Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016326838/sakit-kejang-kejang-hartati-murdaya-mangkir
Sakit Kejang-kejang, Hartati Murdaya Mangkir
Siti Hartati Tjakra Murdaya tidak memenuhi pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Jumat, 7 September 2012. Hartati beralasan menderita sakit kejang-kejang sejak dua hari lalu. "Dia saat ini dirawat di Rumah Sakit Medistra," kata pengacara Hartati, Tumbur Simanjuntak, di kantor KPK.

Tumbur mengatakan kliennya menderita sakit sejak diperiksa sebagai saksi pada tiga pekan lalu. Namun, sakitnya bertambah parah sekitar dua hari lalu. Kemudian, dia dirawat di rumah sakit. Tumbur baru saja menyampaikan surat keterangan sakit Hartati kepada penyidik KPK. "Pekan depan kalau sudah sehat, Hartati sudah bisa diperiksa," kata Tumbur. Dia berkelit ketika didesak jika sakitnya Hartati tersebut karena takut ditahan oleh penyidik.

Juru bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, membenarkan informasi tersebut. "Pengacara yang bersangkutan sedang bertemu dengan penyidik," kata Johan.

Seyogyanya ini adalah pemeriksaan pertama Hartati sebagai tersangka. KPK menetapkan Hartati sebagai tersangka kasus suap terhadap Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Abdullah Batalipu. Amran pun sudah dijadikan tersangka. Dua anak buah Hartati, General Manager PT Hardaya Inti Plantation, Yani Ansori, dan Direktur Operasional PT Hardaya, Gondo Sudjono Notohadi Susilo, juga dijadikan tersangka.

Hartati bersama kedua anak buahnya tersebut diduga telah menyuap Amran sebesar Rp 3 miliar terkait penerbitan hak guna usaha (HGU) perkebunan sawit PT Hardaya dan PT Cipta Cakra Murdaya di Kecamatan Bukal, Buol. Kedua perusahaan tersebut adalah milik Hartati. Di persidangan, Yani dan Gondo, didakwa menyuap Amran atas perintah Hartati. Uang tersebut dimaksudkan agar Amran menerbitkan izin lokasi, menyurati Gubernur Sulawesi Tengah supaya memberikan rekomendasi kepada Bupati Buol untuk menerbitkan izin usaha prinsip dan membuat surat rekomendasi kepada Badan Pertanahan Nasional terkait pengurusan HGU PT Cakra Murdaya dan PT Hardaya seluas 4.500 hektare.

Suap juga dimaksudkan agar Amran bersurat kepada Kepala BPN supaya tidak menerbitkan HGU kepada PT Sonokeling Buana yang lahannya berada dalam izin lokasi PT Cakra Murdaya dan PT Hardaya.








SUMBEEER



pasti deh setiap yang mau diperiksa KPK ada aja alasan sakitnya, ya sakit lupa lah, ini sakit kejang2... semoga beneran sakit ya bu...
kena gigit apaan bisa sakit kejang2 begitu?
Ane tambahin Gan..
Semoga sakitnya tambah parah ya Bu..
Udah ketakutan setengah mati tuh orang
Takut di BUI..
Bagusnya orang2 kaya gini di hukum mati
Klo gak gtu gak ada habisnya korupsi..
Tapi Presiden sekarang mana berani
Mudah2 Next Presiden lebih berani dah
Kelakuan yang tegas
Quote:Original Posted By kanataqueen
kena gigit apaan bisa sakit kejang2 begitu?


digigit kucing garong berkumis ....
moga2 aja abis ketjang-ketjang langsung KO*T deh..
Trik Kuno ini masih aja di pake para tersangka korupsi ya
ayan?
benntaran laggi ada dokter yg nyataiin tuh ibu amnesia dahh
Quote:Seyogyanya ini adalah pemeriksaan pertama Hartati sebagai tersangka. KPK menetapkan Hartati sebagai tersangka kasus suap terhadap Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Abdullah Batalipu. Amran pun sudah dijadikan tersangka. Dua anak buah Hartati, General Manager PT Hardaya Inti Plantation, Yani Ansori, dan Direktur Operasional PT Hardaya, Gondo Sudjono Notohadi Susilo, juga dijadikan tersangka.

ini si bangs*t tukang peres kenapa gak ikut kejang2 juga ??? :
Quote:Original Posted By kanataqueen
kena gigit apaan bisa sakit kejang2 begitu?


kena gigit ama KPK, gan.... makanya si TSK itu jd sakit kejang2....
buset dah, alasan sakit hingga musti di rawat di RS tuk menghindari pemeriksaan perdana sbg TSK kasus korupsi oleh KPK, yakni kena sakit ayan ???
dari dulu sehat2 aja
giliran mau diperiksa alesan sakit
yang beginian sudah menjadi hal yang biasa di indonesia, udah jadi SOP standar buat koruptor yang terjaring hukum
penegak hukumnya yang bodoh atao kelewat baik ya??
koq banyak sekali para2 tersangka ini ketika hendak diperiksa mendadak sakit..padahal seperti yang kita tau sebelumnya mereka sehat2 semua.bahkan masih bisa menindas dan bermewah ria..
Langsung aje gantung di Monas gan...
akhirnya kreatif juga alasannya

kn bosen tuh denger sakitnya diabetes, check up ginjal, gejala jantung, pokoke sakitnya orang berduit.

ini kreatip. KEJANG-KEJANG. Kesambet setan ya?

Quote:Original Posted By .76.
moga2 aja abis ketjang-ketjang langsung KO*T deh..


salah ejaan. kalo 'ketjang' bacanya kecang

jang benar itu adalah kedjang-kedjang
wuih keren banget bisa kejang2 gitu..
waddduuuh..
tandanya harus segera BERTOBAT itu.. ups salah.. harus segera BEROBAT itu..






Sakit Kejang-kejang, Hartati Murdaya Mangkir
×