Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016322628/omg--bilik-asmara-pengungsi-syiah-laris-manis
[ OMG ] Bilik Asmara Pengungsi Syiah Laris Manis
[ OMG ] Bilik Asmara Pengungsi Syiah Laris Manis

Ruang bilik asmara yang didirikan di lokasi pengungsian, untuk memenuhi kebutuhan biologis korban kerusuhan kelompok anti-syiah, rupanya ramai. Hampir setiap malam beberapa pasangan suami istri para pengungsi ini memanfaatkan bilik asmara untuk bisa melakukan hubungan badan.

Eis Susilowati, petugas dari dinas kesehatan setempat, yang ditugaskan menjaga mengatakan bahwa bilik asmara tidak pernah sepi. "Semalam beberapa pasangan suami istri pengungsi mengunakan fasilitas bilik asmara," ucap Eis saat ditemui, Kamis (6/9/2012).

Seperti diketahui, pendirian bilik asmara ini berawal ditemukanya satu pasangan suami istri sedang melakukan hubungan intim di belakang gedung lokasi penampungan pengungsi. Dengan tanpa pembatas apapun yang menghalangi pandangan mata, pasangan suami istri ini melakukan hubungan intim.

Dari peristiwa tersebut, relawan yang menangani para pengungsi sadar atas kebutuhan biologis para pengungsi. Selanjutnya, para relawan pun mendirikan ruang khusus yang dinamai bilik asmara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sekitar 60 pasangan suami istri asal desa Bu'uran kecamatan Karang Penang dan Desa Karang Gayam kecamatan Omben turut dalam pengungsian. Mereka menjadi korban konflik antara kelompok Syiah dengan kelompok antisyiah, Minggu (25/8/2012) lalu. [beritajatim.com]

Spoiler for sumbernya ...:



ya yang namanya kebutuhan biologis bagaimanapun juga bukan hanya dari golongan tertentu, bahkan setiap manusia pasti butuh

ya bagus lah di bikin bilik cinta romantisme tak kenal tempat dan waktu kejadian
Nafsu memang tidak pernah memandang keadaan.

Bah .... iku musibah ,
Bah .... iku tenang ,

Kalo sudah nafsu ya sogrok sajalah.
Mungkin pengaruh NIKAH MUT'AH kali yaaa ....

Maybe YES Maybe No ....
ide yang bagus dari para relawan untuk menyalurkan hasrat biologis para pengungsi :
sedang ber mut'ah ria kah?

Quote:
Seperti diketahui, pendirian bilik asmara ini berawal ditemukanya satu pasangan suami istri sedang melakukan hubungan intim di belakang gedung lokasi penampungan pengungsi. Dengan tanpa pembatas apapun yang menghalangi pandangan mata, pasangan suami istri ini melakukan hubungan intim.


sesat dan gak punya malu













plus gak punya rumah

kumplit gan
harusnya di carikan solusi biar bisa cepat pindah dari pengungsian, pemerintah harunya berpikir, bukan hanya mencari solusi sesaat dengan bilik asmara, bener2 jaman edan,,, ntar lama2 meraka betah di tempat pengungsian pie...
awalnya karena ada yg kepergok ML gan

Kepergok ML, Relawan Sediakan Bilik Asmara



[ OMG ] Bilik Asmara Pengungsi Syiah Laris Manis

Selasa, 04 September 2012 17:43:58 WIB
Reporter : Zamachsari

Sampang (beritajatim.com) - Untuk memenuhi kebutuhan biologis para pengungsi jemaah Syiah yang menempati Lapangan Tenis Indoor, jaringan relawan kemanusian membuat bilik asmara.

Pembuatan bilik asmara ini berawal ditemukannya satu pasangan suami istri kepergok melakukan hubungan badan di belakang Lapangan Tenis Indoor oleh relawan.

"Awal pembuatan bilik asmara ini setelah kami melihat pengungsi Syiah berhubungan badan di belakang gedung. Dari situ kami sepakat membuat bilik khusus ini bagi pengungsi yang ingin melakukan hubungan badan," terang Wahyuni, koordinator jaringan relawan pengungsai Syiah, Selasa (4/9/2012).

Sedangkan lokasi bilik asmara itu, di tempatkan di dalam gedung Lapangan Tenis Indoor. Meski kini jumlah bilik asmara masih hanya satu, ke depan menurut Wahyuni akan ditambah karena jumlah pasangan suami istri jemaah Syiah mencapai ratusan. Selain bilik, relawan juga menyediakan kondom dan tisu basah di dalam kamar tertutup itu.

http://www.beritajatim.com/detailnew...n_Bilik_Asmara
Quote:Original Posted By the fan
sedang ber mut'ah ria kah?



sesat dan gak punya malu













plus gak punya rumah

kumplit gan

yang sesat yang bakar rumah mereka, tolol
bahkan kalo mereka ngewe dipinggir jalan, tetep aja yang sesat yang bakar rumah mereka
buat menurunkan stress level....


====================================
katanya harus lebih dari tiga kata
kampung gw butuh sepertinya, supaya ada style baru sex outdoor ma bini dengan dinding kain

fakta membuktikan walaupun bencana menimpa,yg namanya si kelamin jalan trus
napsu yang satu ini memang susah ngebendun nyah
ada yang bikin dokumentasinya ga????
kebayang bilik berjejer,lagi penuh, trus suaranya saling bersahutan, kayak lagi lomba

eh,bisa dibuat bidding tuh,tebak2an siapa yang keluar duluan
bercinta rupanya jadi kebutuhan pokok meski kondisi sedang darurat


asal ngga di salah gunakan aja yah tuh bilik asmara
Quote:Original Posted By sayanim
kebayang bilik berjejer,lagi penuh, trus suaranya saling bersahutan, kayak lagi lomba

eh,bisa dibuat bidding tuh,tebak2an siapa yang keluar duluan


gimana ya rasanya sedang indehoi, tapi kepikiran kl kamarnya banyak yg ngantre di luar?

gimana ya perasaan, begitu keluar kamar habis buang hajat, di luar kamar ketemu orang lain
Quote:Original Posted By the fan
sedang ber mut'ah ria kah?



sesat dan gak punya malu













plus gak punya rumah

kumplit gan


Ya habis mau bagaimana lagi gan.. salah satu ajaran pokok/utamanya kan demikian....
ah, wajarlah ... lagian suami istri juga ...

Quote:Seperti diketahui, pendirian bilik asmara ini berawal ditemukanya satu pasangan suami istri sedang melakukan hubungan intim di belakang gedung lokasi penampungan pengungsi.

hmm ... pake doggy yak?
Quote:Original Posted By Khoontol
Nafsu memang tidak pernah memandang keadaan.

Bah .... iku musibah ,
Bah .... iku tenang ,

Kalo sudah nafsu ya sogrok sajalah.


wkwkwkwkwkw...om thol pasti paling cepat komen klo masalah ginian

Quote:Seperti diketahui, pendirian bilik asmara ini berawal ditemukanya satu pasangan suami istri sedang melakukan hubungan intim di belakang gedung lokasi penampungan pengungsi. Dengan tanpa pembatas apapun yang menghalangi pandangan mata, pasangan suami istri ini melakukan hubungan intim.

bokep banget kayak salah satu judul pilem xxx 'beach fun'