alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330061/ketua-dprd-kabupaten-pemalang-ditangkap-bnn
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Ditangkap BNN
Spoiler for ilus-terasi:


Quote:
PEMALANG, KOMPAS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Waluyo, ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional karena diduga terlibat pesta sabu-sabu bersama teman perempuannya di rumah dinasnya, Kamis (6/9/2012) malam.

Kepala Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat saat dihubungi di Pemalang, Jumat (7/9/2012), mengatakan bahwa dirinya belum menerima informasi terhadap penangkapan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang terkait kasius narkoba.

"Kemungkinan penangkapan (Ketua DPRD Kabupaten Pemalang) itu dilakukan oleh BNN Jawa Tengah. Hingga kini kami belum menerima informasinya," katanya.

Ketua RT setempat, Muhksin, mengatakan bahwa dirinya melihat sejumlah orang keluar dari rumah dinas Ketua DPRD Pemalang.

"Yang saya lihat, saat itu hanya sejumlah uang, telepon seluler, dan butiran pil yang saya tidak ketahui jenis pil apa. Hanya saja pil tersebut berwarna putih berukuran kecil," katanya.

Sejumlah rekan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang mengaku terkejut terhadap penangkapan Waluyo oleh petugas BNN.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang, Mujianto mengatakan bahwa selama ini sikap dan komunikasi Ketua DPRD Waluyo terhadap sesama anggota dewan setempat cukup bagus.

"Jujur saja, saya terkejut ada kabar jika Ketua DPRD Waluyo ditangkap karena selama ini sikapnya jauh dari kesan itu (Narkoba, red)," katanya.

Ia mengatakan bahwa dewan masih menunggu untuk membahas langkah apa selanjutnya terkait kasus narkoba yang diduga melilit Ketua DPRD Pemalang, Waluyo.

"Saya belum bisa berkomentar pada hari ini (Jumat, red). Besok baru bisa kami bicarakan masalah ini dengan anggota DPRD," katanya.


LINK BERITA

=========================================

emoticon-Nohope memalukan sekali, ini Rumah Dinas nya deket ma kos an ane, penggerebekan bersifat tertutup tapi akhirnya bocor juga. Wakil Rakyat yang begini ini bikin esmosi. Udah jeblosin aja ke sel dan dihukum seberat-beratnya.
btul bgt tuh gan krn mencemarkan nma baik kampung kita
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Ditangkap BNN

apa yang ini orangnya di tangkap sama BNN
Pemalang?
tempat moyangnya si nara? ya
nukan pilakda loh ini
Quote:Original Posted By datangjualbeli
btul bgt tuh gan krn mencemarkan nma baik kampung kita

iya bener gan...malu2in Pemalang ajah

Quote:Original Posted By GPO2A
Spoiler for dp:


apa yang ini orangnya di tangkap sama BNN


bener gan
ane udah tw waluyo pemakai narkoba setaun yang lalu gan,tp ane pilih diem aja deh hehe, ane tw dr mantan istrinya nya waluyo, dia nasabah ane gan.emoticon-Malu (S)
Wakil rakyat ... tahunya hanya menyakiti rakyat, menghambur-hamburkan uang rakyat. Tapi, siapa yang telah memilih nya ? Koq bisa memilih orang tipikal penyabu ? emoticon-Amazed
buset deh lagi lagi berita jelek dari orang yang punya title WAKIL RAKYAT , malu maluin banget dah setuju ama atas ane semoga dihukum seberat-beratnya dah gan
wah, wakil rakyat kok gitu? contohlah wakil ketua kelas ane hihihihi
Quote:Original Posted By datangjualbeli
btul bgt tuh gan krn mencemarkan nma baik kampung kita


Setuju gan..!!.bikin malu kampung kita tercinta..
Semoga aja g lagi org kaya waluyo lg d'pemalang.
akhirnya ada tokoh Pemalang yang ikut2an sok trendy dg mengkonsumsi narkoba
emoticon-Ngakak

rumah dinasnya di daerah mana si gan?? Mulyoharjo kah??
dpr lagi dpr lagi, kasus lagi kasus lagi,....