Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327856/betawi-vs-jawangaka-banget-gan
Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost. “Bagaimana ente …. saya beri tangunggjawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?” Jawab si Ibu Kost :” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..” Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya “Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

Jika berkenan ane minta ane gak butuh dan kalo ane mohon di maafin ,,
Ngakak Ane Gan

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)
Quote:Original Posted By rockefeller99
Ngakak Ane Gan

Ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Betawi VS Jawa(Ngaka Banget Gan)


Cepet Banget Ente Pertamaxnya gan ,,
Rockefeller99 Dewa pertamax

parah lo gan,tapi kocak
Quote:Original Posted By aurelio.hitler
Cepet Banget Ente Pertamaxnya gan ,,
Rockefeller99 Dewa pertamax


bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By siuang

parah lo gan,tapi kocak


seneng dah bisa bikin agan terhibur
kwkkwkkw ada ada aj
wkwkwkw...

salah sambung...
awas yang pertamax di ewe,,,
Quote:Original Posted By john maruto
awas yang pertamax di ewe,,,


haduh agan
ud baca gan tapi mayan
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
Quote:“Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!



kok ane gak kebagian gan .....
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










Original Posted by Kakakketua

boleh juga lawakannya
Qiqiqiqi
wkakakakaka

ini cerita plaing koplak yg ane baca

salah denger toh si bapak
bakikuk.... dah pernah bc gan....
×