Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330317/main-petesan
main petesan
anak: papa....papa.... beliin petasan dong
bapak: buat apa beli petasan tong?

anak: biar seru papa..
bapak: mang petasan yang kaya apa yg mau dibeli?

anak: yang itu aja pa... yang aga kecil
bapak: yang begitu mah kaga seru tong

anak: terus yang mana pa
bapak: ini baru mantaf.....

bapak; nyok kita nyalahin dibelakang

Spoiler for buka:
wkwkwkwkwk bisa ancur rumahnya. haha kocak
hancur ma orang2nya tu
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
buat yang ngakak alangkah bagusnya memberi ane

juga bole
sepi dah....

bakar lagi ah petasannya
manteb tuh gan....
petasan bersubsidi


mantab petasannya
wakakkakakka kalo bener di sumet langsung liat petasan di surga tuh mreka berdua
Quote:Original Posted By Deathdee
manteb tuh gan....
petasan bersubsidi


yoyoy
wkwkwkkw..kocak tu mah bukan petasan lagi..boom..wkwkwk
numpang lewat gan..!!!
bisa terkenal tuh gan bapaknya ( masuk berita )
Quote:Original Posted By cancer.
anak: papa....papa.... beliin petasan dong
bapak: buat apa beli petasan tong?

anak: biar seru papa..
bapak: mang petasan yang kaya apa yg mau dibeli?

anak: yang itu aja pa... yang aga kecil
bapak: yang begitu mah kaga seru tong

anak: terus yang mana pa
bapak: ini baru mantaf.....

bapak; nyok kita nyalahin dibelakang

Spoiler for buka:



busheeet dah gan
hahahaha
hahaha bujug dah itu mah bom rumah namanya
wkwkwkkwk, LUCU BANGET GAN. NGAKAK







main petesan
alamat se erte ke bangun semua tuh pak..
tanggung ... pk yg 12 kg aja pak
mayan gan bikin
Anak: Bisa mampus kita Yah.. haha
Sayang gan, petasan segede itu dinyalain. Mendingan buat ane
sama sama koplaknya tuh