alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016328035/pistol-dan-ratusan-peluru-ditemukan-di-taman-mini
Pistol dan Ratusan Peluru Ditemukan di Taman Mini
Pistol dan Ratusan Peluru Ditemukan di Taman Mini

JAKARTA- Sebuah pistol jenis FN berisi peluru ditemukan di kawasan Danau Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, pistol itu ditemukan pada Kamis, 6 September, pukul 10.30 WIB.

"SM alias Gondrong (36), seorang karyawan Museum Air Tawar TMII menemukan sebuah plastik hitam yang setelah dibuka ternyata berisi pistol," ujar Rikwanto di kantor Polda Metro Jaya, Jumat (7/9/2012).

Rikwanto menambahkan, pistol itu berjenis Pistol FN lama L Arge Frame, bermerek Auto T 550053 buatan Amerika Serikat. “Pelatuk berkaliber 45 mm. Di dalam pistol terdapat tiga buah butir peluru berkaliber 30 mm,’ kata Rikwanto.

Selain pistol, polisi juga menemukan, dua butir peluru kaliber 38 mm dan 22 butir peluru kaliber 9 mm, serta 19 butir peluru di senjata laras panjang kaliber 65 mm dan 147 butir peluru lainnya,“Saat ini kasus tengah ditangani oleh tim gabungan Polsek Cipayung dan Polres Jakarta Timur,” katanya.

Berita : cek

Kok bisa toww??
emang masuk TMII gg ada pemeriksaan,, klo sampe TMII di BOM satu indonesia bisa hancur tuu,, meskipun cuma replika
tuh kga salah gan
Quote:Original Posted By chuckygaul


Kok bisa toww??
emang masuk TMII gg ada pemeriksaan,, klo sampe TMII di BOM satu indonesia bisa hancur tuu,, meskipun cuma replika


TS belom pernah ke Taman Mini ya?

Sejak kapan masuk Taman Mini digeledah?!?!

emoticon-Cape deeehh
weladalah... meh simulasi perang2an di TMII'kah...? emoticon-Bingung (S)
senapan nya keliatan canggih
padahal liburan kemaren TMII penuh pengunjung
klw ada teroris, bakal banyak korban jatuh
itu illustrasinya beneran? senapan serbu semua emoticon-Takut (S):

sampe ada bullpup emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By chuckygaul

Kok bisa toww??
emang masuk TMII gg ada pemeriksaan,, klo sampe TMII di BOM satu indonesia bisa hancur tuu,, meskipun cuma replika


jangankan taman mini orang kalau udah niat bisa bawa AK, M series, lengkap dengan C4 kedalam lingkungan bandara international emoticon-Berduka (S)
kalo ada pistol pasti disebutnya selalu merek eFeN emoticon-Ngakak

ngapain itu orang ngebuang senjata ditempat rame yah taman mini emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Joko.Wi
TS belom pernah ke Taman Mini ya?

Sejak kapan masuk Taman Mini digeledah?!?!

emoticon-Cape deeehh

loo ajakk giih sono tsnnya masuuk tamann mini omm emoticon-Big Grin
katanya pistol.. kok foto nya senapan ?
Quote:Original Posted By chuckygaul
Pistol dan Ratusan Peluru Ditemukan di Taman Mini



Ini mana gambar pistolnya gan ? emoticon-Big Grin
wah keren juga ke TMII bisa bawa senapan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By avanza1.5
Ini mana gambar pistolnya gan ? emoticon-Big Grin


ilustrasi doang kaleee emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By avanza1.5
Ini mana gambar pistolnya gan ? emoticon-Big Grin


yoi, beritanya FN gambarnya serem amat gan??? menyesatkan lho ini gambarnya emoticon-Genits
pelurunya macem2 ya
masuk TMII digeledah???waktu gw SD sih ga digeledah
Quote:Original Posted By chuckygaul


JAKARTA- Sebuah pistol jenis FN berisi peluru ditemukan di kawasan Danau Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, pistol itu ditemukan pada Kamis, 6 September, pukul 10.30 WIB.

"SM alias Gondrong (36), seorang karyawan Museum Air Tawar TMII menemukan sebuah plastik hitam yang setelah dibuka ternyata berisi pistol," ujar Rikwanto di kantor Polda Metro Jaya, Jumat (7/9/2012).

Rikwanto menambahkan, pistol itu berjenis Pistol FN lama L Arge Frame, bermerek Auto T 550053 buatan Amerika Serikat. “Pelatuk berkaliber 45 mm. Di dalam pistol terdapat tiga buah butir peluru berkaliber 30 mm,’ kata Rikwanto.

Selain pistol, polisi juga menemukan, dua butir peluru kaliber 38 mm dan 22 butir peluru kaliber 9 mm, serta 19 butir peluru di senjata laras panjang kaliber 65 mm dan 147 butir peluru lainnya,“Saat ini kasus tengah ditangani oleh tim gabungan Polsek Cipayung dan Polres Jakarta Timur,” katanya.

Berita : cek

Kok bisa toww??
emang masuk TMII gg ada pemeriksaan,, klo sampe TMII di BOM satu indonesia bisa hancur tuu,, meskipun cuma replika


ediiiannnn...
pistolnya kaliber 30mm, ada peluru kaliber 38mm, ada peluru senjata laras panjang kalibernya 65mm. Plastiknya sebesar apa ????

nih peluru kaliber 30mm
Pistol dan Ratusan Peluru Ditemukan di Taman Mini

mungkin maksudnya kaliber .30, .38
mah kalo yang kaliber 65 ini agak asing
Quote:Original Posted By chuckygaul

Kok bisa toww??
emang masuk TMII gg ada pemeriksaan,, klo sampe TMII di BOM satu indonesia bisa hancur tuu,, meskipun cuma replika


emoticon-Cape d... (S) masuk TMII digeledah..
Kalo hari minggu, antrian di gerbang bs sejam 14 menit utk masuk doank.

Danau Air tawar kan posisinya paling tengah tuh dan TMII deket mabes cilangkap pula.emoticon-Shutup (S)
mau main airsoft gun kali tuh, tapi pake pistol beneran :hummer
kok bisa lolos masuk TMII, gimana caranya
Semoga bukan false flag emoticon-Big Grin
Gawat nih bila ternyata senjata itu milik teroris. Untung sudah ditemukan oleh vbot di sana. Kalau tidak, apa yang bakalan terjadi disana bila pemiliknya beraksi di tempat umum tersebut? emoticon-Frown