Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016331104/haha-gokil-banget-nih-poto
haha gokil banget nih poto
haha gokil banget nih poto
haha keren ya gan?
puyeng ane gan..
biasa aja gan, itumah ane juga bisa bikin
gak salah kamar ini gan :


keren kreatif
mantep gan...
Diaman lucunya gan ? ane juga udah pernah liat nih poto
keren gan
wkwkkwkwkw. lumayan gan kocak. kalo ane iso pasti ane kasih cendol deh. . .
Muantap Gan..
bisa diliat 2 sisi..
udah liat gan
keep posting
keren gan,
sekali liat dapet dua sisi...
gambar yang memusingkan.. lebih baik di close sebelum otak jadi penasaran pengen neliti
keren gan
ada yg tau cara bikinya ga? pm ane ya
beneran keren abis gan fotonya gimana cara buatnya nih
ilusi optik bkn?
ane malah merasa penasaran, ketimbang ketawa


btw, coba taruh di lounge, pasti lbh rame
ahh...udah basi banget ini mah.....
wihhh kerenn bgt gambarnya jdi ada 2 sisi bgt
mantep sih tapi lebih mantep kaloo fotonya cs yg digituin
×