alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333366/masuk-gan-d-lumayan-nih-buat-jumat-malam
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

mav gan emoticon-Big Grin kalo kurang lucu

emoticon-Toastemoticon-Bingung
TIADA PERTAMAX DI ANTARA KITA GAN
ngakak ini gan emoticon-Ngakak (S)
udah pernah denger gan...
btw keep post aja gan...
kok ane ngakak ya gan???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter juga tu bini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu dah gan


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol dah jokesnya
HAHAHA... cepet tanggep bininya gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak gaaaan lumayaan emoticon-Ngakak
bisa ja ngelesnya kaya bajaj
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jleb tuh buat si suami emoticon-Ngakak
Wakakakakakak,, baru baca ane yg ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan menghibur ane emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak , gan ..

keep posting .. emoticon-thumbsup

Mampir yuk gan :D

masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL]
Quote:Original Posted By likethisbatik
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL]


masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL][/QUOTE]
adek suaminya dong emoticon-Ngakak
bingung ane gan emoticon-Bingung emoticon-Cape d...

tp mayan lah gan emoticon-Big Grin
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener joke ente gan emoticon-Ngakak