Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330150/gombal-terdahsyat-gak-ketawa-ane-ajak-limbad-berantem-gan
Gombal terDahSyat (gak ketawa ane ajak LIMBAD berantem gan...)
Maaf gan kalo
Cuma mau buat agan-agan aja


Langsung ke tekapeh gan,
Terjadilah percakapan dari dua sejoli yg sedang kasmaran...

Cwo : yank....seberapa besar cintamu padaku ??
Cwe : Cintaku padamu bagaikan HP, Kmu itu kartunya !! Jadi tanpamu, aq tdk ada artinya sayang !!
Cwo: So sweeeett....hehe...say kmu emank paling bisa yaa..
Cwe: (dalam hati) Mkasih Tuhan dia tdk tau klau HP Ch*n*ada dua kartu...
Hahahhahahaahahahha


Buat agan2 pengguna 2kartu jangan timpu ane pake
Ane dengan senang hati nerima buat agan-agan yg
ane tunggu video ente ditonjok limbad
Boleh2
tp kykx udah prnah bca deh
lucu dah jokesnya gan



dah buat jokesnya.......
mayan gan nyengir di sore hari..
Quote:Original Posted By senny irian
ane tunggu video ente ditonjok limbad


kasian TSnya gan,
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
ane bantu :::::
Quote:Original Posted By senny irian
ane tunggu video ente ditonjok limbad


Gak jadi gan,Om LIMBAD nya lagi penuh jadwal syuting... Peace

hehehe...
buat para kaskuser di mohon untuk tidak tertawa, karna ane mau ngeliat agan TS ini ngajak limbad berantem. pasti seru :







Gombal terDahSyat (gak ketawa ane ajak LIMBAD berantem gan...)
pernah baca gan jd silakan lawan limbad




radict was here :
mayan lucu gan maksa ane Gombal terDahSyat (gak ketawa ane ajak LIMBAD berantem gan...)






s Gombal terDahSyat (gak ketawa ane ajak LIMBAD berantem gan...)
udah pernah baca gan

keep posting aja deh
lumayan gan
keep posting
nice

BOLEH .. juga gan
Quote:Original Posted By Pudding.
buat para kaskuser di mohon untuk tidak tertawa, karna ane mau ngeliat agan TS ini ngajak limbad berantem. pasti seru :


Ane setubuh gan ..... jangan ketawa ya ........
ktawa gx yaaa
×