Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333678/udin-pengen-ikut-keluar
Ngakak Udin Pengen Ikut Keluar
Suatu malam pada malam jum'at kliwon, udin baru saja tertidur setelah diceritakan kisah2 seram oleh bapak'y. bapaknya udin bercerita seram kepada udin agar udin cepat tidur. karena malam itu adalah malam jum'at, bapaknya ingin bercinta dengan istrinya / ibunya udin.
Namun Nampaknya Udin belum Tidur benar meski udin tak tahu apa yang sedang dilakukan oleh kedua orangtua nya itu.

20 menit kemudian ketika papah dan mamah udin sedang bercinta.

"Pah, mama udah pengen keluar nih," tukas sang istri.
"Ia mah, papah juga udah pengen keluar nih, kita keluar bareng aja"

mendengar Hal Tersebut, udin yang masih ketakutan akan cerita seram ayahnya langsung Nyeletuk.

"Mah, Paah, Udin ngikut"

Semoga Lucu Yaah..

lucu dah gan


dah jokesnya
wah gara2 si udin
mama ama papa gak jadi keluar deh....
padahal udah di ujung tuh,,,
Dikira Si Udin Bapak Emak nya Mw Keluar rumah kali tuh,,,
hahahahhahahahahah


ngakak ini gan
sipp dah gann...
pekiwan gan
kocak gan,lanjutin dulu
Buat Yang udah baca,,,
Makasih Udah mw Baca Thread Ane Gan,,

Buat yang Agan Yang Udah ngasih Cendol, Tengkyu Berat yaah,,
hehehehheeehhe
wahahahhaa
asli ngakak ane gan
ane bantu rate 5 dah
bikin gue ketawa aja gan....
Quote:Original Posted By senny irian
wahahahhaa
asli ngakak ane gan
ane bantu rate 5 dah


Makasih gan dah mau kasih Rate..

Pasti bapak ama emak nya Udin kaget...ya gannn...
si udin pengen ikut keluar
ngakak gan
Quote:Original Posted By leinad62
Pasti bapak ama emak nya Udin kaget...ya gannn...


Bukan Maen kaget nya,
ampe kcabut tinggal lemesnya,
enakan keluarnya didalam aja gaaan....
wkwkwkkwkwkwkw
ngikut2 aja tuh si udin
Quote:Original Posted By Qudils
wkwkwkkwkwkwkw
ngikut2 aja tuh si udin


Untung si udin dah kluar duluan tuh dari prut,,
cioba kalo masih dalem perut ngomong bgitu,,,
bisa brabe urusnnya,,