Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016331786/asyiiikakhirnya-penjual-rekening-dan-dokumen-palsu-di-internet-kena-tangkap-polisi
Ngakak 
Asyiiik...Akhirnya Penjual Rekening dan Dokumen Palsu Di Internet Kena Tangkap Polisi
Buka Rekening di www. jualanrekening.org Dipatok Rp 1 juta
Tribunnews.com - Jumat, 7 September 2012 18:00 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasubdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Audie S Latuheru mengatakan dua tersangka pemilik dan pelaku pembuat rekening dan penjualan dokumen kependudukan palsu untuk membuka rekening di bank melalui situs www. jualanrekening.org mematok harga Rp 1 hingga Rp 2 juta bagi orang yang menggunakan jasanya.

"Untuk harga satu buku rekening harganya Rp 1 juta. Kalau tambah kartu ATM dan token harganya Rp 2 juta," ucap Audie, Jumat (7/9/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Audie, untuk memesan rekening tersebut butuh waktu selama seminggu hingga semuanya selesai.
Lebih lanjut, kata Audie, dari satu orang yang masih DPO yakni KNY, ternyata dia adalah pemilik percetakan di daerah Pramuka, Jakarta Timur.
Dan JFRS sendiri mengaku mencetak berbagai dokumen kependudukan palsu dari percetakan milik KNY.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sub Direktorat Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua tersangka pemilik dan pelaku pembuat rekening dan penjualan dokumen kependudukan palsu untuk membuka rekening di bank melalui situs www. jualanrekening.org
Dua tersangka tersebut yakni CLV TA (25), dan JFRS (27) ditangkap di Tangerang, pukul 02.00 pagi tadi. Dan tim masih memburu seorang DPO berinisial KNY.

CLV TA merupakan pemilik situs dan berperan menerima dan menawarkan buku-buku rekening . Sementara JFRS berperan membuat buku rekening, ATM dan token. Dan setiap buku tabungan yang jadi, JFRS menerima upah Rp 200.000

Tak hanya menangkap dua tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni 21 buku rekening dan 12 kartu ATM dari bank yang berbeda-beda, 10 token bank Mandiri dan BCA, 33 KTP palsu, 9 STNK palsu, 34 lembar KK palsu, 11 lembar surat keterangan domisili palsu, 1 lembar ijazah palsu, 1 bendel bukti pengiriman barang JNE dan TIKI, 1 buah BB berikut nomernya, 10 stiker hologram profil palsu, 2 buah modem, 1 buah CPU dan sebuah laptop.
Atas perbuatannya, keduanya dikenakan pasal 263 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...atok-rp-1-juta



Pengguna Jasa www. jualanrekening.org Pelaku Kejahatan
Tribunnews.com - Jumat, 7 September 2012 18:33 WIB


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian menduga para pengguna jasa pembuatan rekening palsu melalui situs online www. jualanrekening.org dengan identitas kependudukan palsu merupakan para pelaku kejahatan.
Hal ini diutarakan Kasubdit IV Cyber Crime, AKBP Audie S Latuheru di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/9/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"Kami duga para pengguna jasa ini merupakan para pelaku kejahatan. Untuk menyimpan uang hasil kejahatan. Patut dicurigai kenapa orang tersebut mau membuka rekening dengan nama orang lain," ungkap Audie.
Audie menambahkan, bisa jadi para pemesan buku rekening tersebut digunakan untuk melakukan perbuatan jahat, seperti pencucian uang, penipuan online, dan perjudian.

Lebih lanjut, Audie menegaskan yang dipalsukan oleh pelaku yakni identitas yang ada di KTP dan Kartu Keluarga untuk syarat membuka rekening. Sementara buku tabungan dan kartu ATM asli bisa digunakan.
"Uang di ATM bisa digunakan, oleh mereka diisi dengan saldo sebesar Rp 50.000," singkat Audie.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sub Direktorat Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua tersangka pemilik dan pelaku pembuat rekening dan penjualan dokumen kependudukan palsu untuk membuka rekening di bank melalui situs www. jualanrekening.org
Dua tersangka tersebut yakni CLV TA (25), dan JFRS (27) ditangkap di Tangerang, pukul 02.00 wib tadi pagi. Dan tim masih memburu seorang DPO berinisial KNY. CLV TA merupakan pemilik situs dan berperan menerima dan menawarkan buku-buku rekening.

Sementara JFRS berperan membuat buku rekening, ATM dan token. Dan setiap buku tabungan yang jadi, JFRS menerima upah Rp 200.000

Tak hanya menangkap dua tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni 21 buku rekening dan 12 kartu atm dari bank yang berbeda-beda, 10 token bank Mandiri dan BCA, 33 KTP palsu, 9 STNK palsu, 34 lembar KK palsu, 11 lembar surat keterangan domisili palsu, 1 lembar ijazah palsu, 1 bendel bukti pengiriman barang JNE dan TIKI, 1 buah BB berikut nomernya, 10 stiker hologram profil palsu, 2 buah modem, 1 buah CPU dan sebuah laptop.
Atas perbuatannya, keduanya dikenakan pasal 263 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...laku-kejahatan




Pemalsu Rekening Bank Diamankan
Penulis : Lariza Oky Adisty | Jumat, 7 September 2012 | 18:00 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pengelola situs www. jualanrekening.org dibekuk pihak kepolisian di Tangerang. Keduanya melakukan pemalsuan identitas untuk aplikasi pembukaan rekening bank nasional.

Kepala Subdit IV Cyber Crime Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru menerangkan, kedua pelaku berinisial (25) dan J (27). Mereka menawarkan pembuatan buku rekening tabungan perbankan nasional, dengan syarat aplikasi palsu serta surat keterangan palsu lainnya

"Kedua pelaku menjual buku rekening tabungan sebesar 1 juta rupiah, atau 2 juta jika ditambah dengan kartu ATM," jelas Audie di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/9/12) sore.

Selain menangkap C dan J, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 18 buku tahapan BCA, 3 buku tabungan Mandiri, 9 kartu ATM BCA, 3 ATM Mandiri, 7 token BCA, dan 3 token Bank Mandiri.

Puluhan dokumen identitas palsu seperti KTP, KK, STNK, surat keterangan domisili, lembar transkrip akademik Universitas Hasanudin, satu bundel bukti pengiriman, sebuah unit Blackberry 9300, dua buah modem, CPU dan laptop Acer juga diamankan petugas.

Dalam operasinya, keduanya berbagi tugas. C selaku pemilik situs menerima serta menawarkan buku-buku rekening perbankan dari berbagai bank nasional, dan menerima hasil penjualan yang ditransfer melalui rekening dengan nama samaran "Paulo Maldini". Sementara J bertugas membuat rekening.

Menurut Audie, mereka mencetak buku rekening di suatu percetakan di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur. Pencetakan buku rekening ini melibatkan K, yang saat ini masih buron.



Editor :Ana Shofiana Syatiri

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Bank.Diamankan









Semoga Yang Kenak Tangkap itu tukang Jualan Rekening dan Dokumen Palsu yang sukak Nyepam di Kaskus...

Selanjutnya Semoga BatamShop dan Tukang Jualan tiket Pesawat Online yang Sering cari Mangsa dan Nyepam di Kaskus Juga Lekas Kenak Tangkap Polisi...

congrat' buat aparat polkis
udah nangkap biang Spam dan iklan yang meresahkan satu ini
mudah"an mereka ini yang suka nge-spam bin nge-junk di mari

mejeng di pejwan HT, malah langsung dapet titipan dari saingannya si ijazah aspal, si agen obat tinggi

buktinya si dia langsung PM ke ane buat nge-copas-in dimari
bukti PM dari si pelaku ke ane :
Quote:
Spoiler for isi PMnya:
Spoiler for ss:

karena aga eneg ama gambar aslinya, ane edit dikit buat hiburan
Quote:Original Posted By nicolevicius
memang apa yang mereka tawarkan menggiurkan...
di saat orang susah2 menuntut ilmu di perkuliahan, mereka menawarkan jalan pintas....


Mending Jualan Baju kayak elu yah oom... Kalo Gue Pesan Kaosnya di diskon gak... ? ...
Quote:Original Posted By nicolevicius
memang apa yang mereka tawarkan menggiurkan...
di saat orang susah2 menuntut ilmu di perkuliahan, mereka menawarkan jalan pintas....


Bukan document palsu itu oms.
Ini yang ketangkep yang buatin account bank dengan identitas fiktif.
Jadi kalau bermasalah, susah dilacaknya.
alhamdulillah, junker nomor 1 se BP bisa dilibas juga :
Quote:Original Posted By Yanisari.
alhamdulillah, junker nomor 1 se BP bisa dilibas juga :



Itu Junker Nomor 2 Gan... Yang Nomor 1 si Tukang Jualan Tiket Pesawat Onlen...
masih 1 yg masih lolos....


yaitu TS nya
ini yang bias spamming di kaskus kan , sukurin ketangkap
Quote:Original Posted By KimaxKaw



Itu Junker Nomor 2 Gan... Yang Nomor 1 si Tukang Jualan Tiket Pesawat Onlen...


tukang dvd bokep nomor 3 dong

itu yang suka spamming di BP kalau gak salah, bahkan kadang-kadang di thread ane, rasain tuh ketangkap polisi....
Quote:Original Posted By diablos
masih 1 yg masih lolos....


yaitu TS nya


Nggak lah Blos... masa gue bikin Trid Jeruk Makan Jeruk...




Quote:Original Posted By Private.Indo
tukang dvd bokep nomor 3 dong



Kalo menurut gue, tukang DVD Bokep bukan Spammer... Soalnya gue senang buka trid dagangannya... banyak yg seger-seger...

Spammer Nomor 3... batam Shop yg mau nipu dengan Jualan HP murah...
mampusssss

Quote:Original Posted By nicolevicius
memang apa yang mereka tawarkan menggiurkan...
di saat orang susah2 menuntut ilmu di perkuliahan, mereka menawarkan jalan pintas....


lagian percuma gan, gak usah mimpi pakek dokumen palsu dah tinggal ngetik nama di google juga ketauan tu orang pernah kuliah apa ngak pasti hasilnya ada yang kecantol dengan universitas
Wah mungkin dia ini yg sering nawarin jasanya disini kli yah ?
penjual bokep juga dong tangkep



Asyiiik...Akhirnya Penjual Rekening dan Dokumen Palsu Di Internet Kena Tangkap Polisi


[CENTER]Jual Kacamata Pinhole !! KLIK DISINI [/CENTER]
semoga pelaku2 yg lolos/yg blum ketangkep segera terkuak kedoknya....
Tinggal penjual bokep yg sering bikin thread gak jelas di BP yg belom ketangkep :
Quote:Original Posted By AlvaClipton
Tinggal penjual bokep yg sering bikin thread gak jelas di BP yg belom ketangkep :


Yang jualan Bokep jangan dulu gan... gue demen dengan Pic-Pic dagangan yang ada di tridnya... seger2...
max kalo ada yang nyepam jual ganja palsu di kaskus kasih tau gue yak :
akhirnya ketangkep juga ni, moga2 gak ada modus penipuan dengan transfer2 lagi deh
×