alexa-tracking

Sering Numpang Mandi, Dahlan Iskan Puji Toilet Stasiun Gambir Bersih...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016333091/sering-numpang-mandi-dahlan-iskan-puji-toilet-stasiun-gambir-bersih
Ngakak 
Sering Numpang Mandi, Dahlan Iskan Puji Toilet Stasiun Gambir Bersih...
Jangan Lupa Kasi Ane

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:


Link: http://ekonomi.tvonenews.tv/berita/v...r_bersih.tvOne
Apalah artinya mandi di stasion jika KRL nya tak berubah dan penumpang KRL tiap harinya masih menderita?
waktu belom jadi manteri emang udah demen mandi di emperan ato biji mane neh beh emoticon-Ngacir
Halaaah... DI lagee... DI lageee... Ngapain juga Mandi disana... Kambing Nggak Mandi aja Laku kok... emoticon-Ngacir
Quote:


Maksudnya supaya orang pada tau kalo si DI itu merakyat, biar laku ntar di 2014, gitu lho...
eneg gw ngeliat pencitraan gaya DI....trus kenapa kalo kalo kamar mandinya bersih??
hhahaa,, kamar mandi di kritik. haha perbaiki dunk pak itu stasiun standard bekerja karyawan nya yang bener dan fasilitas nya juga jgn gitu2 aja. dr kecil gitu2 aja model nya. bosan butuh yang baru pak.
Quote:


max, tempat kerja ente dipuji ma pak menteri tuh.. pasti omzet ente meningkat yeh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Peace
Quote:

kalo di lihat lebih jauh ke depan,
emang ada unsur politik di balik semua yang dia lakukan selama ini,
dari mobil listrik, mobil esemka, listrik PLTH, dkk

sepertinya emang di persiapkan tuk pemilu 2014,
tapi, kita lhat aja dulu gebrakan apa yang akan di lakukan nanti,
over acting nih, pencitraan molo kerjaannya, mending kasih bukti nyata langsung
Quote:


kalau itu tanggung jawab KCJ untuk menambahi armada....

selain itu jangan lupa tuntut Kemenhub agar membangun trek yang lebih banyak
Quote:


Max kau nga boleh begitu sama Bapak ini , Cobalah sekali kali berpikir positif apa yang udah dilakuin bapak ini , atau coba dulu sekali ikutan mandi di sana emoticon-Cape d... (S)
ikut bayar toiletnya ato langsung ngacir aja tuh pak emoticon-Thinking
Quote:


bwakakakakaka tuh menteri bayar seceng ato berpa nih ??emoticon-Ngakak
dasar nggak modal si menteri
Quote:


nah betul banget.. setuju sama agan iniemoticon-2 Jempol
Yang diurus stasiun besar mlulu
yang diurus KA jarak jauh mlulu

LIhat tuh banyak stasiun kecil yang ga keurus
KRL juga BOSOK

giiaaaah aku numpak KRL mendingan numpak montor, fleksibel, gesit, cepat sampai.

ingat pak KRL masih BOSOK!
Quote:


Ini fansnya kah emoticon-Embarrassment

Kalo lampu sering mati, bandara kumuh, pelabuhan merak acak kadul...
nyalahin sape bang emoticon-Embarrassment
stasiun gambir bersih

gimana dengan stasiun lain nya pak emoticon-Mad:
Quote:


setelah semua salah sby apakah skrg jd semua salah DI??


hebat negeri ini.. emoticon-Cape d... (S)