Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016325562/asiknya-jadi-anggota-dpr-ri
asiknya jadi anggota dpr-ri
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 20 anggota Badan Legislatif DPR terbang ke Denmark dan Turki. Mereka mengaku melakukan kunjungan kerja untuk mengurusi logo palang merah.
Akan tetapi, ternyata mereka justru 'plesiran' di luar negeri. Padahal, dana yang dihabiskan mereka bepergian ke luar negeri mencapai miliaran rupiah.
Tribunnews.com mendapatkan foto anyar para anggota Badan Legislatif DPR yang asyik bertamasya di atas kapal di kanal Copenhagen, Denmark.
Foto tersebut dikirim oleh seseorang yang memiliki alamat email sony_akhmad.at.yahoo.com.
Dalam foto tersebut terlihat banyak anggota DPR yang asyik menikmati perjalanan di atas kapal. Mereka bercengkrama satu dengan yang lainnya. Ada pula yang asyik mengutak atik tablet atau ipad.
Menurut Ketua Badan Legislatif DPR Ignatius Mulyono, sebanyak 10 anggota Baleg dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg Achmad Dimyati Natakusumah (F-PPP) dan 10 anggota Baleg lainnya berangkat ke Turki dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg Anna Mu’awanah (F-PKB).
Denmark dan Turki dipilih karena kedua negara tersebut adalah pusat lembaga kemanusiaan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah. Kedua negara itu juga dipilih karena dianggap pusat perkembangan lembaga kemanusiaan.
Namun, politisi Partai Demokrat yang disebut-sebut dalam kasus Hambalang itu mengaku tidak tahu soal uang APBN yang dipakai untuk "plesiran" 20 anggota DPR ke luar negeri kali ini. Alasannya, masalah anggaran itu adalah urusan Sekjen DPR dan Sekretariat Baleg.
"Jadi, pimpinan tidak menandatangani," katanya.
maaf gambar susah di uploud
sumber :http://id.berita.yahoo.com/ini-dia-f...164606394.html
ente mau gak jadi anggota DPR gan bisa keliling dunia gratis malah di bayar pula
×