Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016326039/pertama-di-indonesia-paksa-istri-bercinta-di-hutan-suami-dipenjara
Ngakak Pertama di Indonesia: Paksa Istri Bercinta di Hutan, Suami Dipenjara
Pertama di Indonesia: Paksa Istri Bercinta di Hutan, Suami Dipenjara

Spoiler for ilustrasi:


Jakarta Hati-hati memilih lokasi bercinta dengan istri Anda, salah-salah malah bisa dipenjara. Hal ini dialami oleh Hari Ade Purwanto (29) yang mengajak istrinya berhubungan badan di hutan Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur.

Kasus ini bermula saat Hari mengajak istrinya bercinta pada Juli 2011. Entah apa yang ada dalam pikiran Hari, dia mengajak bercinta di tengah hutan.

"Ingin mencoba variasi hubungan seksual," demikian alasan Hari dalam berkas kasasi seperti diceritakan sumber detikcom di MA, Jumat (7/9/2012).

Mendapat ajakan tersebut, istri pun menolak. Tetapi Hari tetap memaksa sehingga istrinya melawan. Namun apa daya, kekuatan tenaga suami lebih besar sehingga sang istri pun pasrah. Setelah kejadian itu, istrinya melaporkan tindakan tersebut ke polisi sehingga Hari pun harus menjalani proses hukum.

"Menghukum Hari dengan hukuman 1 tahun 3 bulan karena melakukan kekerasan seksual pada istrinya. Hal ini melanggar pasal 46 UU No 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)," putus Pengadilan Negeri Pasuruan.

Putusan ini dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya. Tidak terima, Hari pun mengajukan permohonan kasasi namun kandas. MA tetap menghukum Hari dengan penjara 15 bulan.

"Menolak alasan terdakwa bahwa hubungan di hutan merupakan variasi dalam hubungan seksual," demikian alasan putusan kasasi yang diketok oleh ketua majelis hakim Prof Komariah E Sapardjaja. Putusan yang diketok pada 14 Agustus 2012 lalu ini juga diadili oleh 2 hakim agung Suhadi dan Prof Salman Luthan.

Dalam catatan detikcom, kasus kekerasan suami untuk tujuan bercinta dan berakhir penjara baru kali ini diputus lembaga peradilan tertinggi di Indonesia ini. Pada April 2012, Ketua MA HAtta Ali telah mengingatkan bahwa menggauli istri dengan kasar merupakan tindak pidana.

"Peran si wanita selalu dalam posisi lemah, bahkan sampai yang sangat privasi, yaitu suami melakukan sesuatu termasuk kekerasan dalam berhubungan seksual. Dengan adanya UU 23 tahun 2004 maka ada kesetaraan. Si istri bisa menutut suami jika ada kekerasan (dalam hubungan seksual)," kata Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali.

Hal ini disampaikan Hatta Ali saat memberikan sambutan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) MA dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di gedung MA, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2012).

(asp/nrl)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/07/095830/2010864/10/pertama-di-indonesia-paksa-istri-bercinta-di-hutan-suami-dipenjara"]sumber[/URL]

Wewww...
Sama bini sendiri di-polisikan

Sapa yang geblek yah kalo kayak gini ceritanya, suaminya yg "kelainan" atau bini-nya yang "kebablasan"?

Kayaknya suami nya penggemar pelem TARZAN X nih


salut sama istrinya..

berani lapor polisi, gak asal patuh saja..

~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
istri yang bisa menjaga dirinya :

istri itu bukan barang, yang bisa di pakai kapan saja
fantasi sex suaminya liar juga tuh.. pengen gitu2an di hutan
bah ngeri ngeri sedap ini...kok bisa kekerasan seksual sama bini sendiri seh..repot donk klo gini entar ngerintih kesakitan jg bisa ke meja hijau gmn tuh..
suaminya terinspirasi Tarzan X nih kayanya
sayangnya gak dirinci, kekerasan seperti apa yang bisa menyeret si suami ke meja hijau....soale kalo cuma memaksa aja susak dibuktikan, tapi kalo sampe patah tulang, bengkak parah, berdarah2...itu baru keterlaluan
Tolong tinggalkan pandangan bahwa para suami bisa melakukan apa saja sama istri.

Kalau memang istri agan menolak melakukan hubungan silakan kutuk istri agan untuk masuk neraka, negara tidak akan peduli.

Tapi sekali agan sudah melakukan kekerasan kepada istri agan seperti memukul, menendang dan sebagainya itu sudah kekerasan dalam rumah tangga dan bisa berakibat penjara.

Istri agan adalah manusia yang bukan object sasaran untuk kekerasan
kalo istri menolak ya namanya pemerkosaan
walah walah sampe di penjara gitu ya gan
si istri kan sama sama menikmati ches nya
berarti lain kali kalau bini gw masakannya ga enak, cuciannya ga bersih, rumah berantakan, anak ga keurus, mau gw polisikan, gw tuntut dengan UU perlindungan konsumen


jadi inget cerita isi pulsa, karena ditolak terus, akhirnya suaminya ganti "provider"
Quote:Original Posted By Private.Indo
berarti lain kali kalau bini gw masakannya ga enak, cuciannya ga bersih, rumah berantakan, anak ga keurus, mau gw polisikan, gw tuntut dengan UU perlindungan konsumen


tergantung ente kasih uang belanja berapa ke istri, entar bisa2 ente dituntut balik kena UU perbudakan
tega bener nih bini, udah dikasih jatah malah jeblosin ke penjara?
bener2 sudah jaman edan gan, masak mau bercinta aja kudu ke hutan
abis ini si suami ganti provider deh
tapi mungkin suaminya punya fantasi yang kudu disalurkan
suaminya terobsesi tarzan X ini mah
yang namanya pemaksaan apalagi disertai kekerasan ya wajar kalau istri nya lapor ke polisi
Quote: Pertama di Indonesia: Paksa Istri Bercinta di Hutan, Suami Dipenjara

Is not matter where you have your sexual activity whether in graveyard or toilet or beach but when you force somebody and doing violence for it....you are a criminal thus your sack and stick should be cut off from the place :
gile jaman udah edan, urusan ranjang suami istri aja bisa masuk pengadilan
Namanya membangun keluarga ya harus paham satu sama lain, kalaupun ada yang nggak sreg di hati kan ada jalur musyawarah atau berbicara dari hati ke hati dulu. Kalo udah maen gebuk sama intimidasi, baru hukum berbicara
×