Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016329021/oblo--frety-part-iii
Oblo & Frety part III

Frety: Mas temenin yuk..
Oblo: Kemana dek?
Frety: Ke loundry..
Oblo: Yaelah dek, jadi cewek kok malesan gitu, cuci sendiri kenapa?
Frety: Risih mas..
Oblo: Halah alasan.. Emang mau nyuci apaan?
Frety: Soptek bekas kemarin..
Oblo: CRUUUTT! *keselek mesin cuci*

???

Oblo: Dek gue makin sayang sama kamu! Kamu hebat! Muda Berjiwa wirausaha..
Frety: Wirausaha apaan?
Oblo: Gak usah ngerendah gitu deh. Pakaian2 yg dipajang itu buktinya. Kok ga bilang2 sih kamu buka distro?
Frety: Itu bukan distro! Itu jemuran gue koplok! BEHAHAHAHA *ngakak sampai jemuran kering*
Oblo: ?>@% *nangis sampai 2016*

???

Oblo: Dek lihat deh cewek itu, pakaiannya ga sopan banget. Kamu jangan seperti dia ya?
Frety: Mana?
Oblo: Itu lho, yang Sempaknya kelihatan kemana2. Ga senonoh banget! Dasar cewek jaman sekarang!
Frety: Gak senonoh gigimu benjut! Dia kan masih balita mas! Lagian itu bukan sempak, itu popok! Duuh.. *nyakar2 tembok*
Oblo: BLUUUKKK.. *kemblekan genteng*

Frety: Daripada bingung nyari kerja, gimana klo mas nyalon jdi anggota DPR ja dipemilu 2014 nanti.
Oblo: Enggaklah Dek.
Frety: Lho knapa? Apa salahnya nyoba?
Oblo: Jdi anggota DPR itu kan harus mikirin rakyat, sementara aku maunya seumur hidup cuma mikirin kamu, dek.
Frety: Eeaa Muaaachhh *cipok njentit*

??

*naik motor*
Oblo: Yg kenceng peganganny dek, ntar jatuh.
Frety: Tenang ja Mas, jatuh dri motor mah biasa, dulu ja waktu jatuh dari khayangan aku gapapa kok!
Oblo: Hehe.. Iya sih, tpi takutnya pas kamu jatuh, orang2 ngira aku lagi buang sampah sembarangan.
Frety: Jahaaat!! *jejek setir* *nabrak waria*

??

*ditilang polisi*
Polisi: Anda telah menabrak waria yg tak berdosa.
Oblo: Iya maaf Pak, tdi motor saya oleng.
Polisi: Mari ikut ke kantor.
Frety: Aduh Pak, jgn dibawa ke kantor pacar saya.
Oblo: Iya pak, damai aja deh pak, damai. *nyelipin uang damai*
Frety: Kita kan ga lagi perang sama pak polisi, ngapain damai sih mas? Stress kamu.
Oblo: YANG KOPLOK ITU KAMU! SEMPAK KEBO *jejelin helm*

ijin nyimak
lucu gan bikin ane ngakak

mampir ke lapak ane gan

mantaf gan... bikin ane nyengar nyengir sendiri... wkwkwwk...
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Oblo & Frety part III






s Oblo & Frety part III
wkwkwkowwkwokw...
nanya donk gan, koplok itu apa yahh???
hahahahaha...
kocak gan
ni baru kocak
ga ngerti gan
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
wah crta agan lucu banget nih buat ane abis gan

Oblo & Frety part III , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting


jiakakkaka
nice joke gan...
numpang ngakak gan
wkwkwk soptek ko di cuci
ahahahaha ngakak gan ceritanya ahahha
ngelawak aj luh ganOblo & Frety part III
Oblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part IIIOblo & Frety part III
hahahha kopalak banget jokes nya
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
×