Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016321437/manusia-paling-sial
Manusia paling sial
Hai gan....newbie neh, ne postingan perdana euy

Apoy : Ndut, kamu tau ngk siapa manusia paling sial di Indonesia
Gendut : Siapa Yah......, Gayus mungkin.
Apoy : ah..salah gan.
Gendut : trus sapa dunk?
Apoy : Si Yoyo...anak baru di kelas kita.
Gendut : kok....?#%$@!*(&
Apoy : Iya soalnya kemaren waktu kenalan, pas kutanya katanya dia lahir di BALIKPAPAN dan besarnya di PALU....
Gendut : %$#@!*&^%...wahahahahah
lumayan gan
bisa bikin nyengir
Quote:Original Posted By ClitoristLover
lumayan gan
bisa bikin nyengir


sama gan belum tertawa cuman senyum doang
nice post
Asekk dah
awkkakwkwa kocak
lumayan bikin
mayan lucu gan maksa ane Manusia paling sial






s Manusia paling sial


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
jadi ngakak ane bacanya gan

bisa aja ente
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
untuk post perdana boleh lah gan
senyum aja ane gan,,
lumayan lah
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
nice jokes gan
asli lucu bener jokesnya
Cuma bisa buat ane senyum doang gan
Brian gan hahahha
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan
ada2 aja ente gan..kocak
×