alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016329787/berhadiah-lomba-foto-internasional-taman-safari-berhadiah-160-juta
Thumbs up 
(BERHADIAH) Lomba Foto Internasional Taman Safari berhadiah 160 juta
(BERHADIAH) Lomba Foto Internasional Taman Safari berhadiah 160 juta


Lomba foto satwa tingkat internasional yang diselenggarakan Taman Safari Indonesia pada 2012 menyediakan hadiah total senilai Rp160 juta.

"Kegiatan lomba itu sudah mulai dibuka sejak Juni hingga Oktober mendatang," kata Humas Taman Safari Indonesia (TSI) I Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Yulius H Suprihardo di Bogor, Rabu.

Ia menjelaskan, lomba foto itu diselenggarakan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 5 Juni, serta Hari Cinta Puspa dan Satwa 5 Nopember 2012. Tema lomba foto pada 2012, kata dia, adalah "Keindahan Satwa Dari Mata Kamera" dengan objek foto Satwa.

Lomba tersebut merupakan kerja sama TSI I, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup, dan PT Datascrip/Canon.

Diakuinya bahwa lomba foto yang diselenggarakan untuk yang ke 22 kalinya ini banyak mendapat animo masyarakat, khususnya para pencinta photografi. "Ini terbukti dari jumlah foto yang masuk pada tahun 2011 mencapai lebih dari 10.000 lembar foto yang dikirim dari berbagai daerah, maupun dari berbagai negara," katanya.

Menurut dia, foto foto yang masuk ke meja panitia nantinya akan dilakukan penilaian oleh juri pada tanggal 18 Oktober 2012 di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor.

Para juri yang akan menilai foto yang masuk di antaranya Direktur TSI I Frans Manansang sekaligus ketua dewan juri. Anggota tim juri lainnya adalah Arbain Rambey dari Kompas, Dudi Sugandi dari Harian Pikiran Rakyat, David Yeo dari Canon Regional Asia, dan Selatan, serta Dewandra Djelantik fotografer profesional dari Bali.

"Diharapkan dengan adanya ajang lomba foto satwa yang sudah menjadi agenda rutin ini, dapat menggugah masyarakat pencinta fotografi pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya untuk mencintai satwa melalui karya seni fotografi," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri Lomba Frans Manansang menambahkan, peserta lomba wajib menggunakan kamera digital, dan diperbolehkan mengirimkan maksimal sebanyak 10 lembar foto dengan ukuran 10 R. Ia mengatakan, foto tersebut tidak harus diambil di Taman Safari Indonesia, tetapi boleh saja di tempat tempat lain, misalnya di kebun binatang, taman nasional dan bahkan di rumah sekalipun.

Objek Foto adalah satwa, bisa serangga, mamalia, carnivora, jenis burung, dan lainnya.

Menurut Frans, peserta sama sekali tidak dipungut biaya pendaftaran, cukup mengirimkan foto yang sudah ditulis nama, alamat, judul foto dan nomor telepon seluler ke alamat Taman Safari Indonesia I, Jalan Raya Puncak No 601 Cisarua, Kabupaten Bogor.

Komentar dan Harapan : "peserta sama sekali tidak dipungut biaya pendaftaran, cukup mengirimkan foto", lets Play gan...160 juta neeeeee...ga ngiler apa!!!!!

Sumber : LINK
Mantap nih.
Tapi apa lomba'y dinilai dari banyak'y orang yg LIKE kaya di EfBe gitu? emoticon-Big Grin
Ikutan ah... emoticon-Ngacir
Vbot jgn ikut!
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Mantap nih.
Tapi apa lomba'y dinilai dari banyak'y orang yg LIKE kaya di EfBe gitu? emoticon-Big Grin
Ikutan ah... emoticon-Ngacir
Vbot jgn ikut!


ane cuman komunikator gan (asal buat trit bersumber) coba hub antara / Taman safari indonesiannya langsung emoticon-Blue Guy Peace


[url]http://news.detik..com/read/2012/09/09/113751/2012477/10/ketua-bnpt-tentang-bom-depok-konyol-kalau-dikaitkan-hal-lain?n991102605[/url]

http://www.merdeka.com/gaya/restoran...-4000-mil.html
ane juaranya gan.... emoticon-Smilieemoticon-Ngakak