Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016327382/apa-yg-agan-pikirkan-setelah-melihat-gambar-ini--dijamin-ngakak
Apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini ?? (dijamin ngakak)
Langsung liat aja nih gan Nih orang lagi kenapa yah

Spoiler for NGAKAK:





kalo berkenan ane gak nolak
dan ane gak mengharapkan



pertamaxxx
buset terlalu pinter itu orang
dulu pas pertama kali lihat lucu gan tp sekarang saia lihat ngga lucu lagi gan...
wkkwkkwwk nice
tuh orang rajin banget nugguin
satu kata KOPLAKK
plongok
kapan penuhnya tuh gan ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kasian banget gaaaan




radict was here :
dri jaman firaun maen kelereng smpe skrng juga gk bkl penuh2
Apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini ?? (dijamin ngakak)
Bruaakaka
buset pinter amat tuh orang
wah pantesan aja skrang di indonesia kekeringan ternyata ada yg lagi buang buang air.... pake jet pam lagi...... ampe die jadi buyut juga kgk bakalan penuh
hebatx sampai lebaran moyet g mungkin penuh,,,,,
walopun begok tapi sabar menanti ..
Nice share gan
Ngga keluar gan gambar nya
wah gambarnya udah gak ada gan
hahha kocak dah gan
mana gan gambrnya ?? ko ga da??