alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016324988/suciwati-presiden-enggan-tuntaskan-kasus-munir
Suciwati: Presiden Enggan Tuntaskan Kasus Munir
Spoiler for munir:



KBR68H, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinilai enggan menuntaskan kasus tewasnya aktivis hak asasi manusia (HAM) Munir delapan tahun silam.


Istri mendiang Munir beralasan keengganan Presiden SBY ditunjukan dari lambannya pengusutan kasus Munir yang dilakukan Kejaksaan Agung. Padahal, Presiden bisa memerintahkan Kejaksaan Agung untuk bekerja cepat.

ni menunjukan tidak ada kemauan dari pemerintah dan ini kita bisa lihat ketidakseriusan SBY. Dia janji-janji sendiri, dia jilat sendiri ludahnya. Kita melihat contoh sebagai seorang pemimpin yang tidak layak kita tiru. Pemimpin yang menodai kepemimpinan sendiri. Sejak awal pemerintahan dia bilang ke kita, kepada rakyat ini Indonesia ini adalah sejarah bangsa ini. Kalau kasus ini tidak selesai, tidak tuntas, maka kita tidak pernah berubah dari sejarah kelam, kata Suciwati saat diwawancarai lewat telepon.

Penuntasan kasus pembunuhan aktivitas hak asasi manusia mangkrak di Kejaksaan Agung. Padahal, Komite Solidaritas untuk Munir (Kasum) sudah memberikan sejumlah bukti baru terkait kasus ini. Namun, bukti itu tidak diusut Kejaksaan Agung.

Beberapa orang pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. Salah satunya adalah pilot Garuda Pollycarpus Budihari Priyanto yang divonis penjara selama 20 tahun. Sedangkan tersangka lain, pejabat Badan Intelijen Negara Muchdi PR dibebaskan pengadilan.

sumber : KLIK Iyaa
___________
bisa kena semua kalau kasus munir di tuntaskan emoticon-Malu (S)
orang bodoh aja sih tau kalo policarpus puluhan kali telpon2an dengan kopasus. Itu sudah jadi bukti kuat
sby ada kemampuan kok ngebongkanr nih kasus, minimal sampai si muchdi pr.

policarpus mana mungkin bertindak atas inisiatif sendiri

lagian pembunuhan berencana dengan cara licik berkomplot dipesawat bisa2nya ga dihukum matiemoticon-Cape d... (S)
Perasaan peradilan itu bagiannya pengadilan deh, kok presiden diminta ikut campur sih? emoticon-Malu (S)

Kalau tuduhan suciwati benar, sungguh mengherankan sekali mbah harto tak bisa melakukannya emoticon-Malu (S)

Tapi minimal beliau sudah diabadikan
http://www.indonesiamedia.com/2011/0...pada-suciwati/

oleh mbah Londo emoticon-Malu (S)
lagi sibuk syuting doraemon dan bikin album lagu barat

emoticon-Blue Guy Peace
"Dia janji-jani sendiri, Dia jilat sendiri ludahnya." <- Tebak ini siapa yang ngomong? ┐(´~`)┌
Lg sibuk memperkaya diri dan memikirkan cara gimana supaya partai demo nya makin berjaya pasca lengser nya si kebo emoticon-No Hope
Lu mau president yg punya nyali? Lu pilih gw nanti 2019!! Gw bantai manusia2 brengsek yg mempermainkan konstitusi