Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016321752/atap-stadion-tenis-pon-riau-runtuh
Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh
Atap stadion tenis PON 2012 runtuh. Akibatnya, dua orang pekerja proyek mengalami luka-luka karena tertimpa reruntuhan.



Informasi sejumlah warga di sekitar lokasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (6/9/2012). Saat itu sebagian wilayah Pekanbaru, Riau, dilanda hujan deras yang disertai angin kencang.



Pantauan di lokasi, bangunan depan stadion tenis tampak rubuh, namun sebagian besar masih tampak kokoh.



Para petugas kepolisian yang telah berada di lokasi juga telah memberikan garis batas yang melarang setiap pengunjung melintas di areal itu.



Selain mengakibatkan korban luka, peristiwa itu juga mengakibatkan satu unit mobil kontingen PON asal Sumatera Utara bernomor polisi BK 18 QD rusak karena tertimpa.



"Mobil kontingen Sumut ini memang sengaja diletakkan di arena ini untuk dititipkan," kata Humas PT Perkebunan Nusantara V, Feriando Panjaitan.



Sementara, Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau, masih menyelidiki penyebab robohnya bangunan itu. "Sejauh ini, kami masih belum bisa memastikan penyebab robohnya Stadion Arena Tenis ini," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar. (ary)

[SPOILER=Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh]Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh[/SPOILER]

Sumber
waduuuh bangunan masih baru roboooh,yg salah konstruksinya apa,managementnya?
bangunan baru kalah kuat sama bangunan tua...
Quote:Original Posted By anglingkasmala
waduuuh bangunan masih baru roboooh,yg salah konstruksinya apa,managementnya?
bangunan baru kalah kuat sama bangunan tua...


salah orangnya kali gan..hehe..biasalah orang indonesia...raja corup kalo udah soal proyek
nih berita ada dihalaman pertama surat kabar di kota ane gan . .
parah mask udah ambrol Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh
ngga kebayang seandainya roboh pas saat pembukaan PON berlangsung
Biayanya banyak yang di sunat kali gan
kalo PON batal, panitianya suruh balikin duit negara baru nyaho ...
Quote:Original Posted By wanmar


Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh


aje gile di tivi semalem katanya cuma kanopinya aje yang roboh gak tau nya atepnya segede gitu. tanya kenapa???
belon juga di pake udah ancur kek gitu...

kacau deh PON kali ini..masih mending bertaraf nasional..jadi peserta dari daerah masih "maklum" lah dengan keadaan kek gini :

apa ya harus bersikap "maklum" terus jikala ada kegiatan nasional kek gini..
nasional aja lum kelar dari masalah mo ke tingkat dunia...
gimana olahraga kita mw prestasi bagus kalo begini terus caranya
ini Panitia PON sama menpora Mau nyaingin Bandung Bondowoso mendirikan 1000 candi dalam semalam



yang ada rubuh semua
Tenang aja. Panitia udah punya kambing hitam..yaitu hujan deras sama angin kencang.
kemarin liat di Metr*TV
kontingen Kalsel protes berat akibat mess atlit belum jadi
dan mereka berinisiatif mencari mess milik Dinas Kehutanan
tenyata malah disamperin kalajengking yang lalu lalang di lantai

wawancara Ketua Pelaksanan dg pihak Metro*TV
malah mereka ga mau dikritik dan disalahkan
terkait persiapan yang sangat amburadul

gimana mau menggelar even internasional
setingkat PON aja udah kacau balau begini
benar-benar MEMALUKAN
bau-bau korupsi udah menyengat
gimana nih tanggapan Menpora (Bemokrat detected)
Lha dipake aja belom, udah rubuh??
Baru PON Aja Udah Kacau Begini Gimana Nanti Kalau Misalnya Ngadain Olimpiade Bisa2 Diketawain Negara2 Dunia
satu persatu hasil korupsi era kebo keliatan

dari hambalang rubuh hingga proyek olahraga nasional pun rubuh gara" di korupsi


hancurkan kebo
bener juga kalau dulu korupsi di bawah meja,kalau sekarang mejanya ikutan ditilep

menegpora ga dapat setoran? bullshit
Ga jauh beda emang persiapan PON sama seagames. Sama sama berbau korupsi. Gedung belon dipake aja udah ambruk.
udah di korupsi, disuruh cepet pulak karena waktunya mepet...

ya begitulah, di pusat nya aja udah ga bener, ke bawahnya pun pasti lebih ga bener
gak batal aja sekalian pon kali ini, ntuh wisma atletnya juga lom kelar dibangun bukannya:
×