Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016322611/tikus-dan-kelelawarfirst-threadasyeeeekk
Tikus dan Kelelawar...first thread..asyeeeekk..
Ada ibu tikus dan anak tikus yang sedang ngobrol di pinggir got. Anak tikus melihat kelelawar yang terbang di atasnya.
Anak tikus bertanya :
“Ibu, apa itu yang terbang di atas kita?”
Ibu tikus : “Ooo… Itu kelelawar namanya.”
Anak tikus : “Kok mukanya mirip dengan kita???”.
Ibu tikus : “Sebenarnya dia masih sebangsa dengan kita, cuman dia ambil jurusan penerbangan”
(*) GUBRAKK! (*)
(“)_(“)
) (
(“>=<")
_( ,Ö )_ Adow!!
‎​\=D/Ω̃̃ªKªKª=))Ω̃̃ªKªKª☆Ω̃̃ªKªKª☆

pertamax diamankan
PERTAMAXXXX

di atas ane cepet amir beda 0, sekian detik....
pernah tayang gaaaan







post by 4054444 was here
Quote:Original Posted By iiokoibito
PERTAMAXXXX



haddduh yg ini kocak mantap pertamin
post by 4054444 was here

hehehehehe...

Quote:Original Posted By 4054444
pernah tayang gaaaan


Makluuummm....pendatang baruuu...




post by 4054444 was here
mayan lucu gan maksa ane Tikus dan Kelelawar...first thread..asyeeeekk..






s Tikus dan Kelelawar...first thread..asyeeeekk..


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
kaya kuliah aj ambil jurusan
moso tikus bisa ngomong ,gak masuk akal
kocak gan
udh pernah baca, tapi tetep aja ngakak








[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
[color=white]




Wkwkwk
[/yellow]
lanjuuuuut gan
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
Ga lucu gan
top banget dah
stress jadi ilang
wakakakakak ternyata sodara cuma beda jurusan doang...
×