alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Otong Sang Penjual Obat Kuat: Maniak Seks & 37 Kali Cerai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016321340/otong-sang-penjual-obat-kuat-maniak-seks-amp-37-kali-cerai

Otong Sang Penjual Obat Kuat: Maniak Seks & 37 Kali Cerai

Jakarta - Dengan bangga, Otong Gunawan (64) membanggakan prestasinya. Bukan masalah pekerjaan, olah raga atau urusan pemerintahan tetapi masalah seks dan perjalanan hidupnya dengan puluhan istri yang dia nikahi secara siri.

"Saya menikah pertama kali usia 25 tahun. Kini saya memiliki satu istri sah satu, 2 istri yang saya nikahi secara siri dan telah menceraikan 37 istri saya," ujar Otong saat ditemui detikcom di kios toko obat kuat miliknya di kawasan Pasar Induk Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2012).

Istri pertama bernama Wani yang dia nikahi secara sah di KUA. Dari pernikahan ini lahirlah 5 anak, 1 diantaranya meninggal dunia. Dari istri kedua bernama Ujan dan Otong dikaruniai 1 anak yang kini tinggal di Babelan, Bekasi.

"Istri ketiga namanya Kami dan mendapat 1 orang anak. Sekarang dia tinggal di Jalan Sendang Mawar Cipinang Besar. Istri keempat, sudah meninggal sebulan lalu, namanya Enok," ujar lelaki yang mengaku maniak seks ini.

Nah, sejak pernikahan pertama kali dia telah malang melintang di dunia perselingkuhan dan kenyang mengenyam semua berbagai tipe seks perempuan. Hal ini terbukti dengan pernikahan selama 37 kali dengan 37 perempuan secara siri.

"Saya lupa nama-namanya," beber Otong dengan alasan karena terlalu banyak mantan istrinya.

Dalam melasanakan ijab-kabul pernikahan, dia memanggil Pak RT, penghulu, saksi dan 20-an warga. Setelah semua berkumpul, Otong pun dinikahkan. Setelah itu dia mentraktir para hadirin dengan nasi bungkus padang.

"Usia perkimpoian saya paling lama 2 tahun. Paling cepat dua bulan sudah cerai," beber Otong.

Nah, meski dia maniak seks, mempunyai istri banyak dan menjual obat kuat, tetapi Otong mengaku tidak pernah meminum obat kuat saat menggauli istri-istrinya. Tanpa malu-malu dia menceritakan rahasia tersebut dengan bangga.

"Ada trik khusus. Saya dalam sehari pernah ke panti pijit dan berhubungan badan dengan 15 perempuan terus menerus. Saya ini raja seks," kisah Otong tertawa terkekeh.

sumber: http://m.detik.com/read/2012/09/07/0...-37-kali-cerai

buset. otong super tuh gan emoticon-Ngakak
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
otong otong.. rahasianya apa sih tong.. biar kuat.. sehari ke pijat++ dengan 15 perempuan...

tongggg... bagi rahasianya tongg...

wah ini pasti super mahaguru suhu emoticon-Frown
kayanya ke klinik tongfang deh.,.,
keren nih si otong.,. sesuai namanya emoticon-Hammer
Quote:


ane juga pengen belajar ama om otong nih, biar jantan gak jadi :maho gan emoticon-Genit emoticon-Berbusa (S)
Quote:


Quote:


set dah kalo berita masalah otong aja para master langsung pada keluar, buru2 kasih komen emoticon-Ngakak
Quote:


namanya Otong Gunawan gan, kliniknya OTongfaang emoticon-Ngakak
ane pengen belajar ama dia nih emoticon-Maluemoticon-Ngacir
Wak Otong ini prestasinya luar biasa ya. Mungkin, bentar lagi pihak MURI setelah membaca berita ini akan menghubunginya dan memberikan penghargaan MURI atas record menikah yang pernah ia jalani emoticon-Hammer
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
wah lama2 bisa bosen ma cewe akhirnya jd tukang tusbol nih yg model ginian
otong ? namanya emang otong ya gan ???? pantesan punya ane dinamain si otong....emoticon-Ngakak
Quote:

ID lu keren gan.,.,
kasih ane gan emoticon-thumbsup:

Quote:


iya bener tuh kayanya emoticon-Ngakak
namanya aja otong, wajar lah...... emoticon-Ngakak
ngeri dahhh, sanggar amat tuhhh., anak2nya gaak diurus yahh emoticon-Big Grin
Ortunya mustajab bener ngasi nama ... emoticon-Belo
Quote:


mesti ngiri sama si otong emoticon-siul:

satuk duak tigak empat emoticon-Ngacir
Itu otong nikah cuman buat seks, enggak buat bangun keluarga emoticon-Turut Berduka
Quote:

yang diurus cuma "otongnya: emoticon-Big Grin
Quote:


sebelum nikah aja dah "bangun" emoticon-Big Grin
buseeet dah gak kebayang sebesar dan sebanyak apa tuh dosanya hehehe...........emoticon-Blue Guy Cendol (S)
inimah termasuk ke golongan orang super
ada superman, batman, nah ini sexman
hahaha
Dari hobby bisa menjadi mata pencaharian ... Mantab !! emoticon-thumbsup:
otong ma man, ga salah namanya otong. kuat bertempur emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di