Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332636/rspi-kok-bisa-keok-ma-rs-luar-negeri-ya
RSPI, kok bisa keok ma RS Luar Negeri ya???
Operasi Perut, Cindy Claudia Harahap Terbaring di Rumah Sakit

Jakarta - Kabar sedih datang dari pesinetron dan penyanyi era 90-an Cindy Claudia Harahap. Cindy saat ini terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pasca operasi perut.
Putri musisi legendaris Rinto Harahap itu dirawat di rumah sakit sejak 4 hari lalu. Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang bisa dikonfirmasi mengenai penyakit Cindy.
Menurut pantuan detikHOT, Kamis (28/6/2012) Cindy dirawat di ruang ICCU (Intensive Coronary Care Unit). Tubuhnya diselimuti selang yang dipasang di hidungnya.
Seorang petugas rumah sakit yang ditemui hanya bisa mengungkapkan bahwa Cindy dirawat sejak 4 hari yang lalu. "Habis operasi perut," ujarnya.
"Lebih jelasnya tanya ke dokter dan suaminya saja. Kemarin sudah dijelaskan sama dokter ke suaminya," tambahnya. ( [url]http://http://hot.detik.com/read/2012/06/28/150009/1953229/230/operasi-perut-cindy-claudia-harahap-terbaring-di-rumah-sakit?h771108bcj[/url])

Cindy Claudia Harahap Merasa Jadi Korban Malpraktik

Jakarta - Cindy Claudia Harahap beberapa waktu lalu dirawat di sebuah Rumah Sakit di Jakarta Selatan karena infeksi usus. Namun, usai operasi penyakit itu tak kunjung sembuh.

Penyanyi era 90-an itu merasa bahwa dokter di rumah sakit itu telah salah mendiagnosa penyakitnya. Sebab, kondisi Cindy justru kian memburuk.

"Dokter salah diagnosa saya. Saya nggak tahu karena nggak sadar saat itu. Saya dikatakan infeksi usus. Maka oleh dokter perut saya dibuka, usus saya dikeluarin, dibersihin. Ternyata nggak membaik, malah semakin parah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Akhirnya Cindy memutuskan untuk pindah berobat. Namun, di seluruh Jakarta ia tak menemukan dokter yang berani mengambil tindakan. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit Singapura untuk minta ditangani.

"Langsung ketahuan kok saya infeksi kandungan, bukan usus. Nggak lama, cuma dua jam penyakit saya ketahuan yaitu infeksi kandungan," jelasnya.

Cindy pun merasa dirinya menjadi korban malpraktik rumah sakit. "Ya bisa dibilang begitu," simpulnya.
http ://http://hot.detik.com/read/2012/09/06/102942/2009746/230/cindy-claudia-harahap-merasa-jadi-korban-malpraktik?h771108bcj

komen ane : pak BY, jangan suka berkomentar bahwa sebagai WNI, kita tidak boleh memanfaatkan hasil jerih payah kita untuk pergi berobat ke luar negeri, terkait buktinya saja ibu BY pergi berobat ke US tuh pake budget dari negara aja kaga dilarang....trus kalau RS swasta yang termasuk terbaik di ibu kota negara kita ini aja sampai teledor seperti ini, bagaimana kita ingin mempercayai korps baju putih kita ?
Perlu adanya penataan ulang terhadap korps baju putih kita ini dimulai dari saat mereka awal masuk ke perguruan tinggi.....jangan terlalu banyak politik pencitraan melulu, pak BY....sampai kapan seluruh aspek kehidupan dalam negara dalam keadaan auto-pilot seperti ini....
semoga dokter yang sering malpraktek segera sadar, kalau mereka sangat membahayakan nyawa orang lain.
gw yakin banyak manusia manusia di indonesia yang sebenernya MAMPU menjadi dokter dan memang berjiwa dokter
tapi mereka harus gagal karena perlunya DUIT dimuka untuk masuk jurusan kedokteran ...
yang jadi dokter hanya gila duit semata pada akhirnya ...
semoga mutu kesehatan meningkat ...
GWS wahai penyanyi tahun 90 an
Quote:Original Posted By dragon1276
komen ane : pak BY, jangan suka berkomentar bahwa sebagai WNI, kita tidak boleh memanfaatkan hasil jerih payah kita untuk pergi berobat ke luar negeri, terkait buktinya saja ibu BY pergi berobat ke US tuh pake budget dari negara aja kaga dilarang....trus kalau RS swasta yang termasuk terbaik di ibu kota negara kita ini aja sampai teledor seperti ini, bagaimana kita ingin mempercayai korps baju putih kita ?
Perlu adanya penataan ulang terhadap korps baju putih kita ini dimulai dari saat mereka awal masuk ke perguruan tinggi.....jangan terlalu banyak politik pencitraan melulu, pak BY....sampai kapan seluruh aspek kehidupan dalam negara dalam keadaan auto-pilot seperti ini....


lahh ibu ani sby ajja ke us kokk bwat berobatt
dokter dimari isinya rampok semua,apalagi yg spesialis,udah mirip vampir ngisep duit
contoh nyata kalau ada yg mau melahirkan,pasti disuruh caesar,padahal normal juga bisa
Gil RS yg top markotop, harga selangit di tempat elit langit ketujuh aja pelayanannya cem gini jueeeeeeeeleeeeeeeeek nya gimana rs yg sederhana di suatu daerah nan sepi gak kebayang
yang ciloko emang kalo dah diubek2 baru ketahuan .... salaaah
Maka itu jadi pasien yang pandai dong...

Tuh ada webmd, ada mayoclinic...DIBACA!
Jangan cuma isa baca forum gosip aja.

Btw...kalau memang si Cindy masalahnya di kandungan...diagnosanya apa?
×