Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016326233/ada-pic-ngeri2-sedap-nih--abis-crot--pukul-psk-pake-besi
( ada PIC ngeri2 Sedap nih ) Abis Crot , pukul PSK pake Besi .
Ilustrasi
Spoiler for Siap-Siap:


TANAH ABANG (Pos Kota) – Usai melampiaskan kepuasan birahi, lelaki hidung belang ini bukannya membayar wanita yang dikencaninya di Bongkaran JL. Jati Bundar, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dini hari. Purwanto, 26, justru mengepruk kepala korbana dengan potongan besi hingga luka, dan berusaha melarikan diri. Namun, aksinya terhadang warga yang mengamuknya setelah mendengar teriakan korban.
Beruntung, pengadilan jalan tersebut tak berlangsung lama, karena petugas patroli dari Polsek Tanah Abang, langsung membawa tersangka ke kantor polisi. Namun massa yang kesal, pun meneriaki dan terus berusaha memukuli tersangka saat digiring masuk ke mobil patroli.
Sementara itu, Ny. Las, 48, korban, yang menderita robek di kepala melaporkan ke Polsek Tanah Abang, setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam laporannya, korban semula diajak kencan dengan bayaran Rp50 ribu.
Karena pada malam itu belum dapat tamu, korban pun yang awalnya membuka harga Rp60 ribu menyanggupinya dan mengajaknya ke sebuah kamar hotel kelas melati di lokasi sekitar. Tak lama bercinta, korban kemudian menagih bayaran sesuai dengan kesepakatan.
Namun, pada saat ditagih itu, tersangka berusaha mengulur-ulur waktu hingga keduanya cekcok adu mulut di kamar berukuran 2×3 meter tersebut. Pada saat adu mulut tersebut, tiba-tiba pelaku mengeluarkan potongan besi yang diduga telah disiapkan dan kemudian menghamkannya ke kepala korban.
Melihat korbannya kesakitan, pelaku yang merupakan kuli bangunan di Matraman, Jakarta Timur, kemudian berusaha meninggalkan korban dan melarikan diri. Mengetahui, lelaki yang telah menikmati tubuhnya tersebut hendak kabur korban pun langsung berteriak hingga mengundang perhatian banyak orang.
PELAKU MEMBANTAH
Tersangka yang ditemui di kantor polisi membantah bila dirinya hanya ingin bercinta namun tidak ingin membayarnya. “Bukan tak ingin bayar Pak, saya cuma kesal karena wanita itu cerewet,” ungkap lelaki asal Grobogan, Jawa Tengah, tersebut.
Menurutnya, dirinya mengenal kawasan prostitusi tersebut setelah diajak rekannya yang juga merupakan kuli bangunan di tempat yang sama. “Karena saya sudah tahu, makanya jalan sendiri menggunakan Bajaj,” paparnya.
Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi, didampingi Kanit Reskrim, Kompol Widarto, menegaskan tersangka ditangkap setelah diserahkan warga kepada petugas patroli yang saat melintas. “AKibat perbuatannya, tersangka terancam Pasal 351 KUHP,” jelasnya. (silaen/st)

Sumber :
http://www.poskotanews.com/2012/09/0...k-dengan-besi/

Komen :
Mungkin gak yah , service nya kurang memuaskan

ehm

Quote:Original Posted By
Ilustrasi
Spoiler for Siap-Siap:


TANAH ABANG (Pos Kota) – Usai melampiaskan kepuasan birahi, lelaki hidung belang ini bukannya membayar wanita yang dikencaninya di Bongkaran JL. Jati Bundar, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dini hari. Purwanto, 26, justru mengepruk kepala korbana dengan potongan besi hingga luka, dan berusaha melarikan diri. Namun, aksinya terhadang warga yang mengamuknya setelah mendengar teriakan korban.
Beruntung, pengadilan jalan tersebut tak berlangsung lama, karena petugas patroli dari Polsek Tanah Abang, langsung membawa tersangka ke kantor polisi. Namun massa yang kesal, pun meneriaki dan terus berusaha memukuli tersangka saat digiring masuk ke mobil patroli.
Sementara itu, Ny. Las, 48, korban, yang menderita robek di kepala melaporkan ke Polsek Tanah Abang, setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam laporannya, korban semula diajak kencan dengan bayaran Rp50 ribu.
Karena pada malam itu belum dapat tamu, korban pun yang awalnya membuka harga Rp60 ribu menyanggupinya dan mengajaknya ke sebuah kamar hotel kelas melati di lokasi sekitar. Tak lama bercinta, korban kemudian menagih bayaran sesuai dengan kesepakatan.

Sumber :
http://www.poskotanews.com/2012/09/0...k-dengan-besi/

Komen :
Mungkin gak yah , service nya kurang memuaskan


ya ampun pur....mata elo buta ape ....ngga bisa bedain susu fresh dan susu mau basi.....GOB7OK......
waduh lokasinya..
ada premannya tuh di sono..

Ngakak 

korban 48thn.....pelaku doyan MILF ya ?
udah buang hajat masih gag mau bayar...hajar aja...:
waduh2 kok ceweknya usia 2 kali lipat dari cowoknya? gimana si pur ini, mau main kok kagak liat2, lin kali minta liat KTP dulu Pur
Quote:Original Posted By
Ilustrasi
Spoiler for Siap-Siap:


TANAH ABANG (Pos Kota) – Usai melampiaskan kepuasan birahi, lelaki hidung belang ini bukannya membayar wanita yang dikencaninya di Bongkaran JL. Jati Bundar, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dini hari. Purwanto, 26, justru mengepruk kepala korbana dengan potongan besi hingga luka, dan berusaha melarikan diri. Namun, aksinya terhadang warga yang mengamuknya setelah mendengar teriakan korban.
Beruntung, pengadilan jalan tersebut tak berlangsung lama, karena petugas patroli dari Polsek Tanah Abang, langsung membawa tersangka ke kantor polisi. Namun massa yang kesal, pun meneriaki dan terus berusaha memukuli tersangka saat digiring masuk ke mobil patroli.
Sementara itu, Ny. Las, 48, korban, yang menderita robek di kepala melaporkan ke Polsek Tanah Abang, setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam laporannya, korban semula diajak kencan dengan bayaran Rp50 ribu.
Karena pada malam itu belum dapat tamu, korban pun yang awalnya membuka harga Rp60 ribu menyanggupinya dan mengajaknya ke sebuah kamar hotel kelas melati di lokasi sekitar. Tak lama bercinta, korban kemudian menagih bayaran sesuai dengan kesepakatan.
Namun, pada saat ditagih itu, tersangka berusaha mengulur-ulur waktu hingga keduanya cekcok adu mulut di kamar berukuran 2×3 meter tersebut. Pada saat adu mulut tersebut, tiba-tiba pelaku mengeluarkan potongan besi yang diduga telah disiapkan dan kemudian menghamkannya ke kepala korban.
Melihat korbannya kesakitan, pelaku yang merupakan kuli bangunan di Matraman, Jakarta Timur, kemudian berusaha meninggalkan korban dan melarikan diri. Mengetahui, lelaki yang telah menikmati tubuhnya tersebut hendak kabur korban pun langsung berteriak hingga mengundang perhatian banyak orang.
PELAKU MEMBANTAH
Tersangka yang ditemui di kantor polisi membantah bila dirinya hanya ingin bercinta namun tidak ingin membayarnya. “Bukan tak ingin bayar Pak, saya cuma kesal karena wanita itu cerewet,” ungkap lelaki asal Grobogan, Jawa Tengah, tersebut.
Menurutnya, dirinya mengenal kawasan prostitusi tersebut setelah diajak rekannya yang juga merupakan kuli bangunan di tempat yang sama. “Karena saya sudah tahu, makanya jalan sendiri menggunakan Bajaj,” paparnya.
Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi, didampingi Kanit Reskrim, Kompol Widarto, menegaskan tersangka ditangkap setelah diserahkan warga kepada petugas patroli yang saat melintas. “AKibat perbuatannya, tersangka terancam Pasal 351 KUHP,” jelasnya. (silaen/st)

Sumber :
http://www.poskotanews.com/2012/09/0...k-dengan-besi/

Komen :
Mungkin gak yah , service nya kurang memuaskan



jangan selalu menyalahkan pihak perempuan..

emang pria nya yang bejat..





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
picnya kurang ngeri" sedap, gan
gak salah tuh perek umur 48 tahun ?

masih ada aja yg mau make, dunia makin gila
illustration and the victim doesn't match...but it is okay

26 vs 48....and those 26 year old guy hit those woman because she is chatty..not because he can't pay..pfffttt what an obvious lie

message of story: if you can't pay, USE YOUR HAND!

if you know what i mean :
gmn dengan PIC ini bro, mana lebih seram?

( ada PIC ngeri2 Sedap nih ) Abis Crot , pukul PSK pake Besi .
Quote:Original Posted By joceln
ya ampun pur....mata elo buta ape ....ngga bisa bedain susu fresh dan susu mau basi.....GOB7OK......


katanya mas pur, yang penting ada lobangnye
Quote:Original Posted By diobralaja


katanya mas pur, yang penting ada lobangnye


sumur juga ada lobangnya gan
ga puas ma servicenya kali tuh, lagian nyari yang mudaan napa
48 taon???

mungkin ini alasannya mengapa para psk jalanan selalu mangkal dikegelapan
ilustrasinya sedap :

wah mbok darmi itu lo umuran segitu masak ya mau2nya tu lelaki
apa emank dah gak punya uang beneran yah
Quote:Original Posted By pengintip
gmn dengan PIC ini bro, mana lebih seram?

( ada PIC ngeri2 Sedap nih ) Abis Crot , pukul PSK pake Besi .


masih giat aja nih agan gembar gembor PILGUB DKI
udah ga seret kali gan... makanya marah
Quote:Original Posted By joceln
ya ampun pur....mata elo buta ape ....ngga bisa bedain susu fresh dan susu mau basi.....GOB7OK......


ini uda bukan basi lagi gan... uda tinggal residu gan..
gak sah nih ilustratornya...
korbannya kan dah STW...
×