Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016320615/agar-tidur-nyenyak-kakek-kakek--isap-ganja
Agar Tidur Nyenyak, Kakek-kakek Isap Ganja
Agar Tidur Nyenyak, Kakek-kakek Isap Ganja
Gambar. Sejumlah Personel Satuan Narkoba Polres Aceh Besar, sedang mencabut batang ganja yang ditemukan di sebuah kebun ladang ganja di Gampong Tanoh Abee, Gunung Mangeu, kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Rabu (26/10).
RIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wong Piliang alias Aliang (60), penduduk Jalan Sei Kera No.117 Medan, ternyata masih doyan menghisap ganja. Hal itu terungkap dalam sidang perdana kakek ini di Pengadilan Negeri Medan, Kamis (6/9/2012).

Aliang didakwa sebagai pemilik ganja seberat 0,7 gram dan seorang pecandu. Kakek beranak tiga ini beralasan, menghisap hanja agar bisa tidur nyenyak.

Agenda sidang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi. Saksi dari kepolisian menerangkan, terdakwa ditangkap pada pertengahan Mei 2012 ketika berada di rumahnya.

"Kami mendapat informasi terdakwa selalu menghisap ganja di rumahnya," kata saksi F Situmorang. Setelah itu dia dan tiga rekannya langsung melakukan penyelidikan.

Dari sidang yang diketuai Kawit Rianto diketahui, ganja dibeli terdakwa dari rekannya bernama Udin seharga Rp 5000.

Majelis hakim kemudian menunda persidangan hingga pekan depan dengan agenda pembacaan tuntutan. Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yunitri yang dikonfirmasi menyatakan, terdakwa melanggar Pasal 111 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika.
Sumber :http://www.tribunnews.com/2012/09/07/agar-tidur-nyenyak-kakek-aliang-isap-ganja
jangan banyak ngeganja kek, ntar tidur selamanya.....
Quote:Original Posted By elektonika
jangan banyak ngeganja kek, ntar tidur selamanya.....


Gak ada ceritanya org mati krn ngeganja Gan...

Kasihan...user kok dipidana...

pasti terinpirasi dari film scary movie

selamat bobok di sel yg dingin
Daripada dipake sendiri, mending dijual kek, jauh lebih menguntungkan
Quote:Original Posted By AwyzkoAwyzski


Gak ada ceritanya org mati krn ngeganja Gan...

Kasihan...user kok dipidana...



wah agan yang satu ini kayaknya ngeganja juga. tobat gannnnn
kebayang kakek2nya mirip mbah surip kali ya..
kalo tidur sambil ngisep sambil denger Bob Marley..
yoooo maaan..

keeeek keek..
biar lebih nyenyak mah pake kecubung kek..


Agar Tidur Nyenyak, Kakek-kakek Isap Ganja
Bagus juga tuh buat di jadiin usaha, jalan biar masuk list orang kaya Indonesia... Ahahaha
Quote:Original Posted By elektonika
jangan banyak ngeganja kek, ntar tidur selamanya.....


setau ane ngeganja cuman bikin ketawa2 doang dah ga sampe mati

dah gitu kek orang bego langsung
Quote:Original Posted By draculay
kebayang kakek2nya mirip mbah surip kali ya..
kalo tidur sambil ngisep sambil denger Bob Marley..
yoooo maaan..

keeeek keek..
biar lebih nyenyak mah pake kecubung kek..


Agar Tidur Nyenyak, Kakek-kakek Isap Ganja


tul gan jadi inget mbah surip. tak gendong kemana mana sambil ngeganja
daripada ngisep mending di sepong dong bob
huahahahahhaha....
ada - ada aja si kakek
buset.. gak kenal usia ini pengguna ganja..
gak inget umur nih kakek.. kalo title nya dah kakek harusnya tobat tuh.. dah daftar antrian gitu bukannya nambah amal malah pake ganja
wah kek,, inget udah mao tiba waktumu..
Quote:Original Posted By zonda101
Terlepas nt setuju atau nga , nt suka atao nga nga bisa di sangkal GANJA ada manfaat nye untuk manusia .......ganja bukan man made tapi God given to human yg berguna salah satu nye untuk membantu tidur spt kakek ini

jgn nt liat para penganguran atau muke yg suka ngeganja ntuk sok2an ......nt nga bisa nyamain orang yg ngeganja tuk alasan yg nga jelas dgn orang yg ngegaja krn alasan medis . bukan banyak lagi para penderita kangker di duna ini ngisep ganja tuk membuat rasa sakit yg mrk rasakan sedikit berkurang


main tobat2 aje urusan nye ?....nt ntuh yg hrs tobat dari kedowgolan dalam melihat masalah



jadi ente ngedukung ilegalnya ganja ya gan. makanya gan jangan terlalu banyak ngimpi pake ganja. kalo tu ganja bemanfaat bagi orang, udah seluruh negara legal in tu barang. ente aja yg pikiran nya ganja. ilegal aja banyak disalah gunakan apa lagi di legal in.
fungsi ganja itu ada banyak...
gapapa kek, lebih bahaya rokok & alkohol kok kek
cuma ati2 ama polis
Ya ampun, inget umur kek.

udah tuir masih aja ngeganja...

kek2, kakek sih sekarang jd tidur di kamar sepetak...
Quote:Original Posted By elektonika
jadi ente ngedukung ilegalnya ganja ya gan. makanya gan jangan terlalu banyak ngimpi pake ganja. kalo tu ganja bemanfaat bagi orang, udah seluruh negara legal in tu barang. ente aja yg pikiran nya ganja. ilegal aja banyak disalah gunakan apa lagi di legal in.


emang belom seluruh negara, baru beberapa negara maju yg pake ganja sebagai alternatif sumberdaya & keperluan medis.
ane pakai ganja agar doyan makan
sekarang bobot ane 70kg
lumayan lah, dari pada pakai obat gemuk
semoga gak ketangkep polisi
barusan nonton metro polisi daerah aceh sana nangkap ganja senilai 10 miliar kurang lebih 4 ton ganja kering siap sedot
yang punya kabur ninggalin truk dan mobil harriernya
×