Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333366/masuk-gan-d-lumayan-nih-buat-jumat-malam
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

mav gan kalo kurang lucu

TIADA PERTAMAX DI ANTARA KITA GAN
ngakak ini gan
udah pernah denger gan...
btw keep post aja gan...
kok ane ngakak ya gan???

pinter juga tu bini
lucu dah gan


dah jokesnya
HAHAHA... cepet tanggep bininya gan...
ngakak gaaaan lumayaan
bisa ja ngelesnya kaya bajaj
jleb tuh buat si suami
Wakakakakakak,, baru baca ane yg ini
Lumayan gan menghibur ane
lumayan , gan ..

keep posting ..

Mampir yuk gan :D

masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL]
Quote:Original Posted By likethisbatik
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL]


masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
[URL]MAMPIR YUK
[/URL][/QUOTE]
adek suaminya dong
bingung ane gan

tp mayan lah gan
masuk gan :D Lumayan nih buat jumat malam
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

kocak bener joke ente gan
×