Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327647/duo-makhluk-tidak-tahu-malu-ical-dan-nurdin-halid-hadir-di-bone
Thumbs down {Duo Makhluk Tidak Tahu Malu} Ical dan Nurdin Halid Hadir di Bone
Ical dan Nurdin Hadir di Bone
Ditulis oleh Administrator Kamis, 06 September 2012 23:27

MAKASSAR, BKM -- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie dan tokoh nasional HAM Nurdin Halid dipastikan akan menghadiri deklarasi pasangan Andi Fashar-Andi Ambo Dalle (Tafad'al) untuk maju di pilkada kabupaten Bone.

Kehadiran ketua umum yang di dampingi seluruh elite DPP Partai Golkar, ikut mendampingi Tafad'al dalam mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bone, dan melakukan orasi politik dalam deklarasi akbar partai pengusung Tafad'al.

Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie ini juga akan mengkampanyekan pasangan calon Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) jilid II.

Master Campaing Tafadd'al, Andi Yagkin Padjalangi yang di temui di warkop Puncak Makassar, Rabu (5/9) malam menyatakan, kehadiran ketua umum dalam deklarasi akbar Tafadd'al juga sekaligus akan melakukan konsolidasi kepengurusan Partai Golkar dalam memenangkan pasangan usungan Golkar. "Pak ketua umum akan hadir deklarasi Tafadd'al di Bone, dan diikuti beberapa elite DPP dan DPR RI yang berasal dari dapil Sulsel dan dapil Bone," ungkap Yagkin optimis.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel menegaskan bahwa peluang kemenangan Tafadd'al pada Pemilukada Bone yang bersamaan jadwal pemilihan Gubernur, akan menjadi ujung tombak peraihan suara untuk bakal calon Gubernur Sayang yang di usung Partai beringin rindang.

Menurutnya kemenangan Tafad'al di pilkada Bone juga sudah menjadi kemenangan Golkar di pemilihan Gubernur Sulsel, dan itu menjadi sikap mutlak Golkar. "Kemenangan Tafadd'al di Bone merupakan kemenangan partai Golkar dan juga kemenangan Golkar di pilgub," ujarnya.

Selain Ical dan Nurdin Halid, deklarasi Tafaddal juga akan dihadiri sejumlah elit Golkar diantaranya Sekjen Golkar Idrus Marham, Malkam Amin, Hamka B Kadi, Andi Rio Padjalangi dan Syamsul Bachri. "Semuanya juga akan mendamping Tafaddal mendaftar di KPU," ujar Yagkin yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini. (R10-R4/C)

[url=http://www.beritakotamakassar.com/index.php?option=com_content&view=article&id=401:ical-dan-nurdin-hadir-di-bone&catid=4olitik&Itemid=4]Source[/url]

Duo makhluk tidak tahu malu hadir di Bone, bisa-bisa menurunkan elektablitas pasangan yang diusungnya.
elektabilitas bisa turun ya

harus agak selektif menghadirkan undangan.
wanjir, si Nurdin dibilang tokoh nasional HAM
ini media kita dah pada gila ya

orang nggak tau malu gitu dibilang tokoh nasional HAM
preman dibilang tokoh pemuda
buseeettttt TOKOH NASIONAL HAM... gaya bener si nurdin
Tokoh nasional HAM??

Wow!! Bener2x sensasional ini, sam kayak penunjukan depe kemarin sebagai duta film internasional

Ini br kayaknya gw harus salto sambil blg wow!
Quote:Original Posted By HaMz
tokoh nasional HAM???



anne baca juga langsung mules gan dan
ini si nurdin halid mantan ketum PSSI bukan ya
atau jangan2 Nurdin Halid yang lain?
Jaman sudah edan... sudah terbolak-balik..

Quote:Original Posted By soipon

MAKASSAR, BKM -- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie dan tokoh nasional HAM Nurdin Halid dipastikan akan menghadiri deklarasi pasangan Andi Fashar-Andi Ambo Dalle (Tafad'al) untuk maju di pilkada kabupaten Bone.

Buset dah, serius tuh Nurdin Halid tokoh nasional HAM?
Ngapain malu ?

Justru di bone sana Nurdin H dianggap pahlawan, putra daerah yang sukses gan

Dan soal ical, pasti disambut juga sejak disana basis suara golkar
berita bayaran nih !! masak nurdin halid jadi tokoh nasional HAM ?
tokoh nasional HAM....?

mbayar piro biar dapet gelar itu...?
cuman pengin eksis doang tuh
HAM cret kaleeee

gile tuh media ngaco beneerrrrr
nyari duit-nyari duit
muka tebal tuh
nurdin haid tokoh nasional HAM
×