Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016328859/masukngakak-ngakak2-ndirigila
Ngakak masuk=ngakak, ngakak2 ndiri=gila
kalo harus komeng
kalo bisa lempar ane pake
kalo belum ISO cukup lempar ane pake
ANE ga nerima

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for pentolan.kecil:

Spoiler for galau:

Spoiler for Ngemut:

Spoiler for ngitil:

Spoiler for ngent*t:

Spoiler for pengorbanan:

Spoiler for kesempatan.dalam.kesempitan:

Spoiler for india:

Spoiler for true:

Spoiler for wkwkwk:

Spoiler for maho:

Spoiler for true:

Spoiler for iklan.gagal:

Spoiler for malaysia.BANGS*T:

Spoiler for gila.ni.cewe:

Spoiler for polos:

Spoiler for bokong.bohayyy:

Spoiler for alayyyy:

Spoiler for kaktul.kontos:

Spoiler for wkwkwk:

Spoiler for kumpul.kebo:

Spoiler for ekspresi:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for wkwk:

Spoiler for part maho:

Spoiler for tatto.BB++:

Spoiler for macan:

Spoiler for Plat:

Spoiler for lasssssttttt:






Cuma memberi info nih, moga2 bermanfaat ;D
Spoiler for aturan:
Ngakak Ane Gan

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

masuk=ngakak, ngakak2 ndiri=gila

Ane dah Bantu Gan soalnya belum mateng.
Quote:Original Posted By rockefeller99
Ngakak Ane Gan

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

masuk=ngakak, ngakak2 ndiri=gila

Ane dah Bantu Rate Gan .


maksih gan ente dah
selamat gan ente dapet PERTAMAX

Quote:Original Posted By tsabit96
maksih gan ente dah
selamat gan ente dapet PERTAMAX



yaudah gan sama - sama
ane mau ke yang lain dulu yah mau ngejer PERTAMAX
nitip lapak

belum ada yg pertamax nihhh
Quote:Original Posted By rockefeller99
yaudah gan sama - sama
ane mau ke yang lain dulu yah mau ngejer PERTAMAX


oke gan
btw, nih <KLIK> blum ada yg pertamax gan
sundul terus buat pos gw~
busyet dah pada mesum tuh








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane suka yang ini gan...
masuk=ngakak, ngakak2 ndiri=gila
yg atas ndiri ntu stress bgt,yg belakang mo jatuh,aduh kasihan

Spoiler for Ngelucu ente gan:
Quote:Original Posted By Jurigen
ane suka yang ini gan...
masuk=ngakak, ngakak2 ndiri=gila


wkwkwk, thx gan udah komen
jgn lupa ya gan

btw, sama ane kaya agan gambar ini bikin ngakak

Quote:Original Posted By tophenk99
yg atas ndiri ntu stress bgt,yg belakang mo jatuh,aduh kasihan


wkwkwk, jgn lupa
Quote:Original Posted By ajon.

Spoiler for Ngelucu ente gan:


emng ini gan
kan gw udah bilang di atass
ane ga nglucu gan
cuma nglawak
aseek...lucu banget
gambar TS semua ya??
mayan gan bikin
sama gan ane juga

jgn lupa bantu comeng + ya gan
udah di update nih
×