Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333339/pssi-ancam-boikot-pon
PSSI Ancam Boikot PON
Metrotvnews.com, Pekanbaru: Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XVIII dinilai telah menabrak peraturan sepak bola milik PSSI. Karena itu, PSSI mengancam akan memboikot seluruh laga dan tidak mengirimkan wasit ke PON 2012.

"PSSI akan menarik semua perangkat pertandingan di PON karena panitia tidak tunduk kepada aturan PSSI," tukas Deputi Sekretaris Jenderal bidang Kompetisi Saleh Mukadar seusai menghadiri laga di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (6/9) kemarin.

Faktor yang melatarbelakangi ucapan itu ialah pelarangan tim sepak bola Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (6/9). Berdasarkan keputusan BAORI (Badan Arbitrase Olahraga Indonesia), keikutsertaan Kalsel di PON telah digantikan dengan Kalimantan Timur (Kaltim).

BAORI juga memutuskan Kaltim berhak melakoni laga perdana kontra Jawa Tengah. Namun, PSSI yang berafiliasi ke CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional) tidak mengakui keputusan BAORI. Akibatnya, PSSI melancarkan protes ketika pertandingan Kaltim vs Jateng akan dimulai.

Hal ini memicu keributan di dalam stadion. Saleh Mukadar akhirnya digiring keluar stadion oleh pihak keamanan dan laga bisa dimulai dengan mempertandingkan Kaltim dengan Jateng yang berkesudahan 1-1.(MI/TII)

http://www.metrotvnews.com/read/news...cam-Boikot-PON
parah nih ga belajar dari kisruh kemarin
sudahlah persiapan yang amburadul plus korup sana sini, pssi ikut nambah kisruh juga

vbot jangan delet ya komen ane!
mau ikut kek.....mau gak ikut kek....GAK NGARUH TETEP AJA PRESTASINYA JEBLOK



Posted with kaskusBetaQR
owalah jan jan,,,,,,
priwe le arep maju, klo kaya gni terus,,,,,
Ribut terus...cape deh
gak tau mana yang salah mana yang benar

Kesel 

hadeuuuh... pssi koq kisruh terus seh...?
tuh kan kata siapa PSSI yang dualisme ga bakal ngaruh ke mana"..
cuma intern katanya.. makan tuh intern.. PON, SEA GAMES, ASIAN GAMES, OLIMPIADE gw yakin bakal terus dualisme kalau kedua pihak masih kaya gini..

yang satu ngacu ke IOC yang laen ngacu ke AFF yang satu ngacu ke FIFA yang laen ngacu ke komite
Hal ini membuktikan ketidakberesan pemerintah, khususnya kementerian yang bersangkutan. Untuk masalah sepele demikian aja tidak becus, apalagi masalah lebih serius

Menterinya harusnya mengundurkan diri nih.
Quote:Original Posted By Theist
Hal ini membuktikan ketidakberesan pemerintah, khususnya kementerian yang bersangkutan. Untuk masalah sepele demikian aja tidak becus, apalagi masalah lebih serius

Menterinya harusnya mengundurkan diri nih.


mentrinya cuma bisa senyam senyum doang gan, beda bgt ama yang dulu
Mending mikir bagaimana peringkat FIFA bisa naek, bukan malah mikirin masalah beginian ....ckckckckck
kapan sepakbola indonesia bebas dari masalah non teknis
Kl PSSI boikot PON yg rugi jg pssi sendiri

PSSI mestinya jg sadar kl PON itu kegiatan multieven nasional jd memang bukan even pssi ataupun fifa kalaupun diminta bantuan ada baiknya bekerja sama spt halnya induk organisasi lainya tp kl ga jg gpp sech terserah pak ketua dech..hehee


kl tetap spt ini merasa berada di kerajaan sendiri ya silaken aja. dampaknya kek td malem udah penonton sedikit kalah pula itu aja ma pemain" baru malaysia eee..gt msh alesan kalah krn kurang persiapan

Quote:Original Posted By Guti88
kapan sepakbola indonesia bebas dari masalah non teknis


sepakbola dimanapun tidak akan terlepas dari kepentingan baik politik, ekonomi atau lainnya, bagaimana pengelolaannya saja
ya ajalah... ga ada lagi orang yang nganggep PSSI serius..

paling2 3 taon lagi PSSI cuma jadi dagelan
Kalo nihil prestasi mbok yang kalem dikit napa ?
Mau ampe kapan PSSI ribut ribut terus. ga beres2.
semoga kedepannya bener deh. ganti ketua ga menyelesaikan mslh ternyata.
×