alexa-tracking

Menag: Konversi ke Sunni Solusi Terbaik Kasus Sampang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332695/menag-konversi-ke-sunni-solusi-terbaik-kasus-sampang
Menag: Konversi ke Sunni Solusi Terbaik Kasus Sampang!
Silakan ukur sendiri bagaimana kecerdasan menteri agama yang satu ini....

Quote:


ref: http://www.thejakartapost.com/news/2...-minister.html

Ringkasan berita: Menteri Agama RI Surya Dharma Ali mengklaim, konversi penganut Syiah ke Sunni sebagai aliran mayoritas muslim Indonesia merupakan solusi terbaik untuk mencegah pecahnya kembali konflik kekerasan antar aliran di Sampang.

Senada dengan Surya Dharma Ali, Wakil Menteri Agama Nasaruddin Umar berpendapat bahwa kementerian agama berkewajiban untuk membimbing umat beragama yang dianggap menyimpang oleh kubu agama "mainstream" supaya beralih ke ajaran enam agama yang diakui oleh pemerintah.
Ternyata agama di Indonesia itu sama dengan Minyak Tanah dan LPG... bisa di Konversi... emoticon-Ngakak (S)
mbok y d trannslate dullu dong omm TS tuh berritanya emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


keduluan komen gue... emoticon-Frown

ini mentri makin hari kok makin gak beres ya.. emoticon-Cape d... (S)
translate woyy emoticon-Mad:
kalo males , suruh vbot yg transletin emoticon-Mad:
waduh bhs. inggris ya
udah kaya bahan bakar aja di konversi..
pake tabung tambahan ga itu
emoticon-Ngakak




Menag: Konversi ke Sunni Solusi Terbaik Kasus Sampang!
Quote:


Emang Gak pernah Beres nih menteri Oom... emoticon-Ngakak (S)

Menag: Konversi ke Sunni Solusi Terbaik Kasus Sampang!
bener2 gak beres....
misal lo islam, dan jadi minoritas di negara lo, diteror terus sama kelompok mayoritas...
lo mau pindah agama?
Memprihatinkan banget kualitas Menteri kita.
Kok ya bisa2nya dengan enteng minta orang ganti agama.
Padahal negara ini bukan negara agama.
Walaupun negara agama sekalipun, sebagai seorang pejabat negara, ga pantas mengatakan hal yg seperti itu.
Ga sekalian suruh penganut agama lain buat konversi juga Pak Menteri?
Bukannya la kum diinukum wa li yadiin?
Mentri pemalas..nggak mau report menyelesaikan akar permasalahan, semuanya maunya solusi instan..cari shortcut..conversion,
With all due respect Sir..will you convert to Shiah ?
If your answer is NO..they will say NO too..its not clothes changing, its a belief.
Quote:


Sebaiknya Surya Dharma Ali di Ganti aja... lalu di Jadikan Duta Besar Indonesia untuk Republik Islam Iran... Biar di Konversi jadi Syiah di Iran... emoticon-Ngakak (S)
ya gini ini kementerian paling korup emoticon-Cape d... (S)
kualitas menterinya aja seperti ini, apalagi bawahannya emoticon-Cape d... (S)
entar giliran orang syiah berbondong-bondong convert ke sunni ... tetep aja dianggap warga kelas 2 karena mereka ini dianggap sedang taqiya emoticon-Big Grin
Quote:


diberitanya emang di suruh pindah agama ya gan?emoticon-Malu

Spoiler for bonus:
Quote:


heheheh...Ane kasih ringkasannya aje ya Gan...!
ga sekalian SEMUA HRS ISLAM SUNI aja pak ?

kristen buddha hindu konghucu ateis kudu dikonversi ke Islam sunni semua

bukan begitu pemecahan masalah agama di Indonesia yg cepat dan baik pak ?

pemecahan mslh ala org goblok klo kata gw ini mah
hmm... gimana kira2 pendapat ahmadinejad yang presiden iran yah..? emoticon-Bingung (S)
penasaran ane sama reaksi orang iran kalo tau syiah disini dibegituin sama mentri agama RI emoticon-Malu (S)

wew mau solusi gampangnya aj nih menteri, anak tk joga bisa kek gitu emoticon-Big Grin
Mari berbondong-bondong menuju INDONISTAN baru...

Syiah ilang...
lalu setelah itu apa yang hilang lagi?

Kristen suruh konversi saja...
Katolik konversi saja lah...
Budha konversi...
Hindu konversi woiii...
Konghucu yah lu lagi, KONVERSI!!!!

Dah...

Proyek selesai.

INDONISTAN baru.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo











Katanya pak Hsyim dan si Menag tempo hari ini bukan masalah Sunni-Syiah tapi perseteruan ade kaka....KOK perseteruan ade-kaka ujung-ujungnya suruh pindah keyakinan?
Goblok!
ohhhh....ini menteri dulu pelanggan ijazah palsu yang barusan ketangkep di tritnya kimax kah?
kayak gini kok jadi menteri emoticon-Cape d...
×