Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332867/hot-sri-sultan-hamengkubuwono-x-resmi-mundur-dari-golkar
Thumbs up [HOT] Sri Sultan Hamengkubuwono X resmi mundur dari GOLKAR
Jumat, 07/09/2012 19:48 WIB
Sultan HB X Kembalikan KTA, Resmi Mundur dari Partai Golkar

[HOT] Sri Sultan Hamengkubuwono X resmi mundur dari GOLKAR

Yogyakarta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyatakan telah secara resmi mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar. Pengembalian KTA itu diserahkan langsung kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Sudah, sudah per tanggal 5, nanti juga dilampirkan. Sudah, saya sudah ketemu ketua umum kok," kata Sri Sultan Hamengku Buwono X usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD DIY, Jumat (7/9/2012).

Sultan mengatakan, dirinya memberikan pernyataan mundur bukan permohonan. "Saya hanya menyatakan mengundurkan diri. Kalau permohonan kan harus ada jawaban, kalau pernyataan tidak perlu. Ini karena waktunya sudah mepet," kata Sultan.

Mengenai pernyataan Aburizal Bakrie bahwa meski sudah mundur hati Sultan tetap di Golkar, Sultan mengatakan terserah. "Biarin saja, yang penting saya sudah mengundurkan diri," tambahnya.

Terkait dengan wacana semua kepala daerah nantinya tidak boleh menjadi anggota partai politik, hal ini dinilainya lebih bagus. Sultan menyatakan sangat mendukung wacana tersebut.

http://news.detik.com/read/2012/09/0...golkar?9911012

********************************************************

Baguslah... makin gembos aja partainya si dagu...
kanjeng Sri Sultan X sudah melakukan yg tepat. ga usah ikut partai2an. isinya IBLIS semua yg haus UANG dan KEKUASAAN!
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
kanjeng Sri Sultan X sudah melakukan yg tepat. ga usah ikut partai2an. isinya IBLIS semua yg haus UANG dan KEKUASAAN!


setuju gan... makin bnyk yg keluar makin bagus
kalo yang ini sumpah ane setuju banget :
semoga gak partai2an lagi...
ato jangan2 lepas dari si dagu, malah nempel partai jenggot..


Sudah seharusnya pejabat pemerintah terlepas dari parpol

tp klo didaerah laen kayaknya sudah deh.

secara untuk maju kepemilihan harus mendapat dukungan parpol or masyarakat dengan jumlah yang banyak
wow.. apa karena ketum nya yak?
terbukti sri sultan tidak mau disetir partai
murni berkerja untuk rakyat
harusnya semua kepala daerah seperti pak nurmahmudi ismail,...dkk
begitu menjabat,...mundur dari parpol
btw, apakah ini dikarenakan UUD baru DKI
ato emang atas kemauan dia sendiri
Quote:Original Posted By materian
harusnya semua kepala daerah seperti pak nurmahmudi ismail,...dkk
begitu menjabat,...mundur dari parpol

yup, gw setuju banget mengenai ini,
biar dia gak sibuk ngurusin partai seperti RI 1
Sultan seharusnya jadi pengayom rakyat , lebih baik ga usah ikut parpol,,,independent , HIDUP SULTAN !!
menunggu masa tumbangnya ini pohon keramat
ane rasa sejak era golkar dipegang pengusaha.. semakin jelas aja kemundurannya, politisi ulung terakhir golkar setelah era Akbar Tanjung cuman tersisa Jusuf Kalla, bagi ane Sri Sultan bukan politisi.. karir politiknya gak jelas
posisi beliau cuman dimanfaatkan golkar untuk jurkam doang, pantes aja Sri Sultannya mundur.
ini nih sultan yang ane idam2kan bener2 mengabdi buat rakyat..hidup SULTAN
Om Sultan, nanti 2014 jangan ngincer kursi RI 1 lagi ya, konsisten oke

Ngakak mungkin ngambek gak lolos jd cawapres

ARB udah berkali2 dtg ke jogja hanya utk lobi2 semu
Tanpa ikut partai,rakyat masih sangat menghargai sultan
turun pamor nih kayanya partai,,

jampe2nya ga mempan nih
patut dicontoh sama pemimpin daerah yg lain nih,,,
koq nggak dari dulu2 aja to kanjeng sultann,,,,?
×