alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016321437/manusia-paling-sial
Manusia paling sial
Hai gan....newbie neh, ne postingan perdana euy

Apoy : Ndut, kamu tau ngk siapa manusia paling sial di Indonesia
Gendut : Siapa Yah......, Gayus mungkin.
Apoy : ah..salah gan.
Gendut : trus sapa dunk?
Apoy : Si Yoyo...anak baru di kelas kita.
Gendut : kok....?#%$@!*(&
Apoy : Iya soalnya kemaren waktu kenalan, pas kutanya katanya dia lahir di BALIKPAPAN dan besarnya di PALU....
Gendut : %$#@!*&^%...wahahahahah emoticon-I Love Indonesia (S)
lumayan gan
bisa bikin nyengir
Quote:Original Posted By ClitoristLover
lumayan gan
bisa bikin nyengir


sama gan belum tertawa cuman senyum doang
nice post
Asekk dah emoticon-Ngakak
awkkakwkwa kocak emoticon-Ngakak
lumayan bikin emoticon-Big Grin
mayan lucu gan maksa ane Manusia paling sial






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Manusia paling sial


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
jadi ngakak ane bacanya gan emoticon-Big Grin

bisa aja ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
untuk post perdana boleh lah gan
senyum aja ane gan,,
lumayan lah emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak
asli lucu bener jokesnya emoticon-Ngakak
Cuma bisa buat ane senyum doang gan
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Brian gan hahahha
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
ada2 aja ente gan..kocak emoticon-Ngakak (S)