alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016322966/coba-tebaak

Coba tebaak....

item...panjang..letaknya ditengah...emoticon-Army (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
PERTAMAXXXXX

apa yaaa...???
KEDUAX
PISANG GANN...emoticon-Ngakak
jari tengah kali gan
Quote:


yang bener PEdal Rem Tukang Becak gaan....wkwkwkwk

Busway, ibu muda n Ane....

si salim naik busway n duduk disbelah ibu muda cantik n seksi.
Kebetulan ibu muda itu bAru mulai hendak menyusui bAyinya..
Ketika si ibu muda hendak menyusui,,si bayi menoLaknya,..
Si ibu berkata ,ayo sayang diminum,entar mama kasiH sama om disebelah loh..
Sepuluh menit kemudian, bAyi masiH saja tidak mau minum asi,,si ibu muda membujuk lagi,ayo dong sayang diminum susunya,,Nanti mama kash oM yg disebelah, beneran loh..
TIBA-TIBA si saLim Jengkel n BicAra kepada si ibu muda,,.?DENGAR YA MBAK,,toLong mbak cepat ambiL keputusan”,,.!!
Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..╋╋ム╋╋ム╋╋ム \=D/ <=-P
hati-hati, ntar nenen emak bau rokok
lumayan + 1 emoticon-Cape d... (S)
udahlah ane nyerah gan emoticon-Ngakak







post by 4054444 was here
pikir aja sendiri gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyerrahhh emoticon-Bingung
Jok / Sadel tukang becak gan..kan rata"item semua..hehehehhe...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Buka Juga Gan:
nyerah gan
nyerah aja deh wkwkwkk emoticon-Ngakak
gk tau gan

pensil gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bner2 lucu gan Keep posting gan emoticon-2 Jempol
yap tukang becak selalu tegang gan apapun penumpangnya
ga tau gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak dulu ah ane gan
waduh ane nyerah gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di