Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016329948/pergoki-suami-bermesraan-di-warung-wajah-istri-039disambal039-wil
Peringatan! Pergoki Suami Bermesraan di Warung, Wajah Istri 'Disambal' WIL
Pergoki Suami Bermesraan di Warung, Wajah Istri 'Disambal' WIL

Situbondo - Cinta segitiga diduga menjadi motif penganiayaan seorang wanita asal Kraksaan, Probolinggo, Jumat (7/9/2012). Titin Silvia (23) harus dibawa ke RSD Besuki, setelah wajahnya kepanasan karena dilumuri sambel oleh Yuni (32), diduga sebagai wanita idaman lain (WIL) suaminya.

Celakanya, kejadian tersebut justru saat Titin Silvia memergoki suaminya, Mamat (27), sedang bermesraan dengan Yuni di warung tepi jalan raya Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

Sadar hubungan gelapnya ketahuan sang istri, Mamat karyawan leasing langsung memegangi tangan Titin Silvia. Saat itulah Yuni bertindak dengan melumuri wajah Titin dengan sambal pedas.

"Kami tahu ada kejadian itu, tadi korban suruh kami bawa ke puskesmas dulu agar tidak tambah parah. Jadi sampai sekarang kami masih menunggu laporan resmi dari korban," kata Kanit Reskrim Polsek Banyuglugur, AIPTU Surawi saat dihubungi detiksurabaya, Jumat (7/9/2012).

Keterangan yang dihimpun, terbongkarnya cinta terlarang Mamat dengan Yuni terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Titin Silvia berangkat dari rumahnya di kraksaan Probolinggo, untuk mencari suaminya.

Sebab, sehari sebelumnya mereka terlibat cekcok, bahkan Titin juga sempat dipukuli suaminya. Sesampainya di jalan raya Kecamatan Banyuglugur, dia melihat sepeda motor suaminya parkir di depan warung.

Seketika itu, Titin langsung bergegas menuju warung tersebut. Betapa terkejutnya, saat melihat suaminya sedang bermesraan Yuni, yang disebut-sebut sebagai pemilik warung tersebut. Seketika itu Titin langsung menegur suaminya.

Sadar perselingkuhannya kepergok istrinya, Mamat bukannya meminta maaf. Dengan emosi dia malah langsung memegang tangan Titin. Saat itulah Yuni ikut bertindak dengan mengambil sambal pedas yang ada di meja warung, lalu menyiramkan ke wajah Titin hingga menjerit kepanasan.

Setelah itu, Mamat dan Yuni langsung ngacir meninggalkan Titin sendiri di depan warung. Warga yang melihat Titin menangis sambil menutupi wajahnya yang penuh sambal langsung membawanya ke RSD Besuki untuk mendapatkan perawatan.

"Tadi warga banyak yang takut untuk melerai, karena ini masalah keluarga. Tapi kalau dibiarkan kan kasihan, makanya dia kami bawa ke rumah sakit," tukas Sucik, seorang warga.

(fat/fat)

sumber
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/07/135042/2011244/475/pergoki-suami-bermesraan-di-warung-wajah-istri-disambal-wil?y991102465"]http://surabaya.detik..com/read/2012/09/07/135042/2011244/475/pergoki-suami-bermesraan-di-warung-wajah-istri-disambal-wil?y991102465[/URL]

komentar
macam apa rasanya 'disambal' itu di muka? aww
itu suaminya malah megangin...hedehhhhh...sarap bener suaminya. kalo udah cinta gelap mata emang.

pibottt pernah dikasih sambel ga mukanya
ngga sekalian aja di jadiin pecel lele...
mudaan bininye...
kenapa die milih yg tuaan yak ?
tanya vbot kenapa
kurang ngajar banget tu suaminya
udah selingkuh , menganiyaya istri lagi . gak punya prikemanusiaan
mudahan aja yah suami dan selingkuhan suaminya mendapatkan hukuman yg setimpal .
Quote:Original Posted By willspasta
mudaan bininye...
kenapa die milih yg tuaan yak ?
tanya vbot kenapa


vboot odipus complek...suka sama yang STW...
gejala kram otak,malah lari sama tante2,kacau.istrinya yg msh muda malah ditinggal..suami koplak.
ditambah lalapan jadi enak dah tuh sambel
Kalau suaminya ketangkap, gantian istrinya nyambelin "anu" suaminya.
Teganya ...teganya suaminya...

Kalau vbot, ada "anu"nya ngga?.
ckckck kasian tuh istrinya klo cantik buat ane z
suami koplakz
pedes gan



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
bener2 kram otak, WILnya lebih tuwir, disangka kelapa kali ya, makin tua, makin banyak santannya
Quote:Original Posted By NdulNdil
bener2 kram otak, WILnya lebih tuwir, disangka kelapa kali ya, makin tua, makin banyak santannya


santan udah turun harga gan
ntar gantian baik suaminya yang di sambel pake balsem
wah kasian istrinya
pasti sakit ati banget
dapet yang muda malah pilih yang tua
yang tua emang lebih ber "experience"
apalagi yang puber ke 2
belom sempat mbayar juga kan itu

nyambel vibot enak sepertinya
semoga suami ama si yuni di proses secara hukum :

selingkuhan kok ngelunjak
Celakanya, kejadian tersebut justru saat Titin Silvia memergoki suaminya, Mamat (27), sedang bermesraan dengan Yuni di warung tepi jalan raya Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

tempatnya buat selingkuh kok terbuka untuk umum
Sadis bener tu WIL-nya...
×