alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330413/travelista-50-jam-menuju-puncak-raung
[Travelista] 50 jam menuju Puncak Raung
Gunung Raung merupakan sebuah gunung yang terdapat di pulau Jawa, Indonesia dan mempunyai ketinggian setinggi 3,332 meter.

Baru baca peraturannya, ternyata harus perjalanan baru (paling lambat 1thn)emoticon-Cape d... (S)

jadi gak jadi deh ikutan.. emoticon-Berduka (S)
tulis saja yang agan rasakan dan agan lihat
keep share gan emoticon-Salaman
iya gan masukin aja..kalo agan share kali aja ada rejeki dan pahalanya emoticon-Smilie
yah udah kepalang tanggung gan bikin trit, tinggal ganti aja titlenya .. sapa tau dapet rejeki emoticon-Cendol (S) dari trit ini
Quote:Original Posted By PriNx
tulis saja yang agan rasakan dan agan lihat
keep share gan emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By bheka
iya gan masukin aja..kalo agan share kali aja ada rejeki dan pahalanya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By hiyari
yah udah kepalang tanggung gan bikin trit, tinggal ganti aja titlenya .. sapa tau dapet rejeki emoticon-Cendol (S) dari trit ini


Perjalanannya udah 20 thn yang lalu gan, perlu kerja keras buat inget2 dan ngumpulin foto2 nya...
Quote:Original Posted By ellymarbel
Perjalanannya udah 20 thn yang lalu gan, perlu kerja keras buat inget2 dan ngumpulin foto2 nya...


Serius tuh 20thn lalu sdh naik ke G Raung emoticon-Belo
ane masih ingusan kalie ye...emoticon-Big Grin

*ngabayangin G.Raung 20thn lalu yg masih berwujud hutan lebat dgn banyak monyet serta babi hutan dan ada kemungkinan harimau pun masih banyak yg sliweran emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tourplanner


Serius tuh 20thn lalu sdh naik ke G Raung emoticon-Belo
ane masih ingusan kalie ye...emoticon-Big Grin

*ngabayangin G.Raung 20thn lalu yg masih berwujud hutan lebat dgn banyak monyet serta babi hutan dan ada kemungkinan harimau pun masih banyak yg sliweran emoticon-Takut (S)


iya gan, monyet, ayam bekisar, burung elang masih banyak.
kalo harimau cuma ketemu jejaknya doang.

udah tuwir yah emoticon-Malu (S)