alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini ?? (dijamin ngakak)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327382/apa-yg-agan-pikirkan-setelah-melihat-gambar-ini--dijamin-ngakak

Apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini ?? (dijamin ngakak)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamaxxx
buset terlalu pinter itu orang
dulu pas pertama kali lihat lucu gan tp sekarang saia lihat ngga lucu lagi gan...
wkkwkkwwk nice
tuh orang rajin banget nugguin emoticon-Ngakak
satu kata KOPLAKK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
plongokemoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
kapan penuhnya tuh gan ?emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kasian banget gaaaan emoticon-Ngakak




radictwas here emoticon-army:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dri jaman firaun maen kelereng smpe skrng juga gk bkl penuh2
Apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini ?? (dijamin ngakak)
Bruaakaka emoticon-Ngakak (S)
buset pinter amat tuh orang
wah pantesan aja skrang di indonesia kekeringan ternyata ada yg lagi buang buang air.... pake jet pam lagi...... ampe die jadi buyut juga kgk bakalan penuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hebatx sampai lebaran moyet g mungkin penuh,,,,,emoticon-Blue Guy Peace
walopun begok tapi sabar menanti .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice share gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngga keluar gan gambar nya
wah gambarnya udah gak ada gan
hahha kocak dah gan emoticon-Ngakak
mana gan gambrnya ?? ko ga da??
orang yang amat sangat tabah sekali #lebay mode on emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di