Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016328188/ms-kaban-pilih-pbb-jadilah-yusril-presiden
MS Kaban: Pilih PBB, Jadilah Yusril Presiden!
MS Kaban: Pilih PBB, Jadilah Yusril Presiden!

MS Kaban: Pilih PBB, Yusril Jadi Presiden!

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengatakan, partainya memasukkan nama Ketua Dewan Syuro PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Menurutnya, sosok Yusril dinilai mumpuni dan berpihak pada rakyat.

"Pilih PBB dulu, setelah itu Pak Yusril akan dicalonkan oleh kami sebagai Presiden," ujar MS Kaban, di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jum'at (7/9/2012), saat mendaftarkan partainya sebagai calon peserta Pemilu 2014.

Akan tetapi, selain Yusril, ia mengakui, ada nama lain yang "dilirik" PBB sebagai alternatif calon yang akan diusung. Mereka adalah Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Anies Baswedan.

"Selama ini hasil survei menggiring kita pada calon presiden yang itu-itu saja. Indonesia butuh figur capres baru, salah satunya Pak Yusril ini," ujar mantan Menteri Kehutanan ini.

Untuk mewujudkan mengusung calon presiden, menurutnya, PBB akan fokus mendapatkan 20 persen suara pada Pemilu 2014. Ia meyakini, jika target suara tercapai, maka akan memperbesar peluang memuluskan jalan Yusril menjadi Presiden.

Sumber

_________________________________________________________

Pilihlah PBB, maka anda akan berkontribusi dalam pencapresan Yusril

Katakanlah siapakah yang melebihi kemampuan Diplomasi, Negarawan dan Cendikiawan melebihi Prof.Yusril di negeri ini.

Spoiler for "ganteng":


MS Kaban: Pilih PBB, Jadilah Yusril Presiden!
mending suruh jadi kuncen mahkamah konstitusi dulu dah gantiin mahfud..

jangan kayak pibot yang cuma jadi kuncen 3 kata..
Malam Sambat Kaban = Malem-Malem Kesambet Kaban

sapa nyang mau milih cuk ...
gw kalau melihat postur dan texture wajah yusril kaya old school. kaya jaman2 PKI masih rame gitu

yah silahkan deh siapa aja yg mau jadi presiden

yg penting bisa benerin indonesia
pak yusril memang hebat, jenius, dewanya ahli hukum di indonesia....tetapi seringkali membela koruptor....jadi nggak panteslah jadi calon presiden....
Quote:Original Posted By yusril.ganteng


Katakanlah siapakah yang melebihi kemampuan Diplomasi, Negarawan dan Cendikiawan melebihi Prof.Yusril di negeri ini.


emangnya Yusril itu Diplomat? Yusril gak bersih-bersih amat kok, cuma banyak tahu celah-celah hukum aja
Menurut penerawangan saya pribadi, bila partai ini mengusung nama Yusril, saya kira perlu pertimbangan yang matang melihat preferensi masayarakat kita dewasa ini.
hahaha... : PBB= Partai boong-boongan. ente bs masuk anggota DPR ane acungin :

malah ngusung calon yang ga menunjukkan kualitasnya
asal sanggup dan bisa aja benerin Indonesia, ga apa apa sih..

milih capres yg jadi tukang nampung duit koruptor

in your dream

udah lupa kasus dana tommey di BNP Paribas yah
presiden berikutnya yang terpilih masih dari orang jawa
Hehehe. Kemaren pas mau dipanggil KPK aja ngelawan. Malah ngajak debat hukum. Kek gini mau jadi presiden? Orang arogan gini? Mau jadi apa negeri kita kalo model begini jadi presiden? Bisa bangkrut negara . Kaga bakal gue pilih.
Kalo dibandingkan kenegarawannya dgn pak Mahfud, beda jauh.
Ya memang ini harusnya Presiden kita pasca Habibie turun. Cuman ya memang realistis juga susah waktu itu ngelawan megawati. Tapi kalau maju saya yakin bisa jadi Wakil Presiden. Kadang saya kuatir juga sampe mati gak pernah tahu rasanya Indonesia dipimpin oleh seorang professor dari dunia pendidikan.

Selama ini kan dipimpin insinyur tukang tipu, jenderal sadis, professor ilmu eksak, orang gila, anak insinyur yg sombong, dan jenderal pencitraan

Dengan Professor sebagai pemimpin, niscaya generasi penerus kita akan berpendidikan

Tidak jadi ababil korban pencitraaan Smash.

Atau Menteri Luar negeri kita juga boleh

MS Kaban: Pilih PBB, Jadilah Yusril Presiden!

kita gak pernah punya Presiden dgn latarbelang diplomat

tapi ya terserah sih kalau doyannya sama jenderal .....
Ane Dukung YUSRIL FOR RI 1
ga jaman pencitraaan.. sekarng jaman nya prestasi dan kedekatan dengan rakyat...
datengi rakyat rasakan ap yang mereka rasakan . ikuti keluh kesah mereka .. itu baru langkah awal anda bisa memenuhi syart sebagai wakil mereka
aduh pak ms kaban, gimana kabar anggoro yang jadi buronan, si bapak masih hidup damai, padahal si bapak jelas2 minta persetuuan dpr sama proyek telekomunikasi anggoro

yusril juga bermasalah dengan sama uang tommy dan proyek sisminbakhum

emang 2-2nya belum atau susah dibuktikan, tapi korupsinya terasa ngeri2 sedap gitu
pak kaban pikirin dulu gimana biar PBB bisa masuk parlemen lagi jgn kayak pemilu 2009 kemaren udah lolos PT baru pikirin capres

ane juga sebenernya pengen juga liat pak yusril jadi RI 1 , sayangnya belakangan ini tindakan dan pernyataan pak yusril sering keliatan kurang tepat