Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332555/ketua-dprd-tertangkap-menggunakan-narkoba
Ketua DPRD tertangkap menggunakan narkoba
ayo tebak dari partai apa, ada 2 pilihan :

Ketua DPRD tertangkap menggunakan narkoba

Semarang Pejabat penting di Kabupaten Pemalang, Jateng, yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng adalah Ketua DPRD Pemalang, Waluyo AT. Saat ini, dia masih menjalani pemeriksaan.

"Ya benar kami tangkap semalam di rumahnya," kata Ketua BNN Jateng, Soetarmono, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (7/9/2012).

Jawaban itu terlontar saat Soetarmono ditanya apakah benar Ketua DPRD Pemalang, Waluyo AT, ditangkap BNN. Selain membenarkan, Soetarmono juga tidak menampik bahwa Waluyo terlibat dalam kasus narkoba.

"Kalo terkait dia pengguna, memang iya dia pengguna," imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait kasus tersebut, Soetarmono enggan menjawab dan meminta untuk menunggu satu hingga dua hari ke depan.

Sebelumnya, salah satu petugas penggerebekan yang enggan disebutkan namanya membantah pemberitaan media yang menyebutkan saat penangkapan tersangka sedang pesta narkoba dan bersama seorang wanita.

"Saat kami tangkap, keadaannya baik-baik dan sehat. Yang ada di lokasi adalah tersangka, wanita yang merupakan kakak ipar dan anaknya. Juga ada suami dari wanita itu," terang pria berkemeja biru itu di gedung BNN Jateng, Jl Madukoro, Semarang.

Barang bukti yang disita dari rumah Waluyo usai penangkapan adalah uang sebesar Rp 1 juta, pil obat sakit kepala, dan bukti transfer uang ke rekening yang diduga milik pengedar.

Saat ini, Waluyo sedang menjalani pemeriksaan di gedung BNN Provinsi Jawa Tengah. Terlihat juga petugas dari Polda Jateng dengan pakaian preman membawa koper besar bertuliskan 'Waluyo AT' dan dibawa ke lantai dua gedung BNN Jateng.

"Sekarang memang berada di sini," pungkas petugas BNN tersebut.

-----------------------------------------------------------------------

Waluyo AT ( Anti-Tank)
Ah makin gak jelas kelakuan pejabat sekarang, abis ini ntar apa lagi yah ? terkait kasus MAHO kli yah ?
sekarang makin aneh-aneh aja kelakuan anggota hewan yg terhormat
Ga ada Sumber berita, informasi ga VALID!!
pasti koleganya jokowi

ya gak vbot
Pasti dari PDIP lah... Masa sih TS nya mau bikin Trid Jeruk Makan Jeruk...
sumber nya dari manaaa ooooooommm???!!
foto ilustrasi nya ngajedog banget lambang partai ya..






Ketua DPRD tertangkap menggunakan narkoba
dahsyatnya memasang logo salah satu partai di kaskus
Quote:Original Posted By .b.a.n.g.s.a.t.
Ga ada Sumber berita, informasi ga VALID!!


matamu sowak bangsaat!
ntuh di pojok kiri atas apaan??
Quote:Original Posted By HilariusWidya
matamu sowak bangsaat!
ntuh di pojok kiri atas apaan??

tadi ga ada TOD!! hbs gw ingetin dia br masang. liat aja ada tulisan editan di bwh
stress kali ya, mikirin cara balik modal
kelakuan makin gak bener, dasar pejabat abal-abal gak bisa dijadikan panutan
kaya gitu jadi wakil rakyat
Quote:Sebelumnya, salah satu petugas penggerebekan yang enggan disebutkan namanya membantah pemberitaan media yang menyebutkan saat penangkapan tersangka sedang pesta narkoba dan bersama seorang wanita.


wuidih ... asooooooooy yeee pak ...
abis terbang ke bulan, langsung menuju surga dunia
waduh ketua dprd itu sebaiknya dinonaktifkan dulu untuk penyelidikan lebih lanjut
beginilah kalo banyak uang tapi didapatkan dengan cara gampangan
wah.. narkoba, agak susah nih kasusnya
kalo mau gak di BAP harus setor lumayan nih.. tp kayaknya harus di BAP dulu, dah ketauan wartawan...
pasti puyeng tuh kepalanya... jaman sekarang gak anak pejabat gak bapaknya sama2 doyan narkoba kayaknya
kira kira bakal dihukum berapa lama nh

atau cuma rehabilitasi doank
makin hari kelakuan wakil rakyat makin ancur....

ane berhasil tebak

http://www.kabar24.com/index.php/ter...sumsi-narkoba/


SEMARANG–Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Waluyo AT ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng.

Waluyo ditangkap ketika sedang mengonsumi sabu-sabu, bersama seorang perempuan di rumah dinasnya Jl Citarum, RT 5 RW 12, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Kamis (6/9) malam.

Sampai Jumat (7/9), Waluyo yang juga Ketua DPC PDIP Pemalang, masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP Jateng, Jl Madukoro, Kota Semarang.

“Ketua DPRD Pemalang masih diperiksa, dengan barang bukti narkoba dan uang tunai Rp1 juta,” ujar petugas BNNP Jateng yang tak mau disebut namanya kepada wartawan.

Menurut dia, waktu ditangkap Waluyo dalam keadaan sadar, bersama dengan seorang perempuan yang masih ada hubungan keluarga.

“Untuk keterangan lengkapnya, nanti akan ada jumpa pers resmi,” pungkas dia.

Terpisah Kepala BNNP Jateng, Soetarmono, belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dicoba untuk menghubungi telepon selulernya, Jumat malam tak diangkat meski terdengar nada sambung.

Sementara Sekretaris DPD PDIP Jateng, Agustina Wilujeng, membenarkan adanya penangkapan terhadap Ketua DPRD Pemalang yang juga Ketua DPC PDIP Pemalang, Waluyo.

“Kami telah menerjunkan tim dari DPD mengecek kebenaran penangkapan Waluyo di Pemalang, ternyata benar, yang bersangkutan tertangkap tangan kasus narkoba,” ungkap dia di Semarang, Jumat (7/9).

Karena kasusnya menyangkut narkoba, sambung dia, setelah mendapat laporan dari tim langsung melaporkan kepada DPP PDIP di Jakarta.

Penyalahgunaan narkoba, kata Agustina, merupakan pelanggaran dispilin berat partai, sehingga sanksinya bisa dipecat.

“Untuk sementara Waluyo telah dicopot sebagai Ketua DPC PDIP Pemalang,” tandasnya.

Guna menjalankan roda organisasi yang saat ini sedang melakukan proses pendaftaran partai politik untuk pemilu 2014, lanjutnya, telah ditunjuk pelaksana tugas harian (plh) Ketua DPC Pemalang.

Sedang untuk jabatan Waluyo sebagai Ketua DPRD dan anggota Dewan Pemalang segera akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW).

“Nanti setelah ditetapkan sebagai terdakwa akan diproses PAW anggota DPRD Waluyo,” kata dia. (JIBI/aw)
yaelah si om nyari bandarnya kurang pinter nih jd aja deh ketangkep, btw ntar berani ngasih tau bandarnya siapa ga om?? kan kelas kakap tuh...
wah katanya lg pesta ama cewek jg yah.. emang dah surga dunia..tp neraka di akhirat..
×