alexa-tracking

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Ditangkap BNN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330061/ketua-dprd-kabupaten-pemalang-ditangkap-bnn
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Ditangkap BNN
Spoiler for ilus-terasi:


Quote:


LINK BERITA

=========================================

emoticon-Nohope memalukan sekali, ini Rumah Dinas nya deket ma kos an ane, penggerebekan bersifat tertutup tapi akhirnya bocor juga. Wakil Rakyat yang begini ini bikin esmosi. Udah jeblosin aja ke sel dan dihukum seberat-beratnya.
btul bgt tuh gan krn mencemarkan nma baik kampung kita
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Ditangkap BNN

apa yang ini orangnya di tangkap sama BNN
KASKUS Ads
Pemalang?
tempat moyangnya si nara? ya
nukan pilakda loh ini
Quote:

iya bener gan...malu2in Pemalang ajah

Quote:


bener gan
ane udah tw waluyo pemakai narkoba setaun yang lalu gan,tp ane pilih diem aja deh hehe, ane tw dr mantan istrinya nya waluyo, dia nasabah ane gan.emoticon-Malu (S)
Wakil rakyat ... tahunya hanya menyakiti rakyat, menghambur-hamburkan uang rakyat. Tapi, siapa yang telah memilih nya ? Koq bisa memilih orang tipikal penyabu ? emoticon-Amazed
buset deh lagi lagi berita jelek dari orang yang punya title WAKIL RAKYAT , malu maluin banget dah setuju ama atas ane semoga dihukum seberat-beratnya dah gan
wah, wakil rakyat kok gitu? contohlah wakil ketua kelas ane hihihihi
image-url-apps
Quote:


Setuju gan..!!.bikin malu kampung kita tercinta..
Semoga aja g lagi org kaya waluyo lg d'pemalang.
akhirnya ada tokoh Pemalang yang ikut2an sok trendy dg mengkonsumsi narkoba
emoticon-Ngakak

rumah dinasnya di daerah mana si gan?? Mulyoharjo kah??
dpr lagi dpr lagi, kasus lagi kasus lagi,....
×