Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332884/lomba-jawaban-paling-lucu-buat-pertanyaan-satu-ini
Lomba Jawaban Paling Lucu buat pertanyaan satu ini!!
Apa yg akan anda Jawab Jika seseorang menanyakan ini kpd kamu,



"Mas, saya kan udah cape kerjain nya nih... minta uang rokok nya dong???"


*padahal saya sudah bayar Tarif kerja dia*



Yang paling lucu dapett cendol dari ane, inbox aja ya


:
mayan lucu gan maksa ane Lomba Jawaban Paling Lucu buat pertanyaan satu ini!!






s Lomba Jawaban Paling Lucu buat pertanyaan satu ini!!
wkwkwkwk
bagus gan...



Posted with kaskusBetaQR
kan tdi uda d ksih rkoknya
"Nih rokoknya (ngasi puntung rokok)"
"wong edan situ mas,ane minta rokok bukan puntungnya"
"lah tadi da dikasi duit?"
"ni duit kerja mas,uang rokoknya belom"
"nih uang rokok ceban"
"makasih mas"
"eeh tunggu,situ harus bayar udara saya dan sebagainya"
"weh anj*ng masa udara aje bayar,nih gw balikin duit rokoknya"
"#Trolling Success#"
wkwkw, mayan gan
kocak juga agan bikin lawakan ;ngakak
dibawah ane mungkin tau
ente ngelawak ya gan
Yah maaf mas uangnya buat beli cd sm*sh
buset lucu amir joke ini
Beli aja sendiri
Kan udah ane kasih bayaran ke ente
semacam cacat nih joke nya
kasih aja uang seratus perak + rokok gan...trus bilang :
nih uang nya n ini rokoknya.....



Spoiler for mampir gan:
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
wakakakak ngakak gan parah ampe sakit perut nih ane
×