Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330692/untuk-yang-mau-punya-bayi-pertama
untuk yang mau punya bayi pertama
Buat agan atau aganwati nyang bisa bahasa jawa z!
Tau gak gan kalo kalo anugrah yang paling membahgiakan adl ketika kita punya bayi yang pertama ( buat yang udah nikah resmi lho z! )
skrg kan lg zaman2nya tuh ala2 korea,china kaya boyband2 tuh!
nih ada beberapa daftar nama yang mungkin bisa buat referensi buat agan/wati semua :
1. kuero ma'ane artinya km lihat ibunya? biar kl dah gde gak suka tnya2 spa maknya
2. ikitho endase artinya ini lho kepalanya, biar kl besar pinter pake otake gak pke otote
3. nikita kayaku artinya inilah hartaku sangking senenge ortunya ma kelahiran si bayi jadi dinamain ky gt
4. kasimoto sasa artinya kasih motonya pke cap sasa,biar gedenya jago bikin bakso x z!
5. mei sasine artinya bulane mei,karna si bayi keluare bulan mei jd ortunya kasih nama gt
6. ikataku artinya i kataku,biar gdnya gak susah ngucapn huruf i
lumayan gan, luamyan garing..kriuk..kriuk..
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
bingung
maksudnya apaan?
bingung ane gan.
mayan lah gan...
bisa bikin ane




Posted with kaskusBetaQR
mayan lucu gan maksa ane untuk yang mau punya bayi pertama






s untuk yang mau punya bayi pertama


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
wkwkwkwk, ada ada aja ente...
untuk yang mau punya bayi pertamauntuk yang mau punya bayi pertama
hehehe ane gak ngarti gan
astor gan kriuk kriuk

keep jokes aja gan
kriuk-kriuk-kriuk....
ada ajah neh si Agan joke nya
Quote:Original Posted By apalokata
lumayan gan, luamyan garing..kriuk..kriuk..


very very crispy
ikitho endase mambu..
TS alay nulis pake z lah pake x lah bikin susah bacanya dafuq

anggota LIPI sob??

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...gkan-13-huruf/
bolehlah
kasimoto sasa



4004994 FULLBOMBASTIC
mantap gan , lanjuuuuuutttt gan
bisa aja nih TS buat ane guling
Quote:Original Posted By apalokata
lumayan gan, luamyan garing..kriuk..kriuk..


campur air biar rada berasa
×