Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016332027/pengguna-jasa-wwwjualanrekeningorg-pelaku-kejahatan
Thumbs down Pengguna Jasa www.jualanrekening.org Pelaku Kejahatan
Pihak kepolisian menduga para pengguna jasa pembuatan rekening palsu melalui situs online [url]www.jualanrekening.org[/url] dengan identitas kependudukan palsu merupakan para pelaku kejahatan.

Hal ini diutarakan Kasubdit IV Cyber Crime, AKBP Audie S Latuheru di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/9/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"Kami duga para pengguna jasa ini merupakan para pelaku kejahatan. Untuk menyimpan uang hasil kejahatan. Patut dicurigai kenapa orang tersebut mau membuka rekening dengan nama orang lain," ungkap Audie.

Audie menambahkan, bisa jadi para pemesan buku rekening tersebut digunakan untuk melakukan perbuatan jahat, seperti pencucian uang, penipuan online, dan perjudian.

Lebih lanjut, Audie menegaskan yang dipalsukan oleh pelaku yakni identitas yang ada di KTP dan Kartu Keluarga untuk syarat membuka rekening. Sementara buku tabungan dan kartu ATM asli bisa digunakan.

"Uang di ATM bisa digunakan, oleh mereka diisi dengan saldo sebesar Rp 50.000," singkat Audie.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sub Direktorat Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua tersangka pemilik dan pelaku pembuat rekening dan penjualan dokumen kependudukan palsu untuk membuka rekening di bank melalui situs [url]www.jualanrekening.org[/url]

Dua tersangka tersebut yakni CLV TA (25), dan JFRS (27) ditangkap di Tangerang, pukul 02.00 wib tadi pagi. Dan tim masih memburu seorang DPO berinisial KNY. CLV TA merupakan pemilik situs dan berperan menerima dan menawarkan buku-buku rekening.

Sementara JFRS berperan membuat buku rekening, ATM dan token. Dan setiap buku tabungan yang jadi, JFRS menerima upah Rp 200.000

Tak hanya menangkap dua tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni 21 buku rekening dan 12 kartu atm dari bank yang berbeda-beda, 10 token bank Mandiri dan BCA, 33 KTP palsu, 9 STNK palsu, 34 lembar KK palsu, 11 lembar surat keterangan domisili palsu, 1 lembar ijazah palsu, 1 bendel bukti pengiriman barang JNE dan TIKI, 1 buah BB berikut nomernya, 10 stiker hologram profil palsu, 2 buah modem, 1 buah CPU dan sebuah laptop.

Atas perbuatannya, keduanya dikenakan pasal 263 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

SUMBER: http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...laku-kejahatan

==========================

Waspada gan! Tuh pelakunya sering nongol di Kaskus

http://www.kaskus.co.id/search_resul...kening.org&sa=

Spoiler for Penampakan Tritnya:
untung deh udah ketangkep, udah kaga bisa nyepam di kaskus lagi.
yang ketangkep paling yang kuncrut2...

lagian di bank2 sehat yang korup juga banyak (kisah rekan)
Quote:Original Posted By Rizier
untung deh udah ketangkep, udah kaga bisa nyepam di kaskus lagi.


bandar bokep sama ijazah palsu masih berseliweran gan
Quote:Original Posted By Rizier
untung deh udah ketangkep, udah kaga bisa nyepam di kaskus lagi.

amin gan
Quote:Original Posted By HilariusWidya

bandar bokep sama ijazah palsu masih berseliweran gan

mudah-mudahan ketangkap juga gan


Bandar bokep

Bandar tiket palsu

Bandar henpon Batam penipu, ngaku Batam padahal di kemayoran

moga2 ketangkep semua

Bandar kunci pintu jangan ya pak pol...ini legal kok

_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com



Maap ya mod.
yang beli pasti niatnya jahat semua nih...
hayoo ada kaskuser yg pernah pake jasa mereka gak nh? siap2 aja gemeteran soalnya resi pengiriman jg udah dipegang polisi tuh. kalo pake yg palsu2 gini mana mungkin sih dipake untuk tujuan yg baik
Quote:Original Posted By j1store
wadaw wadaw lagian rekening palsu buat apaan sih? ane masi bingung aja, padahal kan bikn rekening itu mudah. ane aja sampai 5 bank pakenya.


bdw nitip lapak ya gan :
Spoiler for KLIK:


ane kasih contoh gan (jangan bilang ane pelaku kejahatan loh )

gue bikin rekening palsu ke itu situs dengan isi nominal saldo (palsu) 3M
gue terus ke desa-desa nunjukin gue tajir (pelaku otak IQ rendah sampai disini doang), terus gue bikin arisan rame-rame/pinjem meminjem duit dengan jaminan rekening tadi, abis terkumpul dananya gue kabur (pelaku IQ otak menengah sampai di sini),/ gue bikin aja koperasi simpan pinjam dengan modal rekening fiktif, jadi rentenir modal rekening palsu, duit muter terus, gue beli tanah-tanah rakyat dengan rekening palsu sebagai jaminannya (IQ rada lumayan pake ini)

setelah ini

jual Bini Palsu...

krn sebelumnya...

Pengguna Jasa www.jualanrekening.org Pelaku Kejahatan
Quote:Original Posted By simon1313ind
ane kasih contoh gan (jangan bilang ane pelaku kejahatan loh )

gue bikin rekening palsu ke itu situs dengan isi nominal saldo (palsu) 3M
gue terus ke desa-desa nunjukin gue tajir (pelaku otak IQ rendah sampai disini doang), terus gue bikin arisan rame-rame/pinjem meminjem duit dengan jaminan rekening tadi, abis terkumpul dananya gue kabur (pelaku IQ otak menengah sampai di sini),/ gue bikin aja koperasi simpan pinjam dengan modal rekening fiktif, jadi rentenir modal rekening palsu, duit muter terus, gue beli tanah-tanah rakyat dengan rekening palsu sebagai jaminannya (IQ rada lumayan pake ini)



Oh gitu ya gan, thanks dah ngasih tau wa kronologi penipuannya

Thread ini telah dibaca dengan seksama dan cermat oleh Sky.Doesnt.Hear, Terimakasih.
QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
×