Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016320753/oblo--frety-part-ii
Oblo & Frety part II
*malam jum'at*
Oblo: Dek, sebentar.
Frety: Ada apa mas?
Oblo: Kayaknya di sini ga cuma kita berdua deh. Aku merasa ada yg lain.
Frety: Ih.. Jangan nakut2in adek dong mas. *panik*
Oblo: Iya, aku merasa ada CINTA.
Frety: Eeaaa *muntah menyan sak tompo*

???

Frety: Mas pinjam kacamatanya?
Oblo: Untuk apa?
Frety: Aku lagi melihat masa depan kita nih, cerah bgt, silaunya ga nahan!
Oblo: Behahahaha Kacamata ini aja *kibarin beha merah putih*

???

Oblo: Pinjam gunting dong dek?
Frety: Buat apa mas?
Oblo: Buat gunting bulu2 cintaku, rasanya semakin hari makin bertumbuh & lebat aja. Eeaa.
Frety: Itu cinta apa jembut sih?! *ngasah silet*
Oblo: *keselek ungkal*

???

Frety: Ya ampun Mas, kepalamu benjol2 biru gitu? Kenapa?!
Oblo: Gara2 barusan makan indomie dek.
Frety: Cuma gara2 makan indomie? Kok bisa sih?
Oblo: Bisa dong, indomienya kepala preman aku makan, aku dihajar deh. Ini ceritaku, apa ceritamu dek?
Frety: BEHAHAHA.. *ngakak berkualitas*
Oblo: *pingsan manja*

Frety: Mas, masak temen2ku bilang papamu cuma seorang pengolah sawah.
Oblo: U percaya omongan mreka?
Frety: Enggak dong. Ngapain peduli omongan orang.
Oblo: Bagus.
Frety: Terus sebenarnya pekerjaan papamu apa sih mas?
Oblo: Papaku seorang petani dek.
Linn: Owh petani, syukurlah. Berarti teman2ku suka bohong.
Oblo: MAKIN PINTER AJA LO DEK. *nelan pacul*

???

Frety: Panas banget sih hari ni.
Oblo: Iya, neraka bocor mungkin dek.
Frety: Dih klo ngomong, diayak dulu napa?
Oblo: Maaf, saking panasny gitu lho.
Frety: Wah! tu ada tukang es lewat, segar bgt psti kalo panas2 gini minum es dawet.
Oblo: Pfft. Iya, cepet datangin tukang es-nya dek!
Frety: Makasih mas. Tp mas yg bayarin ya?
Oblo: Bayarin apaan? Datengin tukang es-nya, bilang jangan lewat2 sini lagi, bikin ngeces aja!
Frety: *pingsan*

*telepon tengah malam*
Oblo: Aku terbangun dek. Tmenin aku.
Frety: Tidur lagi gih, besok kesiangan bangunnya.
Oblo: Ga bisa dek.
Frety: Trus lagi ngapain sekarang?
Oblo: Lagi baring2 di kamar, sambil melihat bintang2 di langit dek.
Frety: Ahaii.. Totweet.
Oblo: TOTWEET GUNDUL MU BUNDAS! Gue tuh bingung, kok gue bisa liat bintang, ATAP KAMAR GUE KEMANA?!! *kunyah bantal*
Frety: *keselek kasur*
Oblo & Frety part II

kocak gan
OBLO

OBLO bukannya Organisasi Bocah Lali Omah ya gan
BUAHAHAHA
Aduh ts hebat nech ngelawaknya
lumayan gan , drpd lumanyun
ada oblo
keep posting gan






post by 4054444 was here
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
mayan lucu gan maksa ane Oblo & Frety part II






s Oblo & Frety part II
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
huahuahuahua kocak bener ente gan
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
asli keren gan, ane numpang Oblo & Frety part II
wkwkwkkw kocak abis gan bisa aja nih ente
hajar ngakak terus nih
ampe malem
wakakak..

ente bisa aja gan



ditunggu updatenya
bikin nyengir gan, meskipun jokesnya pendek2