Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016321608/anak-oon-amp-tukang-kredit
anak oon & tukang kredit
anak oon & tukang kredit


Pada suatu hari seorang tukang kredit perabotan mendatangi rumah seorang nasabah nya.

tukang kredit : Assalamu'alaikum (dengan suara keras)
anak oon : wa'alaikum salam
tukang kredit : mamah nya ada de??????
anak oon : mau nagih kredit panci yah??
tukang kredit : iyah de, mamah nya mana? ada gak?
anak oon : ehmmm??? gak ada mang (agak ketakutan)
tukang kredit : mamah nya kemana gitu de?
anak oon : ehmmm, mamah nya lagi ke Cicalengka
tukang kredit : akh, yang bener de??? jangan bohong...
anak oon : bener mang, ade mah gak bohong.
tukang kredit : emang nya ade tau gituh Cicalengka tuh dimana????
anak oon : ehm, gak tau sih mang, ntar atuh ade tanya dulu yah
anak oon sambil teriak kedalam rumah : "MAMAAAAH, CICALENGKA TUH DIMANA???????"
tukang kredit : ?????????????
mamah nya : !@#$%^&*()_)(*&^% #anak kampret !
wkwkwkwkwkwk anak sialan emang


Itu akibatnya klo ngajarin anak kecil DIAJARIN ngebohong jadinya kena KARMA ortunya

1 kata nice share ,ane
weleh ketahuan wkwkwkwkwkwkwk
bwahahahaah
tu sih ga oon mah anaknya tapi jujurrr....

ane nebeng pejwan ya gan

anak yang polos
awkakkaw anaknya ga bisa di aja kompromi

Maknya pasi langsung nepok jidat
aja dah .....
Anak2 emang gitu gan, makanya jangan diajarin bohong ya.
lumayan pagi2 dah bikin nyengir
Anak kecil mah selalu ngomong jujur gan..zehahahahahahahah


Spoiler for Buka Juga Gan:
udah sering bangt baca

kepp post yah gan
nah loh sekarang berubah jadi cicalengka
kemaren tasik






post by 4054444 was here
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Namanya jg bocah
jiahhh..
lumayan gan bikin
×