Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016323610/limbat-bisa-ngomong
Poll: good

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
no 29% (2 votes)
yes 71% (5 votes)
LIMBAT BISA NGOMONG
jupe: mas limbat!
Limbat: iya jupe!
Jupe: loh mas limbat bisa ngomong?
Limbat: sebenar nya gak bisa, tp lelaki mana sih yg sanggup diemin km, abisnya km sexy banget!
Jupe: cihuy *loncat2, nyampek gunung pada gempa*mas limbat hebat ya!
Limbat: hebat gmana?
Jupe: soal nya mas limbat sanggup makan beling dan paku!
Limbat: gak cuma itu, q juga sanggup matahin besi, sanggup ngancurin beton, tp cuma satu hal yg gak sanggup!
Jupe: apa tu mas?
Limpat: q gak sanggup ninggalin km!
jupe: huhu*goyang gergaji* mas limbat, dulu anggota debus ya?
Limbat: kok tau?
Jupe: abisnya muka km kyk pecahan beling.
Limbat: *lari nabrak tembok*



maaf ya gan, kalau basah, apalagi
dikata pecahan beling







post by 4054444 was here
tingkat dewa ane gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
guling guling
Limbad jago ngegombal ternyata
bisa juga ya Limbad ngegombal








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
limbat mukanya sangar bisa ngegombal
Quote:Original Posted By asds43210
Limbad jago ngegombal ternyata


masa sihh bisa ngegomballl..??
wkwkowwkokwokwokowko...
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
luar biasa koplak nih jokenya
somplak nih ts
joke ente top banget
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
hahahah kocak banget tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
Gag nahan kocaknya
lucu banget



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkw
guling2 gan
ane dukung trit ente gan super duper kocak soalnya