Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016331224/diputusin--videom-ml-disebar-di-fesbuk
Love Diputusin , Video ML disebar di Fesbuk
Ilustrasi :
Spoiler for Diprit yah gan !:



MANADO, KOMPAS.com - Hengky (20), seorang pemuda di Manado, Sulawesi Utara, harus berurusan dengan kepolisian setelah nekat mengunggah video porno yang diperankannya bersama sang pacar di situs jejaring sosial Facebook. Perbuatan ini dilakukan Hengky bukan tanpa alasan. Diduga, Hengky mengunggah video itu karena kecewa setelah hubungannya dengan sang pacar putus.

Paman pacarnya, Tenny (38), melaporkan kasus tersebut kepada polisi setelah tidak sengaja membuka akun Facebook milik Hengky. Saat itu, Tenny melihat video asusila yang diperankan keponakannya bersama Hengky.


Jika terbukti benar, Hengky bakal terjerat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008.

Kanit Reskim Polsek Malalayang Iptu Ruddy Raranta membenarkan adanya laporan tersebut, Rabu (5/9/2012) malam. Menurut Raranta, kasus ini masih dalam penyelidikan. Jika terbukti benar, Hengky bakal terjerat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Hengky adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama di Sulut. Sebelum melapor ke polisi, Tenny berusaha menemui orang tua pacar Hengky untuk mengonfirmasi pelaku yang ada dalam video tersebut. Setelah tercapai kesepakatan keluarga, kasus itu pun dilaporkan ke polisi.

Hingga tadi malam, kedua bagian dari video tersebut masih bisa dilihat di akun Facebook milik Hengky. Kedua video tersebut berisi adegan layaknya suami istri. "Dia mungkin sakit hati diputus ponakan saya," ujar Tenny lagi.

Editor :Glori K. Wadrianto

Sumber :
http://regional.kompas.com/read/2012...um.ke.Facebook

Komen :
waduh anak jaman sekarang ini gaul atau digaulin sih

pasti nanti ada yang minta versi 3gpnya
ya tentu dong sebagi alat bukti yg otentik harus dan wajib ada :

SAK WELASE
ilustrasi nya nggak nongol gan


putus cinta nyebar video kayak banci aja

=============
edit udah nongol

pasti

[QUOTE=Jebrix;000000000000000746436454o.Mesum.ke.Facebook[/url]

komen :
waduh anak jaman sekarang ini gaul atau digaulin sih

pasti nanti ada yang minta versi 3gpnya
[/QUOTE]

3gp = barbuk
g ada 3gp = hoak

cek tkp akh
Quote:Original Posted By HEYLEL
ilustrasi nya nggak nongol gan


putus cinta nyebar video kayak banci aja


coba dipirit lagi gan ...tuh udah ada
3gp ? masih jaman 3gp ? wakakaka
mana alamat FB nya si pelaku, gan?? apa msh ada 3gp nya kah??
pecundang, kalo diputusin ya hapus juga dong videonya..
Keyapa ini...? so ada yang dapa tu link fesbuk no...??

saya antri link videonya aja ya gan
Nampak mental banci sang lelaki. Sudah menggarap sang wanita, eh ... malahan nyebarin aib bersama untuk dipertontonkan khalayak ramai.
no video =
ayo TS lengkapin tridnya dengan video
mahasiswa guoblok... ngentod pake di upload kemana2... mending lu jadi aktor vivid aja deh tol..
Jadilah TS yang Bertanggung Jawab... Lengkapi Tridnya sampai Selengkap-Lengkapnya dan dalam tempo yang sesingkat2nya...
ilustrasi sama berita gak nyambung :

3gp nya mana nih? :



____________________
^
^
bocah2 kont0l... ngarep video mesum di mari...
v
v
v
Quote:Original Posted By ojongonole
mana alamat FB nya si pelaku, gan?? apa msh ada 3gp nya kah??


Quote:Original Posted By borneo98
Keyapa ini...? so ada yang dapa tu link fesbuk no...??



Quote:Original Posted By inBLu
saya antri link videonya aja ya gan


Quote:Original Posted By rara.vera
no video =
ayo TS lengkapin tridnya dengan video
gak pnya otak apa ya,,tuh orang,,
alih alih sakit hati, malah menyenangkan khalayak umum

terima kasih gaulers and digaulirs
gak niat cari 3gpnya gan... yg AVI dong linknya wakakakaka

sepertinya remaja jaman sekarangkalo gak begituan gak gaul....maybe
Diputusin , Videom ML disebar di Fesbuk <=== Alay Baru Gede ...


tul gak pibot... ? ...