Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016322582/peneliti-tai
Peneliti Tai
2 orang shabat sedang berbincang-bincang di suatu cafe, yang satu sudah menjadi seorang ilmuwan sedangkan yg satu lagi cuma jadi pengangguran tapi anak orang kaya;

Anak tajir: Duh, Gw bingung nih minggu depan Nyokap mau beliin mobil sedan sport tapi gak tau warna apa?"

Ilmuwan: "kok bingung, pilih aja warna yg Loe suka."

Anak tajir: "klo gitu Gw pilih warna kuning deh."

Ilmuwan: "Kuning?! kaya warna tai orang aja kuning."

Anak tajir: "klo gitu hitam, gimana?"

Ilmuwan: "klo hitam kaya warna tai kambing donk."

Anak tajir: "ya udah warna merah aja"

Ilmuwan: "jiahh, merah lagi! merah kaya warna tai ayam"

Anak tajir: (udah mulai sedikit marah) "Grrhhh, klo gitu Gw pilih warna ijo aja deh."

Ilmuwan : klo ijo kaya warna tai kuda."

Anak tajir: "Loe maunya apa sih?! katanya suruh pilih warna yang Gw suka tapi dari tadi semua warna yg Gw pilih semuanya warna tai, jangan-jangan pas kemaren loe abis neliti TAI ya!!!"

Ilmuwan: "Gak usah pake marah-marah juga kali?! tapi kok Loe tau klo Gw abis neliti tai pas kemaren??"

Anak tajir: "ARRGGHHH... IYA SOALNYA MUKA LOE ANCUR KAYA TAI TRUS MULUTMU BAU KAYA ABIS MAKAN TAI!!!! DASAR ILMUWAN TAI"
Pertamaxxxx
hadeh jadi pada berantem husss







post by 4054444 was here
liatnya nech
buset ane bacanya sambil makan pula
Ternyata tai untuk semua warna ada ya...
hahahaa

lumayan nyengir .. karna tai
Walah ts bener2 ilmuwan tai
lumayan
Peneliti Tai
berbagai macam jenis warna-warna tai
set dah gan ga ada joke yang laen apa
kotoran smua...
waduh jadi ga nafsu makan ni gan

Sedih 

Quote:Original Posted By 4054444
hadeh jadi pada berantem husss



Hahahaha..tai yg lucu



post by 4054444 was here


ilmuan :


buset..ane lagi makan nih gan...



keep posting gan

Mobil warna tai

kocak banget itu gan

sampe ekstra ngakak ane
tai ada warnanya
×