alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327856/betawi-vs-jawangaka-banget-gan
Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost. “Bagaimana ente …. saya beri tangunggjawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?” Jawab si Ibu Kost :” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..” Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya “Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

Jika berkenan ane minta emoticon-Cendol (S) ane gak butuh emoticon-Bata (S) dan kalo ane emoticon-Purple Repost mohon di maafin emoticon-Malu ,,
Ngakak Ane Gan emoticon-Ngakak

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-Malu

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
Quote:Original Posted By rockefeller99
Ngakak Ane Gan emoticon-Ngakak

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-Malu

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)


Cepet Banget Ente Pertamaxnya gan ,,
Rockefeller99 Dewa pertamax emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah lo gan,tapi kocak
Quote:Original Posted By aurelio.hitler
Cepet Banget Ente Pertamaxnya gan ,,
Rockefeller99 Dewa pertamax emoticon-Shakehand2


bisa aja ente gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By siuang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah lo gan,tapi kocak


seneng dah bisa bikin agan terhibur emoticon-Ngakak
kwkkwkkw ada ada aj emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw...
emoticon-Ngakak
salah sambung...
awas yang pertamax di ewe,,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By john maruto
awas yang pertamax di ewe,,,emoticon-Ngakak


haduh agan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ud baca gan tapi mayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
Quote:“Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!



kok ane gak kebagian gan .....
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga lawakannya
Qiqiqiqi emoticon-Big Grin
wkakakakaka emoticon-Ngakak

ini cerita plaing koplak yg ane baca emoticon-Ngakak

salah denger toh si bapak
bakikuk.... dah pernah bc gan....
emoticon-Ngakak (S)