn...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bukan Maen kaget nya,
ampe kcabut tinggal lemesnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
enakan keluarnya didalam aja gaaan....emoticon-Malu (S)
wkwkwkkwkwkwkw
ngikut2 aja tuh si udin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Qudils
wkwkwkkwkwkwkw
ngikut2 aja tuh si udin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Untung si udin dah kluar duluan tuh dari prut,,
cioba kalo masih dalem perut ngomong bgitu,,,
bisa brabe urusnnya,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak