alexa-tracking

bedax Hukum Indonesia, arab saudi, n cina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016320819/bedax-hukum-indonesia-arab-saudi-n-cina
bedax Hukum Indonesia, arab saudi, n cina
semoga ja gak repost n bisa menghibur
mungkin sdkt garing ni gan

bedax Hukum Indonesia, arab saudi, n cina

Uploaded with

Arab Saudi >> Koruptor Di hukum dengan di potong Tangannya
China >> Koruptor Di hukum dengan di potong kepalanya,di penggal kepalanya
Indonesia >> Koruptor di potong masa tahanan,alias dpat remisi

boleh ditambahi gan yg Indonesia
lawakan cerdas gan, bikin emoticon-Ngakak
Quote:


mksi gan uda mampir n koment
KASKUS Ads
busyet dah enak bgt ya koruptor di Indonesia emoticon-Marah








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:


lha ya itu gan, pantesan banyak orng yg berlomba2 jdi anggota dewan, lha jdi koruptor indonesia enak
jd paling enak hukum di indonesia gan
YAH gak enak gan, nnanti diakherat akan dpertanggung jawabkan, sikasaanx lebih parah
Setuju ! emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak ada2 saja agan TS ini emoticon-Ngakak
buatan nya si mice cartoon ya gan yg suka di kompas..
lumayan emoticon-Ngakak (S) gan
keep posting





draculay
betul gan, anda suka baca bagian cartoon di kompas ya
Quote:


suka banget gan komiknya emoticon-Ngakak


draculay
dapet dari komik karya Benny Rachmadi ya? emoticon-I Love Indonesia (S)
dia bener2 pemikiran sosial emoticon-Big Grin
wkwkwk emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah gan, emoticon-Ngakak beda banget yak emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
bedax Hukum Indonesia, arab saudi, n cina
asli ane ngakak gan baca humoran ente.. emoticon-Ngakak
wkwkwk
hidupnya enak jg tuh
Quote:


Katanya indonesia Negara Hukum. Tapi Hukuman nya Ngelantur ... Haddeeeeh emoticon-Cape d... (S)