Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016323623/menolong-teman
Menolong Teman
Jono dan Joko telah bersahabat sejak kecil dan saling menyayangi (bukan maho lho). Suatu hari mereka pergi berburu ke sebuah hutan. Tiba-tiba Joko mengejang dan tidak bernafas. Dengan paniknya si Jono Telpon ke Layanan Darurat (pake telpon satelit kali ya). terjadilah percakapan sbb:

Joko : Kami sedang di Hutan dan teman ku mati! Apa yang harus ku lakukan?
Operator: Tenang pak, pertama periksa dan pastikan apakah teman bapak telah mati.
Joko : Ok (kemudian menaruh telponnya).
Operator: di saluran telpon terdengar suara tembakan.
Joko : Sudah, kemudian apa lagi.
Operator: !#@$%^&*



bagi yang berkenan mohon ama
bagi yang tidak berkenan mohon jangan dilempar


Jangan lupa di rate ya gan

Menolong Teman


asyek dapet minyak tanah
apes ni kawan, gara2 salah dengar, ketembah dahhhhhhhh
wkwkwkwk
parah malah dibunuh temennya.....
matabelo
lucu gan bikin ane
wah musti dilaporin nih pembunuhan gaaan







post by 4054444 was here
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Joko koplak
mayan lucu gan maksa ane Menolong Teman






s Menolong Teman
lumayan gan





[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
wkwkkwkkw, dasar Joko Koplak ...
kasian amat tuh tmnnya
Blooon wkwkw
temen nya ditembak dulu supaya pasti kalau dia udah mati



kaya ya lg tegang orangnya, bingung harus ngapain jd langsung ditembak aja..

Ngakak gan , temennya dimatiin dlu , bloon bener temennya
Wkwkw ane jeep post gan
hehe lucu,
dasar ddr jadi ada korban
waduwhhh temen joko koq di tembak