alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327856/betawi-vs-jawangaka-banget-gan

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)

Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost. “Bagaimana ente …. saya beri tangunggjawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?” Jawab si Ibu Kost :” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..” Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya “Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

Jika berkenan ane minta emoticon-Cendol (S) ane gak butuh emoticon-Bata (S) dan kalo ane emoticon-Purple Repost mohon di maafin emoticon-Malu ,,
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Ngakak Ane Gan emoticon-Ngakak

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-Malu

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
Quote:


Cepet Banget Ente Pertamaxnya gan ,,
Rockefeller99 Dewa pertamax emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah lo gan,tapi kocak
Quote:


bisa aja ente gan emoticon-Malu
Quote:


seneng dah bisa bikin agan terhibur emoticon-Ngakak
kwkkwkkw ada ada aj emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw...
emoticon-Ngakak
salah sambung...
awas yang pertamax di ewe,,,emoticon-Ngakak
Quote:


haduh agan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ud baca gan tapi mayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



kok ane gak kebagian gan .....
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










emoticon-Bookmark (S)Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga lawakannya
Qiqiqiqi emoticon-Big Grin
wkakakakaka emoticon-Ngakak

ini cerita plaing koplak yg ane baca emoticon-Ngakak

salah denger toh si bapak
bakikuk.... dah pernah bc gan....
emoticon-Ngakak (S)
hahaha TSnya murahan amat.. mau ngapa"in diewe dlu wkwkwkwk
:viss
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di